" Hyung ke sini ingin melihat kabar adik Hyung aku sudah lama tidak melihat nya karena beberapa hari ini aku ke Jepang. " Ujar nya.
" Ah.. Ya hyung dia baik."
" Kau tau Seokjin sangat khawatir terhadap kau karena kami tau dia sangat rewel. "
" Aku tak apa dia tidak rewel kok kalau di sini." Ujar nya.
" Benarkah ?"
" Ya ah.. Ya aku juga ingin memesan beberapa senjata " Ujar nya.
" Ya akan ku kirim hari ini Hyung tak perlu bayar"ujar nya.
" Hey.. Kenapa "
" Karena kita keluarga jadi tidak apa apa" Ujar nya.
" key kau pernah mendengar istilah ini tidak" Dalam bisnis tidak ada yang namanya teman aku keluarga key aku tidak suka hutang budi ini chek nya kirim kan pesanan ku adik ipar aku pergi dulu" Ujar nya lalu pergi dari sana dengan berlari dia tidak mau jekey mengejar nya.
" Hyung terimakasih "
" Sama sama" Teriak nya.
" Dad.. " Ujar nya berlari memeluk daddy nya.
"Hmm.. Kenapa udah minum susu"
" Udah dong aku kan good Girl"ujar nya tersenyum manis seperti bayi sedangkan key segera mencubit pipi nya dan itu membuat tata kesal.
" Daddy jangan pipi nya" Ujar nya dan itu membuat jekey tertawa.
" Pipi kamu sih gembul banget,daddy nggak mau pipi gembul kamu ini hilang jadi harus makan banyak"
" Nggak "
" Hmm. Siapa yang bilang tadi aku good Girl kok sekarang jadi bad gril" Ujar nya mencubit hidung itu dengan lembut.
" Daddy "
" Hmm.. Ada apa baby"
" Kenapa hidung daddy mancung sekali aku pengen kaya gini juga hidung nya" Ujar nya dan itu membuat jekey tertawa.
" Memang kenapa "
" Tampan aja, daddy tampan" Ujar nya.
" Ulang "
"Daddy jelek" Ujar nya lalu berlari dan itu membuat jekey tertawa
Setelah drama pagi hari itu akhirnya sekarang mereka sudah berada di meja makan dengan jekey yang menyuapi bayi itu.
" Ayo mau pakai mobil atau bawa punya daddy "
" Daddy " Ujar nya sedikit menunduk takut di marahin
" Apa "
" tata lupa kalau tata ada tugas tapi belum jadi dan harus kumpul hari ini" ujar nya dan itu membuat jekey sedikit marah karena pekerjaan kantor nya banyak sekali hari ini tapi dia mengatur nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
my wife is baby bad gril
Hayran Kurgumenceritakan tentang jekey yang menikah gadis yang nakal tapi memiliki kelakuan seperti bayi