11

123 9 7
                                    

_
_

Yg baca sedikit:💔...

Teman² di panti asuhan mengantar ketiga nya untuk kembali,,prom duduk di tengah², prom melambaikan tangan nya ke mereka..,, ohm menyetir motor, di tengah ada prom, dan di belakang ada kekasih nya.  ,, prom masih kecil masih blm mengerti dgn kedekatan ayah nya,, dan prom sendiri menganggap jika itu adalah teman ayah nya...

Badan prom yg kecil terjepit diantara dua orang yg menghimpit nya, prom meminta untuk pindah ke depan ohm sama seperti saat berangkat..

ohm sedikit bergeser ke belakang memberi ruang untuk prom supaya bisa duduk di motor dgn nyaman.., baru beberapa meter melaju ohm terpaksa harus berhenti dan berteduh di emperan ruko..,,

Ketiga nya berteduh sambil menunggu hujan reda,"ayah sampe kapan hujan nya reda..?", prom
Sapu tangan di ambil dari saku nya dan mengusap wajah si kecil yg sedikit basah..

Duduk di emperan ruko sambil menunggu hujan reda,,prom tertidur di pangkuan ohm..,
"Ohm, kita bisa bergantian..,"

Prom dipindah ke pangkuan nya,, "mmhhh.., pa...pa... ",

"papa mu baik2 saja,, sekarang ada kakak disini yg menemani mu.."
Duduk bersebelahan dgn ohm, kedua nya saling melemparkan senyuman..,ohm menyuruh nya bersandar di bahu nya (ohm) dan tangan ohm yg memegang tangan nya yg lembut...

Mereka melanjutkan perjalanan setelah hujan reda,, "sebentar lagi sampai di penginapanmu..,, kami (ohm prom) akan mampir ke tempat mu.. "
.
.
"Ayah tempat siapa ini...?", prom..
"Ini tempat kakak..., kakak tinggal disini.. ",

Prom dgn mudah beradaptasi dgn nya..,, perlakuan nya mirip seperti papa nya (nanon)..,

Skipp...

Nanon mengajukan surat pemberhentian kerja (resign).., nanon ingin merawat ohm dan prom dgn tangan nya sendiri.., berjauhan dgn ohm membuat nya pikiran buruk sering menghampiri,, " non,, kau yakin ingin berhenti bekerja..?"
"Mmm..., aku ingin menyusul ohm..,, prom sudah bersama nya(ohm),, dan dirumah hanya aku saja,, aku ingin fokus membesarkan prom dan mengurus ohm"

"Baik lah jika itu mau mu..,,aku ingin mengantar mu pulang,.."

Nanon tak berhenti tersenyum ketika ia akan memberi kan kejutan untuk ohm..,,"kau pasti merindukan pasangan mu.. "
"Mmm.., kami menjalani LDR.., tapi pikiran ku selalu tidak tenang jika berkaitan dgn ohm.... Kalo ohm sakit tidak ada satu pun yg merawat nya..,terimakasih sudah mengantar ku pulang.."

Sebelum nanon keluar dari mobil nya,, tangan nanon ditarik ke pelukan nya,pertama kali nya nanon mendapat pelukan selain dari  ohm,"terimakasih sudah pernah bekerja di bagian yg sama dgn ku"
"Mm... Ooohhh...,I... Iya... ", nanon

"Maaf tiba² aku memeluk mu, rasanya baru kmaren kau bergabung dgn kami... "

Nanon melambaikan tangan ke arah mobil milik nya yg semakin menjauhi nya(nanon)..,
Sepi, itu lah gambaran rumah nanon saat ini.. Tidak ada prom disisinya,, "ohm,, aku sudah berhenti bekerja,, aku ingin menyusul kalian..,maaf kan aku,, aku berhenti tidak memberi tau apapun padamu.., aku ingin memberi mu kejutan.., aku ingin fokus mengurus mu dan membesarkan prom.. "
.
.
Prom berlari lari kecil memainkan miniatur pesawat..,"kau menyukainya..?,kalo begitu kau boleh membawa nya pulang..,anggap saja itu kenangan kecil dari kakak..,tunggu disini kakak ambilkan penyangga nya..", .

Sebelum kembali ke penginapan ohm, prom sibuk dgn mainan baru nya..,, ohm mengikuti di belakang nya...

Penyangga pesawat terlalu tinggi untuk diraihnya..,"siapa yg menaruhnya disini,, menjengkelkan😒😒"

Ohm membantu mengambil kan,"kau bisa meminta tolong pada ku.., ini untuk mu..."
"Ohm.., apa yg kau lakukan disini..., kau temani prom saja disana.., berikan penyangga nya,,prom menginginkan miniatur pesawat milikku..."

Ohm mengayun ayunkan nya,, "ohm berikan.. "
"Tidak mau.. !?"

"Ohm,, prom sudah menunggu ku..."

Ohm membawa dirinya ke dalam pelukan nya, "aku ingin memeluk mu sebelum kembali ke penginapan ku..,"
"Nanti prom melihat kita.. "

"Tidak akan.., prom masih disana.. ", ohm.

Ohm menatap wajah nya yg sedikit memerah kmudian mendekati bibir nya.., tangan ohm meraba punggungnya dgn lembut," aku tidak akan melakukan nya..,, aku hanya ingin memeluk mu saja.. "
"Bagaimana kalo nanon mengetahui ini..?"

"Selama kita tutup mulut, nanon tidak akan tau, lagipula nanon ada disana,, dan aku disini bersama mu..", ohm.

Dirinya menyentuh wajah ohm dgn lembut.. Kmudian mencium ohm tepat di bibir nya..,"mmm.., kita temui prom,, tidak enak meninggalkan nya terlalu lama... "
.
.
"Tarrraaaa....,, ini untuk prom.."
"Kakak ini beneran untuk prom..,",

" mmm.., itu untuk mu.., kau bisa memiliki nya sekarang.."

"Aku dan prom akan kembali.. ", ohm..

Prom masih memainkan pesawat nya sambil berlari keluar pintu..," Heyy prom tunggu...,ahh iya lupa...", ohm.

Ohm mendekati nya kmudian mencium pipi nya,"sampai bertemu besok..😘, "

Dirinya mengantar ohm sampai diambang pintu sambil melambaikan tangan ke arah prom dan ohm, tak lupa senyuman yg diberikan untuk mereka (ohm prom).. , ohm pun membalas lambaian tangan kekasih nya...
.
.
Tak ada kabar apapun dari nanon, tau² nanon sudah menuju ohm prom di depan pintu penginapan ohm..,,
Wajah ohm mendadak kaku dan lidahnya kelu mengetahui nanon menunggu nya dan koper besar disampingnya ..,"non.., k.. kau disini... ", ohm.
" Papa...!?, "
Prom menghamburkan ke pelukan nanon..,"papa knp tidak memberi tau kami kalo ada disini.. "

"Papa ingin memberi kejutan untuk kalian..., ohm kita masuk,,aku sudah menunggu kalian dari tadi..,bagaimana apa kalian bersenang senang..?", nanon.

Ohm cepat² memasuki kamarnya,, barang² kopel dgn kekasih nya yg ada disamping ranjang nya di sembunyikannya....,, " ohm, kau ini knp buru² menghindari ku ... "

"Tidak,, kamarku blm sempat aku rapi kan, aku sungguh tidak tau kalo kau disini...,, kau tidak memberi tau ku sedikit pun... "
"Maaf..,, ini memang mendadak,, aku juga berhenti bekerja, supaya bisa mengurus mu dan prom... "

"Kau berhenti bekerja.. ", ohm terkejut..
" mmm...,, aku tidak ingin berjauhan dari mu jadi aku menyusul mu.., mulae hari ini aku akan tinggal disini..,aku ingin jadi orang pertama yg mengurus mu dan prom", nanon..

🥰🥰💜

NNNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang