Bab 25

103 12 0
                                    

“Halo, nomor yang Anda hubungi saat ini tidak tersedia.”

Joohyun menutup telepon dengan ekspresi menangis.

Seulgi sedang duduk diam di sofa, ekspresinya acuh tak acuh seperti biasanya.

"Seulgi, aku akan membawamu ke rumah sakit."

"Tidak, ini adalah kondisi yang tidak dapat disembuhkan di rumah sakit di dunia kehidupan."

Joohyun duduk di sebelah Seulgi dan ingin memegang tangannya, tapi dia tidak melakukannya: "Buburnya sudah siap, ayo kita makan dulu?"

"Apakah A-Miao ada di sini?"

"Apa perintah Tuan Seulgi~?" A-Miao dengan cepat mendekati Seulgi.

"Dia disini."

Seulgi mengucapkan serangkaian nomor dan meminta A-Miao meneleponnya.

"Nomor tersebut berada di luar area layanan."

"A-Miao mengatakan itu di luar area layanan."

"Aku mengerti."

Seulgi merasa hatinya berat. Sesuatu pasti telah terjadi pada Hao Jiefang, suatu hari di dunia fana adalah sepuluh hari di dunia bawah, seberapa pentingkah rekor Akademi Dewa Kematian? Sudah sebulan dan Hao Jiefang belum datang menjemputnya.

Seulgi perlahan berdiri dan Joohyun memegangi lengannya: "Ruang makannya lewat sini~"

"Aku tidak lapar."

"Makanlah setidaknya sedikit, oke?"

Seulgi menghela nafas dan mengangguk dan Joohyun membantunya duduk di meja dan bertanya: "Aku… haruskah aku memberimu makan?"

"Hal ini tidak perlu."

Seperti yang diharapkan, bantuan ditolak. Joohyun menggerakkan sudut bibirnya dan menyerahkan sendok ke tangan Seulgi, tetapi ketika dia melihat tangannya, dia melihat dia meraba-raba di atas meja hingga dia merasakan semangkuk bubur, dan mengambilnya.

Joohyun merasa hatinya berat.

Bahkan A-Miao, yang menempel pada Seulgi, menjauh dari tubuhnya saat dia melihat pemandangan ini.

Seulgi sedang memegang semangkuk bubur dan memakannya dalam diam, yang membuat orang merasa tertekan. Di depannya ada dua sup yang sangat lezat, tapi Seulgi hanya bisa menundukkan kepalanya dan memakan buburnya.

Joohyun mengambil sepasang sumpit dan menyendokkan beberapa sayuran ke sendok, membuat gerakan Seulgi membeku: "Terima kasih."

"Joohyun, menurutmu apakah Tuan Seulgi akan tetap seperti ini selamanya?"

Joohyun menggelengkan kepalanya tanpa mengalihkan pandangan dari Seulgi. Dia menemukan saat yang tepat untuk memberikan lebih banyak makanan untuk Seulgi.

"Aku merasa sangat sedih melihat Tuan Seulgi seperti ini."

Joohyun menghela nafas dalam diam dan menurunkan pandangannya.

Siapa yang tidak?

Semangkuk bubur dengan cepat habis.

"Aku akan memberimu satu lagi!"

"Aku kenyang."

"Kamu tidur selama tiga hari, bagaimana semangkuk bubur bisa cukup?" Setelah berbicara, melihat bibir Seulgi terkatup rapat, Joohyun tidak punya pilihan selain mengubah kata-katanya: "Lalu istirahat dan makan buah nanti, oke?"

"Ya,"

"Apakah kamu akan kembali ke kamarmu untuk beristirahat atau kamu akan duduk di sofa sebentar?"

Fengdu [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang