_
_Hari ini merupakan anniversary mereka, Hari jadi ohm nanon menjadi pasangan resmi.., apakah ohm mengingat nya?, tentu saja tidak, , ohm malah mengingat Hari ulang tahun kekasih nya..,
Nanon mengajak ohm untuk menemani nya ke supermarket sekali an membeli keperluan di rumah.., tapi respon ohm justru membuat nya kecewa..,, ohm memilih dirumah..,
Nanon melihat cincin yg melingkar di jarinya,"ohm, Hari ini Hari anniversary kita, aku ingin membuat kejutan untuk mu..,"
"Papa,, apa kita jadi pergi.. ", prom" iya.., kita akan pergi.., papa sudah memesan driver online..., kita tinggal menunggu saja... "
Ohm bergegas membersihkan dirinya setelah nanon meninggalkan rumah.., rencana nya hari ini ohm menemani kekasih nya,, ohm memainkan kunci motor nya dan pergi meninggalkan rumah..
Penampilan ohm yg berbeda dari sebelum nya,, wangi parfum nya menyeruak di hidung siapapun yg mengendusnya..., kemeja hitam dgn celana warna senada..
Sebelum menemui kekasih nya, ohm mampir ke salah satu toko bunga,, ohm memesan bunga angrek dilengkapi foto keduanya,, dan ucapan ulang tahun untuk nya..
Ulang tahun kekasih nya bertepatan dgn hari anniversary ohm nanon..,
"Ohm.., kau mau kondangan ke mana..?"
"Aku ingin menemui mu.., Aku malas menemani nanon berbelanja lebih baik Aku menemani mu disini.. , apa Aku tampan..?""Kau bisa lihat diri mu sendiri di kaca.. "
Dirinya mengancingkan kemeja yg ohm kenakan.., "kemeja mu terlalu ter buka.., nahh begini lebih baik... "
"Kau ingin hadiah apa dari ku untuk nanti malam.. "
"Aku tdk ingin apapun..,, kau mau datang aja itu sudah cukup untuk ku.., apa kau nanti malam bisa menemani ku.., sebentar saja.., Aku ingin potongan kue pertama ku berikan untuk mu... ""Aku akan datang menemui mu,, tunggu saja nanti malam..."
Dua orang memeluk satu sama lain.., tatapan ohm seolah menginginkannya.. Ohm mengangkat dagu milik nya dgn lembut.., senyuman terlukis di wajah keduanya.., bibir milik nya menyapa bibir ohm..
Ohm menciumi wajah nya berkali kali.., ohm membawa dirinya ke pelukan nya sambil berbaring di ranjang nya..,,
"Ohm..."Panggilan lembut dari kekasih nya membuat ohm menarik pipi nya yg kenyal..., dua mata yg saling menatap satu sama lain.. , bibir milik nya menyapa bibir ohm lagi..., usapan lembut ke punggung nya..," mmmhh..., ohm gelii... "ohm, apa kau akan menepati janji mu... "
"Mm..,, nanti malam Aku akan menemui mu disini.. ,", ohm.."Ada sesuatu yg ingin ku beli,, apa kau mau ikut.. "
"Tidak syg, aku harus segera kembali ke rumah,, sebelum nanon datang lebih dulu..", ucap ohm sambil menyentuh kepala nya...Skipp...
Di toko parfum,nanon memilih milih parfum yg nanti nya akan diberikan untuk ohm..,, " ahh iya ini... ", nanon dan dirinya memegang botol parfum yg sama..
Parfum tinggal satu² nya..,,
" kakak disini..?"
"Prom, kau mengenal nya?,, ", nanon" kakak ini teman ayah..", prom.
Dia yg sudah mengetahui nanon lebih dulu.., tapi nanon blm tau siapa sebenarnya dia.., "kau bisa mendapat kan nya.. ", nanon
"Terimakasih... ", ucapnya..Parfum yg nanti nya akan diberikan untuk ohm,, memang dirinya yg berulang tahun tapi parfum ini cocok untuk ohm...," prom, kakak pergi dulu... "
Prom melambaikan tangan ke arah nya,, "dada kakak... "
"Orang itu mirip dgn yg di foto kemarin...,prom, apa kau tau sesuatu tentang kakak itu..?"
"Kakak itu teman ayah.., kami kmaren ke panti asuhan bertemu dgn nya... ""Kita pulang seperti nya belanjaan kita sudah cukup..., "
.
.
Satu per satu hiasan di kamar sudah rapi,, nanon memakai kamar prom untuk memberikan kejutan untuk ohm..,, kue juga sudah di siap kan untuk tengah malam nanti..,, nanon sengaja mengunci kamar prom supaya ohm tidak tau rencana nya..Nanon mengambil ponsel ohm yg tergeletak di atas meja.., ingin membuka nya tapi terhalang password di ponsel nya..,ohm ingin menepati janji ke kekasih nya, tapi nanon ikut terbangun...,ohm mencari ponsel nya terakhir dia ingat kalo ponsel itu ada di atas meja tak jauh dari nya.. ,"ohm apa yg kau cari...?"
"Ponsel ku... ""Ponsel mu ada di aku.. "
Sudah hampir tengah malam, nanon mengajak ohm untuk ke kamar prom,nanon membuka kan pintu untuk nya (ohm), hiasan lampu kerlap kerlip ada di kamar prom,, foto2 nanon dan ohm terpajang rapi disana..,"non,, apa ini...?"
"Ini anniversary kita..,,", nanon" a.. aku lupa.., maaf ", ohm.
" prom membantu ku menghias kamar ini..., ohm tetap lah Sama seperti dulu,, hanya ada kita dan prom saja... ", nanon.Nanon memeluk ohm lebih dulu," happy anniversary ohm.. "
Ohm melirik jam di kamarnya prom,, bingung harus berbuat apa...,kalo ohm tiba² pergi meninggalkan nanon,, nanon akan semakin curiga..,mau menghubungi dirinya tdk akan mungkin, pasal nya
Ponsel ohm ada ditangan nanon...
, "ohm knp kau gelisah begitu.., kau tdk senang dgn hari jadi kita...?"
"Bu.. Bukan, aku senang..., terimakasih sudah mengingatkanku.. "Ohm menerima suapan kue pertama dari nanon..,"ohm, buka mulut mu..",
.
.
Di lain tempat...Semua sudah ada, kue ulang tahun milik nya di lengkapi foto dirinya dan ohm.., makanan kesukaan ohm,, dan parfum yg sengaja ia beli..
Melihat jam di pergelangan tangan nya,, "ohm, apa kau lupa dgn janji mu.. ,Aku menunggu mu..."
Sudah lewat dari jam yg di janjikan ohm, ohm blm datang juga,,melihat ponsel milik nya pun tak ada panggilan/chat dari ohm..,
Dirinya mondar mandir di dekat pintu dan sesekali melihat jam ditangan nya..,
Dua jam sudah menunggu ohm yg tdk ada kepastian.., makanan dan minuman nya sudah dingin, bahkan kue nya sedikit meleleh,,
"Ohm, kau dimana..?", ucapnya sambil menghapus air matanya..
Menunggu ohm membuat nya tertidur di meja,
keadaan tetap tak berubah saat pagi hari,, kue milik nya di kerubutin semut,jam ditangan nya memperlihat kan pukul 8 pagi..," ohm...?"
Dengan lari terburu buru, tak lupa bunga angrek yg ada ditangan nya, ohm membuka pintu nya, di sofa sudah ada yg menunggu nya, penampilannya berantakan, bekas air mata yg sudah mengering di kedua pipi nya..,
"Ohm...?"Pelukan dari ohm membuat nya menangis,"maaf kan aku.., aku sudah disini untuk mu... ", ohm.
Tak ada jawaban dari nya, pelukan terlepas begitu saja, dirinya sesekali mengusap kedua matanya bergantian...,
Dirinya mengambil kue yg blm sempat di potongnya dan membuangnya ke tempat sampah,, makanan yg tadi nya ingin dinikmati bersama juga dibuang begitu saja...,
Sama sekali tak melihat ohm, sesekali mengusap matanya bergantian..,
Ohm menahan lengannya, " maaf kan aku,"Dirinya menepis tangan ohm yg menahan nya, bicara pun tanpa melihat ohm..,"apa kau sudah makan..?", tanya nya sambil mengusap matanya bergantian,nada bicaranya sedikit bergetar.
Membuka kulkas tapi sudah tidak ada bahan masakan tersisa.., hanya tinggal telur dan mie instan saja.., "aku tdk punya apapun untuk mu.., hanya ada ini saja... "
Melihat dirinya yg berantakan, ohm memeluk nya,"maaf kan aku..", ohm
"Knp kau semalam membuat ku menunggu, kau bisa kan menghubungi ku jika tdk bisa menemui ku..!", ucapnya dgn nada bergetar..Mie instan dan telur yg ada ditangan nya terlepas dari pegangan nya.., dirinya berjongkok ingin memungutnya, ohm menangkup wajah nya,, bulir² air mata berjatuhan.., wajah nya berantakan seperti baju yg di pakainya..,, ohm memeluk nya lagi, tak ada ucapan apa pun yg keluar dari mulut nya,, dirinya hanya bisa menangis di pelukan ohm...
Bisa dipahami ya (inti cerita) :
- anniversary nanon ohm sama ulang tahun nya barengan