* US *
-
-
-
-
-
2046
NEO CITY
Berita buruk yang sampai ditelinganya pada siang hari itu membuat Lucas terduduk dengan lemas dikursi yang berada pada bagian tengah penthouse yang ditinggalinya bersama dengan Jungwoo ketika mendengar berita yang disampaikan oleh Johnny saat pria itu benar-benar baru saja datang setelah menanyakan dimana keberadaannya lewat panggilan telepon selular.
Dalam mimpipun dirinya tidak pernah menyangka bahwa atasannya ini akan datang berkunjung kekediamannya kemudian memberikan sebuah kabar duka yang tidak pernah ia harapkan sama sekali sampai ketelinganya.
Setelah kehilangan besar dari 3 anggota tim lainnya yang berjuang bersama mereka 3 tahun lalu kini mereka berdua harus menghadapi kenyataan dengan kehilangan sosok Jayden?
Apakah ini sebuah lelucon?
"Lucas.." panggil Johnny, ia sama terkejut seperti anak buahnya ini namun ia tidak menyangka pria ini begitu terpukul karena berita buruk yang dibawanya. Namun jika diingat kembali bagaimana dahulu perjuangan Lucas demi dapat menjadi sahabat Jayden tentu saja kehilangan sosok itu memang benar-benar tidak pernah terlintas dalam benaknya sekalipun.
"Ijinkan aku berduka 10 menit saja Hyung.. kehilangannya sama sekali tidak pernah terbayang dalam benakku.."
Sebuah kalimat yang Jayden lontarkan 3 tahun lalu kembali melintas dalam ingatannya, bahwa pria itu tidak berharap dicari atau diselamatkan dalam keadaan apapun. Karena dirinya dengan berbangga diri mengatakan bahwa ia adalah freak yang kuat dan tentu saja bisa menyelamatkan dirinya sendiri.
Saat itu Lucas menanggapi hal itu dengan tawa renyah karena ia tahu sahabatnya adalah seorang freak yang cukup kuat. Namun sekarang? Berita apa ini? Berita yang ia terima seperti sebuah lelucon tua yang seharusnya sudah tidak bisa digunakan lagi pada jaman seperti ini. Tapi hal ini bukanlah sebuah lelucon jika ia memandang bagaimana kacaunya air wajah Johnny saat ini.
Tapi sekali lagi penyangkalan terlintas jauh dalam benak terdalam Lucas, bukankah Jayden tidak akan tumbang dalam keadaan seperti ini? Apa Johnny tidak salah membawa kabar duka tentang Jayden padanya?
Namun sekali lagi ia menatap atasannya dan melihat bagaimana raut sedih yang juga tergambar dengan jelas pada wajah Johnny ia tahu bahwa atasannya itu tidaklah sedang bercanda saat ini. Berita duka sialan itu benar adanya.
"Hyung.. katakan ini bercanda.." Lucas masih mencoba untuk mengajukan pertanyaan dengan senyum konyol dari bibir tipisnya, sedikit saja dirinya berharap Johnny tiba-tiba saja tertawa karena wajah bodohnya saat ini, namun bukan jawaban yang ia harapkan yang Lucas dapatkan. Ketika Johnny melihat Lucas semakin berlarut dengan kesedihan dan ketidak percayaannya pria yang lebih tua itu segera mencengkram kuat lengan Lucas dan menghentakan tubuh anak buahnya saat mereka masih berada dalam tim rahasia di masa lalu agar tersadar dari fase sedihnya, dan berhenti menyangkal.
Bukan hanya anak buahnya ini yang sedih saat ini namun juga dirinya. Bahkan Jungwoo yang mendengar berita barusanpun kini duduk terdiam dan tengah berpikir keras bagaimana caranya membertahukan hal ini pada kakaknya dan iparnya yang mungkin belum mengetahui tentang kehilangan yang sudah terjadi di depan mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
US - THE UNTOLD STORY (ON HOLD)
Fanfiction[ BOOK 3 ] All this time we never know about the truth..