1#AWALAN

84 7 2
                                    

23 juli 2022
Hari dimana Aditya dan Alena sudah saling mengenal karna mereka satu kelas.
Belum ada rasa suka di antara mereka.
Alena sama sekali tidak tertarik pada laki-laki, bahkan belum ada niatan untuk menyukai seseorang,saat itu alena hanya fokus terhadap sekolahnya saja , Alena sangat perduli dan fokus pada acara acara yang ada disekolah berbeda dengan Aditya, Aditya tidak terlalu memperdulikan acara acara yang ada di sekolah hanya saja ia rajin jika disuruh berangkat ke sekolah kapanpun itu,disana dia juga akan ikut membantu juga akan selalu bersama Avshan dan zafdan.

Nama panjang: Avshan Arravindra
Pangillan: Avshan
Nama panjang: ferry zafdan mahesa
Panggilan: zafdan
Avshan adalah ketua kelas dan Aditya sebagai Wakil ketua kelas dan mereka sangat dekat.
Zafdan Mahesa. dipanggil Zafdan ia lebih dulu mengenal Aditya dibanding Avshan karna Zafdan adalah teman aditya sejak kecil sampai saat ini.
Bahkan mereka belum pernah mempunyai pacar. Aditya tidak tertarik untuk mempunyai pacar begitu juga dengan Zafdan.

Saat acara itu hampir selesai mungkin ada kesalahan yang dibuat oleh teman laki laki sekelas Alena, dan itu membuat Alena kesal dan disaat itulah pertengkaran Antara Avshan dan Alena terjadi, Karna Avshan membela teman temannya itu membuat Alena semakin kesal,Setelah kejadian itu Avshan malah ingin mengundurkan diri sebagai Ketua kelas karna ia sudah malas untuk menjadi Ketua kelas saat ini.

"Gue mau mengundurkan diri sebagai ketua kelas, ganti aja dengan Aditya!" Teriak Avshan kepada Alena.
"Apa? orang gila. " umpat Alena

Alena sungguh tidak habis pikir dengan pemikiran Avshan yang seperti tak mempunyai penanggung jawaban sama sekali.
"Kenapa gue? gak,gak mau gue " ucap Aditya. Alena pergi dengan perasaan kesal dan duduk di kursinya tanpa mengatakan apapun lagi.
Lalu Aditya menghampiri Alena
"gue gak mau jadi ketua kelas plis jangan gue, ya." ucap Aditya dengan pelan kepada Alena. Alena hanya mendengarkan ucapan Aditya setelah itu pergi keluar kelas tanpa mengatakan apapun kepada Aditya, ia benar benar masih bingung apa yang harus ia lakukan sedangkan teman temannya Alena sedang Asyik di luar kelas.

"Eh len lo kenapa?" tanya salah satu dari mereka
"gakpapa cuman pusing dikit" jawab Alena

|| WHAT is LOVE?? ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang