***
.
.
.
Wonbin ngeluarin motornya dari garasi, dia manasin motor kesayangannya itu sambil dia ambil tas di dalem rumah. Shotaro yang baru keluar dari rumah natep heran motor Wonbin yang udah stand by di halaman. Mana mesinnya udah nyala, beberapa saat kemudian Wonbin keluar lagi, udah lengkap pake tas. Dia ambil helm juga, dua, buat dia sama Shotaro. Dan songongnya, helm buat Wonbin yang fullface, item lagi, tapi punya Shotaro yang ada kuping kucingnya.
Wonbin ngasih helm itu ke Shotaro.
"Ngapain?" tanya cowok kelahiran Jepang itu.
"Lo mau ditilang?"
Yeuu malah nanya balik.
"Nggak, maksud gue. Kok Lo pake motor?"
Kini giliran si Park yang bingung, emang kenapa kalo dia berangkat sekolah pake motor.
"Kan biasanya gitu."
Yang lebih tua nepok dahinya nyampe bunyi 'aiyaiyay bang Joni suka jablay'
"Lo lupa?"
Wonbin semakin kerutin dahinya, ini kenapa sih dialog Shotaro dikit banget, kalo nanya setengah-setengah.
"Lupa apa? Tudep aja bisa ga seh." keselnya.
Shotaro benerin tas nya yang mau melorot, maklum anak ambis, dia bawa buku banyak mana gendong tas sebelah doang lagi. Shotaro menghela nafas, sok sokan sabar dan tabah dengan sikap pikun nya si cantik. Kok bisa dia tinggal serumah sama ini orang, tau gitu dia tinggal bareng Jaemin atau gak Hanjin. Tapi gapapa, karena dia teman yang baik hati dan tidak sombong, jadi Shotaro akan to the point aja dengan Wonbin.
"Lo kan mau di jemput sama Mas Pacar bego."
Heran dia tuh, padahal tadi malem Wonbin nya sendiri yang jingkrak-jingkrak gara-gara dia udah punya ojek pribadi, ajaibnya besoknya lupa.
Sedangkan Wonbin nya sendiri masih ngeblank, sejak kapan ... dia punya pacar-
"ANJIRR GUE UDAH PUNYA PACAR?!!"
.
.
.
***
.
.
.
Sumpah, demi kolor Spongebob nya Neptunus. Wonbin lupa kalo dia sekarang udah melepas jabatannya sebagai jomblo abadi, alias DIA UDAH TAKEN COK !!
Karena udah kelamaan jomblo, cowok itu nggak tau apa yang harus dilakukan ketika pacaran. Menurut novel novel yang ia baca, pacaran itu artinya berbagi kesayangan, eh apa sih? ngawur. Intinya dia udah masuk ke dunia romansa, tepat pas dia udah naik kelas sebelas . Dan pacarnya ini kakel nya dia omagahhh,
Oma omaga nyesong nyesong na , a was rili a was rili drim kom tru.
Si cantik sekarang udah cosplay jadi batu, dia udah ada tepat di pinggir kusir kemudi mobil pacarnya. Dan kalian tau siapa pacarnya?!!
YES!!! pacar Wonbin adalah wakil ketua OSIS yang bakal lepas jabatan tahun ini !!!
ALIAS SONG EUNSEOK!!