Bab 53

260 39 13
                                    

Keesokan harinya cerah dan cerah. Seulgi awalnya berencana mengunjungi Yunduan Grand Canyon dan menghadapi makhluk roh yang mengganggu Kota Wantong. Namun, pemanggilan Joohyun yang kacau telah menunda rencananya satu hari.

Sooyoung mengira Seulgi mungkin sudah lupa, jadi dia datang lebih awal untuk mengingatkannya. Jika ditunda terlalu lama, orang lain mungkin akan berhadapan dengan makhluk roh tersebut, sehingga kehilangan kesempatan untuk bertemu Zuo Shaode.

Saat dia mendekati kamar Seulgi, dia melihat pintu terbuka dan tidak ada orang di dalam. Saat Berbalik, dia melihat pintu kamar Joohyun juga terbuka. Dia berjalan mendekat dan mengintip ke dalam, sedikit membungkuk.

"Mengapa kamu di sini?"

Seulgi duduk di samping tempat tidur, dengan benda putih tergeletak di pangkuannya. Sooyoung mengamatinya dengan cermat dan menyadari bahwa itu adalah ekor. Sementara itu, Joohyun sedang tidur di ranjang, bersandar di dekat Seulgi. Tangannya menggenggam pergelangan tangan Seulgi, dan dahinya dengan lembut menempel di pergelangan tangan itu. Ekor putihnya, damai dan jinak, terbentang dari bawah selimut ke pangkuan Seulgi.

Seulgi memberi isyarat untuk diam dengan jari telunjuk ke bibirnya, memperingatkan Sooyoung. Sooyoung mengerti dan menutup mulutnya dengan kipas lipatnya. Namun, suara itu telah membangunkan Joohyun.

Seulgi bertanya: “Apakah tidurmu nyenyak?”

Bangun dalam keadaan canggung karena mimpi panjang, Joohyun melihat Seulgi duduk dengan tenang di samping tempat tidurnya. Menyapanya, dia merasa sedikit linglung tetapi berhasil mengangguk dan menjawab dengan suara serak: “Aku sudah lama tidak tidur nyenyak.”

Hati Seulgi melembut, dan dia tersenyum: “Jika kamu mau, aku bisa menyanyikan lagu pengantar tidur untukmu setiap malam, berharap kamu tidur nyenyak setiap saat.”

Joohyun menjadi lebih waspada, memfokuskan pandangannya, mata indahnya bersinar terang: “Benarkah?”

Seulgi merasa diremehkan oleh pertanyaannya dan dengan tegas berkata: “Mengapa aku berbohong kepadamu tentang ini?”

Terhibur dengan penegasan itu, Joohyun menunduk tanpa menjawab. Tanduk dan ekor naganya berubah menjadi awan dan menghilang. Sesaat kemudian, dia berbicara: “Sooyoung sedang mencarimu. Kamu sebaiknya pergi."

Seulgi meliriknya. Joohyun berkata: “Aku bangun.”

Seulgi dan Sooyoung pergi. Duduk di tempat tidur, pandangan Joohyun berangsur-angsur kabur, dia dengan lembut menutup matanya dan menghela nafas dengan gemetar.

Ketika Joohyun bersiap-siap dan keluar, Seulgi dan Sooyoung sedang mendiskusikan rencana di bawah pohon ginkgo di halaman. Mereka berencana mengunjungi Yunduan Grand Canyon hari ini dan tinggal sementara di Kota Wantong untuk bertemu dengan penguasa kota.

Identitas Qingluan cukup berguna, menerima keramahtamahan dari Zuo Yuezhi, dan jika mereka menangkap makhluk roh, mereka juga akan bertemu Zuo Shaode. Keluarga Zuo akan tertipu, tidak menyadari bahwa di balik kedok ini ada roh yang mencari pembalasan.

Yan'er Bell jatuh ke bahu Seulgi, menempel di dekatnya sejak mengenalinya sebagai tuannya. Joohyun melihat ke tas penyimpanannya, lalu dengan lembut menyentuh karakter 'Seul' di atasnya, Saat melepasnya, dia berjalan mendekat: “SeSi.”

Seulgi menoleh ke arahnya: “Nona Bae.”

Joohyun menyerahkan tas penyimpanannya. Seulgi tidak langsung mengambilnya, hanya menatapnya. Joohyun berkata: “Malam itu di Lihen Tian, ​​​​ketika kamu datang mencariku, kamu mengambil ini, kan?”

Seulgi teringat akan malam itu dan merasa terekspos, tidak bisa menghilangkan rasa canggung karena tertangkap. Dia hanya tersenyum sebagai tanggapan. Joohyun lalu berkata: “Ambillah, aku baru saja melepaskannya untukmu.”

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang