15🥧

1.4K 105 2
                                    

Sorry for typo

Jeongguk sama taehyung udah Sampe di rumah nya mama sama papa jeon sekitar jam setengah tujuh. Masuk ke ke dalem terus apa pelayan rumah yang nyambut

"Eh den jeon, den taehyung ada apa tiba tiba Dateng" tanya si pelayan.

"Gak ada bi cuman mau main aja, mamah kemana ya?" Tanya jeongguk karena gak liat mamah nya

"Nyonya besar lagi masak di dapur den"

Jeongguk sama taehyung langsung pergi bke dapur, dilihat mama jeon lagi masak terus papa jeon lagi ngopi di halaman belakang.

"Mas sama papah dulu ya sayang"

"Iya udah, nanti aku bikinin kopi, abis itu bantuin mamah masak"

jeongguk cium dahi taehyung abis itu pergi gabung sama papa nya.

"Mah"

Mama jeon noleh ke arah taehyung "eeeh taehyung, ya ampun"

Mama jeon langsung cuci tangan abis itu elap pake tisu terus samperin taehyung buat meluk "kok mau Dateng gak ngabarin dulu, kalo gini kan mamah bisa masak cepet"

Taehyung lepasin pelukan itu" sengaja mah ngasih kejutan, eh ini juga aku bawa cake Kusus aku bikin sendiri untuk mamah sama papa"

"Aduh gak usah repot repot taehyung, kamu dateng kesini aja mamah udah seneng"

Taehyung naro cake itu di meja makan abis itu samperin mamah jeon "gak papa mah, emm aku bikinin kopi dulu buat mas jeongguk ya mah"

"Iya udah kopi sama gula nya ada di lemari atas"

Taehyung langsung cekatan bikin kopi buat jeongguk, abis itu anter ke jeongguk sama papah nya yang lagi ngobrol.

"Mas ini kopi nya" taehyung taro kopi itu di meja

"Makasih ya sayang"

Taehyung ngangguk abis itu senyum ke arah papa jeon abis itu pamit masuk ke dalem.

"Gimana jeon? Kamu ngejalanin apa yang papah bilang kan?"

Jeongguk ngangguk sambil seruput kopi nya "iya pah, jeongguk bener bener  buat taehyung jadi prioritas utama"

"Papah jadi gak salah jodohin kamu sama taehyung"

"Ha??" Jeongguk Bingung sama omongan papa nya

"Papah jelasin, papah khawatir sama kamu terus Jimin juga, umur kalian udah mau kepala tiga tapi gak nikah juga. Jadi papah mau cariin kamu pasangan terus papah inget sama anak nya temen papah itu ayah nya taehyung"

"Papah tanya, awal nya ayah taehyung berat mau ngelepas taehyung karena, dia itu anak satu satu nya sama kayak kamu jeon. Tapi papah kasih waktu buat mikirin lagi, akhirnya setuju. Ayah taehyung pun takut kalau nanti taehyung ketemu sama jodoh yang salah"

"Takut taehyung di kasarin, takut taehyung di selingkuh. Karena taehyung itu anak nya gak pernah mau pacaran. Jadi papah yakinin kalau kamu bukan orang yang seperti itu jeon. Akhirnya ayah taehyung setuju"

"Rencana mau ketemuin kalian eh kalian udah ketemu duluan, jadi disitulah bunda nya taehyung ambil kesempatan supaya kalian mau nikah. Karena takut nya kalian nolak perjodohan itu jadi lah bunda taehyung ngebet banget waktu itu"

Jeongguk cuman diem aja dengerin cerita papah nya, berarti memang mau di jodohin pantesan bunda waktu itu. Tapi jeongguk gak nyesel nikah sama taehyung. Taehyung itu pilihan tepat dari orang tuanya.

"Kamu gak marah kan?" Tanya papah, pas liat jeongguk yang dari tadi diem aja.

Jeongguk geleng abis itu senyum "enggak pah, jeongguk malah makasih banget nikahin taehyung sama aku, karena taehyung itu nurut banget pah sama aku. Ngelayanin aku, masakin aku bener bener sempurna banget taehyung pah Dimata jeongguk"

Mocha Cake |kookv| ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang