Sidang kedua ( tunduk)

1.2K 185 7
                                    


Tanpa babibu Jennie di seret dan di masukan kedalam penjara yang cukup luas.

Gadis kim itu terdiam kala melihat dua harimau berbadan besar bahkan2 kali lebih besar dari harimau biasa.

Sungguh Jennie tidak menyangka bahwa yang menjadi lawannya adalah harimau jadi jadian. Tapi, tak ada ketakutan di matanya ia sudah bertekad untuk mendapatkan restu keluarga Park maka pantang bagi dirinya untuk menyerah.

'Jika pun aku mati saat ini maka aku tidak akan menyesal karna setidaknya aku sudah berjuang, lisa doakan aku'

Batinya mengepalkan tangannya sekuat tenaga.

" pantas saja orang² selalu berpikir seribu kali untuk memasuki wilayah keluarga ini, rupanya cobaan yang akan mereka hadapi bukan kaleng²" gumamnya pelan.

Salah satu tetua di keluarga Park mendekat."hey anak muda, tugasmu sekarang adalah menaklukan kedua harimau kesayangan pemimpin dalam waktu 30 menit, lewat dari waktu yang kami tentukan maka kau di anggap gagal. Mengerti!!"

Jennie mengangguk" saya mengerti tetua!" Jennie menjawab tegas dengan penuh keyakinan.

Tetua tersebut mengangguk puas" Jika kau tidak sanggup kepalkan tanganmu tinggi² maka kedua harimau itu akan berhenti menyerangmu. Ku beritau kau sedikit rahasia, Jika dalam 10 menit kau mampu membuat harimau itu tunduk saya jamin kau akan di lirik oleh pemimpin" bisik tetua itu pelan dan hanya Jennie yang mendengarnya.

" baiklah, sekarang bersiap karna kedua harimau itu akan kami lepas. Hidup dan matimu ada di tanganmu, jadi berjuanglah!" Setelah itu tetua tersebut segera kembali ketempat duduknya.

Tong!

Tong!

Tong!!

Gong di pukul dengan kuat pertanda pertarungan antara Jennie dan Kedua harimau besar itu di mulaiii.

Jennie menutup matanya, ingatannya kembali ke masa lalu di mana ia dan kakek Kim berada di hutan liar, di sana ia belajar banyak hal tentang menundukkan binatang buas seperti harimau dan singa. Bahkan gorila dengan tubuh besar pun pernah Jennie taklukan dengan mudah.

Rwwwwrrr

Rwwwwrrr

Harimau itu segera berlari kearah Jennie dan ingin menyantap tubuh gadis kim itu.

Jennie mulai memasang kuda² sebagai pertahanan dirinya. Bola matanya menjadi liar dan memicing tajam menebar teror kepada dua harimau itu.

'  Aku akan menbunuh kalian jika berani melukaiku!!'

Batinya bersiap.

Saat Kedua harimau itu semakin mendekat entah kenapa tiba² kedua harimau itu malah tidak menyerang Jennie dan memilih menggosok kepala mereka pada gadis kim itu.

Sontak perilaku kedua harimau ganas itu membuat semua tetua dan keluarga besar Klan Park menjadi heboh. Soalnya, tingkah kedua harimau itu menunjukkan bahwa mereka telah tunduk kepada Jennie dan tidak mau bertarung dan mengakui Jennie sebagai yang terkuat.

Jennie pun tertegun di buatnya.

' astaga, bagaimana bisa!'

' loh ini benar² sangat mirip seperti pemimpin saat kedua harimau itu tiba² tunduk kepadanya'

" fix, tidak di ragukan lagi dia memang pantas menjadi menantu pemimpin!'

Para tetua mulai berbisik bisik serta anggota keluarga lain termasuk Daddy lalisa yaitu Kim Jisoo terdiam membeku melihat fenomena langkah ini.

Dari ruangan yang di penuhi dengan layar monitor seorang wanita muda berambut blonde mengangguk puas.

" tidak buruk!" Gumamnya puas.

Ia menyesap wine di tangannya dan tersenyum menyeringai.

Tak lama ia memencet tombol dan pintu penjara tersebut terbuka menandakan pertarungan selesai dan ia mengakui bahwa jennie lolos sidang kedua.

Para tetua mendekat pada Jennie dan mengucapkan Selamat" hoho..selamat anak muda kau telah berhasil lolos di sidang kedua, mari ikut kami, kami akan mengajakmu beristirahat dan mengobati lukamu terlebih dahulu karna setelah ini akan ada sidang terakhir yang sedang menantimu, bersiaplah"

Jennie mengangguk patuh" terimakasih tetua, mohon bantuannya" Jennie membungkuk sopan.

Dan akhirnya mereka pun berjalan keluar meninggalkan ruang bawah tanah.

Senyum jennie mengembang merasa bersyukur karna hari ini ia berhasil lolos dari sidang kedua yang menegangkan.

Tbc

Tinggal sidang terakhir hihihi🤭

Roommate With Senior Psychopath✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang