CHAP 11

108 5 0
                                    

HAPPY READING


Saat ini Azzura sedang berada di kelas nya, sebenarnya sekarang sudah waktu nya istirahat. Tetapi dirinya masih betah  berdiam diri di kelas seraya menelungkup kan kepala  di lipatan tangan.

"Apa iya semalem cuma bahan gabutan Kalandra? Kalo beneran pacar nya gimana ya?" Gumam nya.

"Haiss, ngapain gue mikirin si dugong sialan itu!" Sesal nya.

Setelahnya pun hening, ia hanya memejamkan mata nya menikmati angin yang masuk dari celah jendela kelas.

"Azzura" Panggil seseorang.

Azzura mengernyit kan kening nya, ia masih diam tak bergerak, masih di posisi awal yaitu menelungkupkan kepala nya.

"Zur, lo tidur?" Tanya lelaki tersebut.

Azzura segera memejamkan mata nya, ia berpura-pura tidur agar tak di usik Kalandra.

Ia mendengar derap langkah yang sedang mendekat ke arah nya, ia masih setia memejamkan matanya dan berpura-pura tidur.

Azzura merasakan ada yang mulai duduk di sebelah nya dan  merasakan usapan lembut di kepalanya.

"Kemarin lo ga liat gue kan, Zur?" Tanya Kalandra yang tak beraharap di jawab, karna ia tahu Azzura sedang pulas di alam mimpinya.

"Kalandra tau ada gue?" Batin Azzura.

"Gue harap lo ga liat gue, Zur" Ucap Kalandra seraya mengelus kepala Azzura dengan sayang.

"Gue pura-pura bangun tidur aja deh" Batin nya licik.

Azzura mulai bergerak dan mengangkat kepala nya, tak lupa ia pura-pura menguap agar terlihat seperti orang yang benar-benar baru bangun dari tidur.

Ia mengucek matanya sejenak lalu pura-pura terkejut melihat keberadaan Kalandra.

Azzura membelalakan matanya. "Lo sejak kapan ada disini?" Kaget Azzura yang di buat-buat.

"Sejak lo tidur sambil ngorok kenceng" Jawab Kalandra asal.

Azzura mengernyit kan kening nya. "Enak aja kalo ngomong! Gue ga ngorok ya!" Ketus nya.

"Ga ngorok kata siapa? Orang gue dari tadi duduk di sebelah lo, dan gue ga tuli buat denger lo ngorok" Balas Kalandra.

Azzura menatap nya sinis. "Bacot lo! Ngapain lo kesini?"

"Lo ngapain ga ke kantin?" Tanya Kalandra.

"Ga papa, lagi males makan" Jawab Azzura.

"Emang lo udah sarapan tadi pagi?" Tanya Kalandra lagi.

"Belum sih" Ucap Azzura pelan.

"Ayo ke kantin sekarang" Ajak Kalandra.

"Gamau mager"

"Jalan sendiri atau gue gendong?" Kalandra memberikan pertanyaan menjebak.

"Pokonya gue ga mau ke kantin!" Jawab Azzura lalu mengerucutkan bibirnya.

KALANDRA & AZZURATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang