16🥧

1.3K 96 0
                                    

Sorry for typo

Jeongguk baru bangun, duduk di kasur sambil garukin leher nya, mata nya masih merem melek.Liat ke samping istri nya udah bangun duluan,

jeongguk jalan ke luar kamar pasti istri nya lagi di dapur. Bener pas Sampe di dapur taehyung lagi masak sama mamah nya.

Ternyata taehyung pake baju jeongguk yang di Lemari. Mereka gak bawa baju karena niat nya kan gak nginep tapi Untung ada baju jeongguk di lemari.

"Sayang"

Taehyung yang lagi nyuci sayuran noleh ke arah jeongguk

"mas? Kok udah Bangun" taehyung ngeringin tangannya pake tissue terus samperin suaminya. Jeongguk langsung meluk taehyung taro kepalanya di bahu taehyung.

"Mas malu diliat mamah"taehyung nyoba lepasin pelukan suaminya tapi gak bisa, malahan jeongguk ngerengek gak mau di lepas.

"Udah kamu urus dulu suami kamu taehyung, biar ini mamah yang ngelanjutin" ucap mamah jeon, gemes liat pasangan yang satu ini.

"Tapi mah"

"Gak papa taehyung"

Jeongguk langsung gendong taehyung ala bridal style, terus masuk ke kamar.

"Mandi yuk?" Ajak jeongguk

"Aku udah mandi mas, tadi bangun tidur langsung mandi aku"

"Baju nya kebesaran" jeongguk ketawa gemes liat badan taehyung yang tenggelam sama baju nya.

Taehyung juga ikut ketawa "iyaa kita kan gak bawa baju, jadi aku pake baju mas. Gak papa kan?"

"Gak papa sayang ku, malahan kamu tambah gemes tau gak pake baju besar gini" jeongguk mau cium bibir taehyung tapi taehyung langsung ngelak.

"Mas belum sikat gigi kan?"

"Kecup aja yaa?" Jeongguk ngerucutin bibir nya.

Cup

"Udah kan? Sekarang mas mandi sana,abis itu kita sarapan baru pulang ganti baju terus berangkat kerja"

"Kelamaan sayang, ini udah jam setengah delapan kita langsung berangkat aja nanti abis sarapan"

"Iya aku ya bisa pake baju ini ke toko, tapi mas kan harus pake jas ke kantor"

"Pinjem punya papah, ukuran mas sama punya papah sama"

Taehyung ngangguk "iya udah sana mas mandi, biar aku minjem jas papah dulu"

Jeongguk cium bibir taehyung satu kali abis itu pergi ke kamar mandi.

Taehyung langsung keluar nyamperin mamah yang lagu nyusun makanan di meja makan.

"Mah?"

"Iya sayang kenapa?"

"Emm aku mau minjem jas papah buat mas jeongguk ke kantor, tadi rencana nya pulang dulu ganti baju tapi kata mas kelamaan jadi di suruh minjem jas papa"

"Owh iya udah bentar mamah ambilin jas nya"

Mama jeon pergi ke kamar ngambil jas untuk jeongguk, gak pusing nyari yang mana karena ukuran nya sama.

Sambil nunggu mamah, taehyung bantuin ngadukin sayur di panci atas kompor. Sekitar lima menit mamah Dateng bawa satu jas sekalian kemeja , celana sama dasi.

"Nih taehyung"

Taehyung Nerima jas yang di kasih mama jeon. "Makasih mah" taehyung langsung pergi ke kamar Jeongguk.

Pas masuk taehyung kaget liat jeongguk duduk di kasur cuman pake celana dalam, nampak jelas ABS suaminya sama tato di tangan "mas!" Taehyung reflek nutup mata nya pake satu tangan.

Mocha Cake |kookv| ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang