Happy Reading...
Saat sampai di rumahnya Cia langsung mendudukkan bokongnya diatas sofa ruang tamu sembari menyeka keringatnya.
"Loh dek, kamu kok gak pulang sama nak Aldan?" tanya sang ibu.
"Aldan nya lagi sibuk mah, jadi aku jalan kaki aja, soalnya gak bawa uang lebih, hp aku juga mati karena habis baterai," jelas Cia.
"Yaudah buruan mandi, terus nanti kita makan sama-sama," titah Sarah kemudian pergi meninggalkan anaknya.
"Ternyata cinta sendirian itu capek ya?" gumam Cia pelan.
Dia tau jika mencintai Aldan hanya akan melukai hatinya.
🐄
Drtt Drtt
Ponsel Cia bergetar menandakan panggilan masuk, gadis itu segera mengambil ponselnya dan menempelkan benda pipih itu ke telinganya.
"Hallo," ucap Cia namun tak ada balasan dari seberang sana.
"Al?" panggilnya namun tetap tidak mendapatkan balasan apapun yang ada hanya keheningan.
"Ci-cia dingin," ucap Aldan dengan suara yang terbata-bata.
Mendengar suara Aldan yang lemah membuat Cia panik, "kamu kenapa, Al?" tanyanya.
"Di-dingin Cia haaaciw."
"Yaudah, kamu diem dulu jangan kemana-mana, aku otw ke sana," tutur Cia dan langsung mematikan sambungan teleponnya.
Dengan wajah paniknya Cia mengambil Hoodie di lemari dan langsung memakainya.
Gadis itu keluar dari kamarnya dengan tergesa-gesa, tak lupa dia juga memesan ojol untuk mengantarnya ke rumah Aldan.
"Eh, eh, eh, malem-malem gini mau kemana?" tanya Syia yang baru saja pulang dari Rumah sakit.
"Aku mau ke rumah Aldan, kak," jawab Cia.
Syia langsung mencekal tangan adiknya yang hendak pergi, "mau ngapain? Ini udah malem dek, kakak gak ngijinin kamu pergi!" tegasnya.
"Aku khawatir sama Aldan kak, kayaknya dia sakit deh, aku gak bakal macem-macem kok, please," ucap Cia memohon dengan kedua tangan yang disatukan.
Syia menghembuskan nafasnya pelan, "yaudah, tapi waktu kamu cuma satu jam, kalau lebih kakak bakal susulin kamu kerumah si aligator sekalian bawa warga biar di grebek," tuturnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CIA End
Short StoryMenceritakan tentang seorang gadis yang menyukai sahabatnya sendiri. Fatricia Salsabila, gadis yang kerap di sapa cia itu mencintai sahabat yang sejak dulu menemaninya, namun akankah kisahnya itu berakhir bahagia? Yuk kepoin ceritanya 🍒 Jangan lu...