40. New born

4.3K 408 58
                                    

Author pov

4 bulan kemudian...

Hari ini, keluarga jenlisa tengah mempersiapkan pesta ulang tahun si kecil laluna. Gadis kecil lisa itu kini sudah berusia satu tahun dan lisa membuat pesta besar besaran untuk nya.

Lisa menyewa satu gedung mewah yang di dekorasi oleh nuansa pink dan beberapa karakter kartun favorit anaknya. Ini akan menjadi pesta paling megah dalam sejarah ulang tahun anak anak lisa lainnya.

Jennie tengah bersiap, sebentar lagi mereka akan menyambut para tamu undangan. Lisa tengah menggendong putri kecilnya bersama Danielle yang terus memutar matanya sejak tadi.

Jennie selesai, dia bangkit dan menghampiri lisa juga Danielle disana. "Ayo keluar? Semua mungkin sudah menunggu" lisa berkata ketika mereka berada di dalam ruang tunggu.

Ke empatnya keluar bersama dan venue acara sudah penuh dengan keramaian orang orang. Lisa menyambut para tamunya bersama si kecil laluna yang ada di gendongannya. Danielle berlari ke arah teman temannya dan bermain di sekitaran acara. Jennie bersama lisa, ikut menyambut tamu tamu yang lisa undang ke acaranya. Itu adalah kolega kolega lisa.

Sementara itu...

Kedua anak remaja jenlisa berpencar dengan para kekssih mereka. Sebelum nya atasa berpamitan untuk menjemput yeri dan pergi bersama. Usia kandungan yeri sudah memasuki bulan ke sembilan dan perutnya sudah jelas membesar disana.

Bulan bulan penuh penyiksaan yang terjadi pada atasa selama empat bulan lalu. Kenapa tidak? Dia mengalami sesuatu yang luar bisa seperti ngidam dan mual mual.

Atasa tengah berbincang dengan teman temannya berdiri di sisi kekasihnya sementara yerim duduk di sisinya. Yeri sudah mulai cepat lelah jadi dia tidak bisa banyak bergerak kemanapun.

"Sayang... haus.." kata yeri mempoutkan bibirnya kepada sang kekasih.

"Ok baby.. sebentar" bak seperti suami siaga dia mengambilkan yeri minuman di tempat makanan.

Beby dan nanon muncul, kedua pasangan harmonis lainnya datang sangat mesra saling menggandeng.

"Hay guys..." sapa nya dan yang lain menyambutnya kembali. "Hay gendut!" Goda nanon pada yeri yang perutnya terlihat membuncit.

"Ck! Ku pukul wajahmu nanti!" Yeri menutup tinjunya mengancam anak itu. Nanon terkekh dan membiarkan beby duduk dengan para gadis lainnya sementara di beridiri di sisinya. Tidak ada cukup kursi di meja bundar itu.

Teman teman lisa dan teman teman jennie sudsh di sini. Mereka bergabung untuk ikut merayakan pesta si kecil laluna.

Joy, tengah memangku putra kecilnya sementara dia harus memperhatikan putra pertamanya yanh berlarian.

"Jowen! Hati hati!" Perintahnya.

Para daddy lainnya memangku putra putri kecil mereka Sambil mengobrol bersama.

Lisa dsn jennie datang bersama laluna yang tak mau lepas dari dadanya. Mereka duduk di satu meja bundar besar untuk berbincang.

"Selamat ulang tahun laluna..." rose menggelitik dagu anak itu. Laluna dan putrinya terlahir hanya beda beberpa minggu saja.

"Oh ya seul? Kapan yeri akan berangkat amerika? Dan apa kau akan menemaninya disana?" Jisoo bertanya dan seul tersenym lebar.

"Seprtinya setelah yeri melahirkan kita bisa kesana?" Katanya dan lisa menendang tulang keringnya.

"Idiot! Kau terlalu kejam pada anakmu! Biarkan yerim setidaknya menyusui anaknya selama satu bulan atau saat masa nifasnya selesai!" Lisa berkata tajam dan itu benar juga.

Sky & butterfly 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang