HAPPY READING
______________Kelas pun selesai, mereka kembali berkumpul tapi kali ini di lapangan bukan di kelas jurusan MM lagi.
"Astagaaa gem kenapa gak bilang kalo hali sama taufan bakalan sekolah di sini??" Ucap Frostfire Alfarazel sambil mengusap surai rambut hali dan taufan.
"Ehehe lupa sih hehe" Ucap gempa cengegesan.
"Kebiasaan kamu" Ucap Glacier Graendra Alvano sambil mencubit pipi ke dua kembar itu, gempa kembali cengengesan.
"Btw 3 Tahun yang kita gak ketemu" Ucap Charles Rosediore.
"Iya hehe kita terakhir ketemu pas mau lulus SD sih" Ucap taufan.
"Iya ih, awalnya kita kira itu kalian gak masuk ke sekolah karna ada urusan keluarga eh tapi pas seminggu ada laporan kalo kalian pindah" Ucap Adara Naurel Alexandria yang sedang memakan ciki-ciki yang habis dia beli di kantin.
"Hehe pas itu kita mau ke sekolah tapi bunda sama ayah Tiba-tiba mau ke luar negara terus ngebawa kita, karna pekerjaan ayahku" Jelas Taufan.
"Owalah gitu toh ya" Balas Adara.
"Eh hali taufan, kalian berdua pada masuk jurusan apa?" Tanya Widya Gabriella Ariana yang sedang memainkan handphone nya.
"AKL 1 bareng gempa" Ucap Halilintar, Widya hanya beroh lalu melanjutkan memainkan handphone nya.
"Ummm, mpa temenin upan ke WC, upan ga tau WC di mana" Ucap Taufan.
"Hmm?? Ah upan mau ke wc yah? Yaudah ayo" Ucap gempa, kemudian Gempa dan Taufan pun pergi dari lapangan menuju toilet.
"Mm li, Taufan masih polos kaya dulu kan?" Tanya Frost yang melihat kepergian gempa dan Taufan.
"Ya, masih polos walau pernah hampir gak polos lagi"Balas Halilintar.
"Lo kok bisa?" Ucap Blaze.
"Ya, dia punya temen di SMP sana, temennya tuh bisa di bilang paling nakal di sana namanya Argan, dia tuh toxic banget, manggil Taufan aja makai nama binatang, trus dia tuh ngajarin Taufan toxic juga ngajarin Taufan itulah ini lah, tapi alhamdulillah taufannya gak terlalu ngaruh soalnya udah ku ancem kalo toxic bakalan ku sleding dia, walau dia pernah toxic sekali pas kaget" Jelas Halilintar Panjang kali lebar.
Yang ada di sana terheran-heran dan bingung bahkan juga ada yang kaget karna tumbenan halilintar mau ngomong panjang lebar biasanya hanya 3-4 kata saya yang keluar.
"Eh ini beneran lu li?" Ucap Frost yang menepuk-nepuk pipi Halilintar. "Ck ya iyalah" Ucap halilintar menepis tangan Frost.
"Guys" Panggil Solar yang tiba-tiba datang bersama 1 pemuda dan 2 gadis.
"Apaan?" Balas gentar.
"Gua dapat Info dari grup OSIS kalo ada murid yang hilang lagi" Ucap solar yang ikut nimbrung.
"Murid hilang lagi? Ada berapa?" Tanya Gentar.
"Murid hilangnya ada 3 atau 4 orang dari sekolah kita kalo dari sekolah lain ada 4 atau 6 murid" Ucap Supra Davidison
"Banyak juga yah" Ucap Frost.
"Emang di sekolah ini sering ada murid hilang kah?" Ucap Halilintar.
"Ya, bahkan dalam sehari murid hilang bisa sampai 10 orang, di waktu yang sama" Jawab Yerin Visya Silvia.
"Eh murid hilang?" Ucap Taufan yang baru datang bersama Gempa.
"Ya, ada murid hilang hari ini" Ucap Supra.
KAMU SEDANG MEMBACA
E.S Academy- [NV-OG]
Mystery / Thriller//sebelum membaca, utamakan baca desk// Sejarah yang harus di ketahui di Sekolah Populer ini. Sekolah ini di bangun pada tahun 1981 dan sempat berhenti untuk dioperasikan pada tahun 1996 dan di operasikan kembali pada tahun 2008. Tapi sekolah ini c...