season 2||bab 1

3.1K 140 0
                                    

Ting..

==sistem mendeteksi==

===melakukan pergantian dalam waktu 15menit===

15%

20%

30%

40%

60%

80%

98%

100%

===berhasil memasuki dunia novel===

"novel apa yg jadi perjalanan ku sekarang?"tanya seorang pria dengan wajah malas nya.

"sekarang tuan rumah memasuki novel transmigrasi||little sister"sahut sistem.

"rincian?"

===transmigrasi||little sister===
"menceritakan seorang anak perempuan yg hadir dalam keluarga Kalingga,dan berhasil menjadi anak yg paling di manja dan di sayang, dan setiap novel pasti ada antagonis,dan antagonis nya adalah anak bungsu laki"keluarga Kalingga,dan karena itulah ia di usir dari keluarga Kalingga.

"misi ku?."tanya Aidan.

"anda di beri tugas untuk menyayangi anak bungsu (antagonis)."ucap sistem.

"lah katanya dia antagonis?."tanya aidan mengernyit heran.

"bukankah orang jahat timbul dari orang baik yg tersakiti?."tanya sistem balik.

"oh baiklah gw ngerti."sahut sistem.

"sekarang gw berperan sebagai siapa?."tanya aidan.

"anda di beri peran sebagai karakter paling kuat di novel."ucap sistem.

"wahh..

"tampilkan status.

Ting..

==status==

nama: Aiden

kelicikan: 98%

ketampanan:85%

ke imutan;25%

kesehatan:70%

kemampuan: manipulatif

poin:2.000.000 poin

misi: menyayangi anak bungsu (antagonis)

nama novel: transmigrasi little sister

"ubah, kesehatan 80%, ketampanan 90% 
keimutan 0%
"baik"

Ting

==status==

nama: Aidan

kelicikan:98%

ketampanan:90%

ke imutan:0%

kesehatan:80%

kemampuan: manipulatif

poin:2.000.000poin

==========
"sekarang aku ada di tubuh siapa?"tanya nya.

"anda berada di tubuh anak pertama keluarga Kalingga,dan menjadi sosok paling di hormati, bahkan ayah anda sendiri condong menghormati anda."

"ohh..

"baiklah aku akan tidur terlebih dahulu, sebelum pulang ke negara asalku."

==========

di sisi lain.

"aish,kenapa gw ada di novel sialan itu sihh.."geram seorang pria imut.

"mana jadi antagonis lagi."gerutu nya.

kini pria tersebut bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan diri, sebelum memulai harinya yg menurut nya sangat berat.

"ck.males banget turun ketemu keluarga berengsek."gerutu nya di sepanjang tangga ia turun.

sesampainya di bawa,ia bergegas duduk di kursi paling ujung, berbeda dengan seorang gadis manis yang baru saja masuk dalam kehidupannya.

"Dady.."panggil gadis yg menurut nya cantik'.

"iya baby.."sahut sang ayah,yg membuat nya sedikit iri.

'dengan ku saja bersikap seperti orang luar,cih..'ucapnya dalam hati.

"aku ingin itu."tunjuk gadis itu pada piringan berisi ayam goreng.

"anything for you.."ucap sang dady tersenyum lembut.

"gw berangkat."ucap nya sembari membereskan kursi yg ia pakai.

"semua orang belum selesai,lu main cabut aja..ga sopan."ucap kakak keduanya pedas.

"gw jalan kaki,lu pikir gw naik mobil kek elu.."ucapannya yg membuat semua orang terkejut.

bukankah Kris yg mereka kenal dengan sikapnya yg selalu ingin mendapatkan kasih sayang kakak kakak nya selalu berkata lembut,dan bila di marahin akan mengeluarkan air matanya,lalu ini siapa?

"kakak Kris...jangan gitu sama kak Kenzo."ucap seorang gadis cantik pada Kris.

"gak usah ikut campur."ucap Kris memutar bola matanya malas.

"t-tapi,a-aku hanya memberitahu untuk bersikap sopan.."ucap sang gadis menunduk lalu mengeluarkan air matanya.

sontak sang ibu yg melihat putri kesayangannya menangis menatap Kris dengan tatapan benci nya.

deg~

melihat Tatapan sang ibu membuat nya merasa tak nyaman.

berkelana dengan sistem (Aidan)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang