- Dear Diary #1

16 1 0
                                    

Hello everyone...

⚠️. Waring!

Cerita ini mengandung, bawang jika ada kesalahan atau kesamaan dalam cerita kali ini saya minta maaf.

Dan, cerita kali ini menceritakan tentang seorang anak perempuan, yang berusaha untuk hidup demi ayah nya.

Yang, berarti cerita kali ini menceritakan tentang seorang ayah.

So happy reading... ^-^

..

Semua, anak berhak mendapatkan kasih sayang dari seorang ayah...

Mereka, berhak mendapat kan Nya, bahkan semua anak... Aku tinggal bersama ayah ku. Tetapi.. ayah ku sanggat membenci ku

Dengan alasan...

Penyakitan, aku terlahir penyakitan.. dan aku mempunyai banyak sekali penyakit dan mungkin umur ku tdk lama lagi..

Perkenalan...

Hi kenalin nama ku Leona.. aku tinggal bersama ayah dan Kaka ku.

Ibu ku sudah lama meninggal . akibat ibuku bunuh diri.. sampai sekarang penyebab nya belum terungkap.

aku mempunyai adik, bernama Linda, Linda mengalami koma bahkan sempe sekarang akibat Linda koma. adalah kecelakaan. dan Linda sampai sekarang belum juga sadar dari koma.. nya.

Dan kisah ku pun di mulai...

..

" Bunda, bunda ingat kan hari ini hari apa... Ujar Leona sambil tersenyum lebar ke leora.

" Emm, apa ya hari ini kan hari ulang tahun Leona! Masa bunda lupa ujar leora sambil menatap wajah leona yang sangat senang.

" Ternyata bunda, inggat bagaimana dengan ayah? Ujar Leona.

" Ayah? Ayah inggat lihat saja nanti ayah akan pulang sebentar lagi dan membawakan hadiah untuk Leona ujar leora sambil mengusap kepala Leona dengan lembut.

Tidak berselang lama Hendra pun datang, dan mulai keluar dari mobil...

" Ayahh! Ayah udh pulang, ujar Leona sambil berlari sangat kencang menuju Hendra.

" Ayah! Apakah ayah inggat hari ini hari apa? Ujar Leona.

" Ayah sibuk ujar Hendra dan berjalan dengan muka yang sangat kesal.

Dan, Leona pun berlari menuju ke arah leora...

" Bunda ayah mengapa marah? Apakah aku mempunyai salah ujar Leona.

" Leona sayang! Ayah tidak marah ayah mungkin sedikit kelelahan, Karna ayah kan habis pulang dari kantor. Sudah jangan nagis lagi ya bunda ada di sini ujar leora dan memeluk Leona.

- Pada malam hari...

" Nyonya mau kemana tegah malam begini? Ini sudah malam ayo tidur lh biar saya antar ke kamar ujar bibi.

" Tidak ush saya ingin ke , ke apartment sebentar saya akan balik nanti ujar leora.

Dan, leora pun mulai masuk ke dalam mobil...

..

Semapai nya di apertemen, di atas gedung...

" Leona , Linda , Melinda maafin bunda ya nak. Bunda capek ujar leora sambil menagis.

- beberapa bulan sebelumnya...

" Apakah saya bisa sembuh? Saya tdk mau meninggalkam anak anak saya sendiri di sana ujar leora...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dear Diary Leona [ Keinginan Terakhir ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang