1. Tolong Aku!!

3.4K 152 5
                                    

Pairing : Taehyun x Beomgyu
Genres: Josei(W)Shoujo(G), Drama, Omegaverse, Romance, Shounen ai

-
-
-

Di tengah malamnya hujan terlihat seorang lelaki cantik memasuki sebuah apotik di kota seoul dengan keadaan yang tidak begitu baik. Ia membuka pintu apotik dan di sambut oleh wanita penjaga apotik "Selamat datang!!"

Dengan nafas terengah-engah laki-laki cantik itu berkata "Hallo, tolong berikan padaku supressan omega yang spray", Penjaga apotik itu bingung "... Supressan?? Oh... Me... Gah??"

Laki-laki cantik itu berkata "Inhibitor khusus omega, jika tidak ada yang spray yang injeksi juga tidak apa-apa, apa anda punya?"

"Tid… Tidak... Baru-baru ini pasar dalam negeri cukup ketat, penjualan obat-obatan khusus tidak di perbolehkan" ucap ai penjaga apotik.

Masih dengan nafas yang terengah-engah dan pipi yang memerah laki-laki cantik itu berkata lagi "Kau tidak punya kedua nya"

"Apa kau tidak enak badan? Memangnya obat untuk apa itu, 'OH.. MAY... GAD'? Jika itu penting saya bisa merekomendasikan obat yang sejenis pada anda" kata si penjaga apotik, laki-laki cantik itu tidak menjawab namun berkata "Tidak perlu" setelah itu ia pergi, pintu apotik terbuka dan menampilkan laki-laki tampan berjas hitam sambil menaruh payung yang ia gunakan di tempat khusus

Laki-laki cantik itu berjalan sempoyongan ke arah pintu apotik dan Bruk, laki-laki cantik itu menabrak tubuh laki-laki tampan itu dengan refleks laki-laki tampan itu menahan pinggang si laki-laki cantik agar tidak jatuh, "Hati-hati"

Mereka bertatapan, laki-laki cantik membatin 'Ini adalah aroma kayu, apakah dia seorang Alpha?'

Laki-laki tampan bertanya "Apa kau baik-baik saja?", Namun laki-laki cantik tidak menjawab tapi iya berterima kasih lalu pergi

Laki-laki tampan menatap kepergian laki-laki cantik itu, lalu ia bertanya pada penjaga apotik "Apa yang terjadi dengan orang tadi?", lalu si penjaga apotik menjawab "Saya tidak tau tuan, dia terlihat kurang sehat"

Laki-laki tampan itu mengambil sebuah toples kecil berisi pil bernama pil hawthorn' si penjaga apotik melihat laki-laki tampan mengambil pil itu dan berkata "Tuan kang, tidak peduli seberapa enaknya pil hawthorn tetap saja itu mengandung bahan obat-obatan dan tidak bisa di konsumen layaknya snack"

"Aku tau" jawab laki-laki tampan bermarga kang itu lalu memberikan pil nya pada sang penjaga apotik untuk di bayar.

Ting~
Sebuah pesan line masuk dari seorang anak.

(Kalau di manhua ini tuh pesan suara tapi disini aku ganti jadi pesan teks hehe)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kalau di manhua ini tuh pesan suara tapi disini aku ganti jadi pesan teks hehe)

"Tuan kang, saya ingat jika anda memproduksi peralatan kesehatan, apa benar?" tanya penjaga apotik dan di jawab sama tuan kang "Iya"

Lalu si wanita penjaga apotik itu bertanya lagi "Apa anda pernah dengar 'OH... MAY... GAD' Inhibitor?"

" 'OH... MY... GAD' Inhibitor? Aku kok tidak pernah dengan ya, memangnya ada apa?"

"Pelanggan yang barusan kemari, itu bertanya produk 'OH... MAY... GAD' Inhibitor, apa itu obat-obatan impor? Namanya saja aneh dan saat saya tanya jenis obat apa itu dia tidak menjawabnya"

Laki-laki bermarga kang itu mengingat kembali saat laki-laki cantik itu menabrak nya, lalu berkata "Aku rasa sepertinya dia hanya mabuk, baunya itu seperti anggur" setalah membayar penjaga apotik berkata lagi "Benarkah itu tidak mungkin, saya tidak mencium bau apapun"

Laki-laki bermarga kang itu berhenti sejenak di pintu masuk apotik lalu ia bertanya "Apa ada kedau pizza di dekat sini?"

"Ada, silahkan anda lurus keluar lalu belok kiri... Nah di persimpangan ada sebuah restoran"

"Terimakasih"

"Iya, terimakasih telah berkunjung"
Saat laki-laki kang itu pergi si penjaga bergumah "Mulut yang tajam namun hati yang lembut... Sayang sekali dia sudah menikah di usia muda"

.
.
.

Laki-laki kang keluar dari restoran pizza setelah membeli sebuah pizza untuk sang anak, laki-laki kang itu berhenti di lampu merah ingin menyeberang, tak lama ada laki-laki cantik yang tadi di apotik berlari hendak menyeberang sembarangan tanpa menunggu lampu perjalanan kaki berwarna hijau, laki-laki cantik itu hampir tertabrak mobil namun... "AWAS!!" Laki-laki tampan itu meraih lengan si laki-laki cantik itu hingga menabrak dirinya sendiri.

Pengendara mobil yang ingin menabrak laki-laki cantik itu berteriak "KAU TARUH DIMANA MATAMU HAH!!" Setelah itu ia pergi.

Laki-laki tampan itu tidak sengaja menjatuhkan pizza yang ia beli, lalu bertanya pada laki-laki cantik "Ada apa denganmu?"

Laki-laki cantik itu mengenali bau ini, bau kayu 'Dia kan!! Bau ini... Dia alpha yang tadi, aku sudah di ambang batas, jika terus begini maka aku akan... ' Laki-laki cantik itu menarik lengan laki-laki tampan itu lalu berkata "Ku mohon, Tolong Aku!!"

Kartu identitas laki-laki cantik itu terjatuh dan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

To be Continued

INTOXICATED - TAEGYU (ABO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang