Chapter 17: I swear it is true

172 24 10
                                    

Selamat membaca jangan lupa vote dan komen

Ingat ini bukan karya milikku, dan bukan hasil dari pemikiran ku, saya hanya menerjemahkannya saja

TYPO DIMANA-MANA

                TYPO DIMANA-MANA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ringkasan:

Anak-anak pergi ke Diagon Alley

Catatan:

PRALUDE UNTUK HOGWARTS ARC (16-19)

(Lihat akhir bab untuk catatan lebih lanjut :)


Berjam-jam telah berlalu sejak kunjungan Profesor Dumbledore, dan Harry masih tampak linglung, hampir tidak memperhatikan ketika Tom atau salah satu anak yatim piatu lainnya berbicara dengannya. Sihirnya terasa rapuh seperti kaca. Dia tidak menyentuh satu pun suratnya meskipun rasa ingin tahu Tom membara tentang surat kedua dari Kementerian.

Akhirnya, di tengah malam, setelah Tom berpura-pura tertidur, Harry mulai menangis. Tubuhnya bergetar karena isak tangis. Tangannya menempel di mulutnya, meredam dirinya sendiri. Tom segera meraihnya.

"Ada apa, Harry-ku?" Tom bertanya, meskipun dia tahu persis apa yang salah.

"Aku tidak tahu, Tom," kata Harry, suaranya serak. "Aku berjanji tidak melakukannya. Kalau tidak, aku tidak akan pernah membawa kelinci itu kembali."

Harry menancapkan kukunya ke pahanya, dan Tom meraih kedua tangannya.

"Hentikan itu," perintah Tom. "Apakah ini yang dikatakan Profesor Dumbledore sebelumnya?"

Harry mengangguk, wajahnya basah oleh air mata.

"Aku telah melakukan sihir jahat selama ini," kata Harry sambil terisak. "Anda sudah mendengar Profesor Dumbledore sebelumnya. Jiwaku telah rusak. Saya tidak bermoral."

"Kamu bersikap sangat dramatis saat ini, sayangku," kata Tom.

Mulut Harry ternganga. Dia merengut, matanya terbakar, mendorong Tom menjauh. Tom segera meraihnya lagi, memeluknya erat-erat sehingga Harry tidak bisa bergerak menjauh. Harry mengeluarkan suara teko teh yang keras, dan Tom mencium telinga merahnya yang lucu dan marah, menariknya lebih dekat lagi. Harry yang kesal lebih baik daripada Harry yang tertekan dan menangis setiap hari dalam buku Tom.

Tom tidak bisa memahami keterikatan Harry yang tak ada habisnya untuk bersikap baik, tapi dia akan melepaskan obsesi itu dari genggaman erat Harry jari demi jari, tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan.

"Jangan bilang kamu percaya semua yang dia katakan? Kamu naif sekali," ejek Tom. Wajah Harry memerah. Dia mengeluarkan suara protes, tapi Tom melanjutkan, lebih keras. "Siapa yang menjadikan Dumbledore otoritas tertinggi dalam sihir? Dia hanya memberitahu kita keyakinannya sendiri, Harry. Dan saya yakin dia salah dalam beberapa hal. Misalnya, katanya parselmouth dilahirkan mampu berbicara dengan ular. Tapi kemudian dia bilang itu adalah ciri seorang Dark wixen yang bisa melakukan itu. Apakah kamu percaya orang dilahirkan jahat, Harry?"

Holly & Yew (Tomarry) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang