Sejak kecil, orang tuaku selalu bilang untuk melindungi Amu dari laki-laki yang ingin memanfaatkan nya, kenapa? karna Amu itu lugu dan polos jadi mudah untuk menipu atau memanfaatkan nya.
"Kalau ada orang yang macem-macem sama Amu dan kamu harus lawan ya, kalau ga mau ngelawan lari aja ya?" kata mama.
"Buat apa lari? gebukin aja dia sampe babak belur" kata papa lalu mendapatkan hadiah berupa injakan kasih sayang dari mama.
"Udah (Name) jangan dengerin papa, dengerin mama aja, papa mu agak sableng, ngerti?"
"Iya ma" kata (Name) kecil lalu mendapatkan elusan di kepala.
Besoknya, (Name) memukul laki-laki yang ingin mendekati Amu.
"Kenapa di pukul (Name)?!"
"Soalnya tadi mau macem-macem sama Amu tante!" kata (Name) kepada mama Amu dengan wajah tidak berdosa.
"Mantap (Name)!" kata bapak ny (Name) yang mengacungkan 2 jempol ke anaknya sedangkan mama ny (Name) hanya menggelengkan kepala.
"Amu! ayo main!"
"Ayo (Name)! kita main di kamar ku!"
"Oke!" kata (Name) kecil dan Amu kecil lalu pergi ke kamarnya Amu untuk bermain. Sedangkan orang tua mereka yang ada di sana hanya melihat mereka bermain dengan senyuman.
"Oh iya, makasih ya udah bantuin perusahaan kami, dan kami juga mau titip (Name)" kata mamanya (Name) sebut saja Elysia.
"Sama-sama, titip (Name)? emang kalian mau pergi kemana?"
"Ke rahmatullah" kata bapak (Name) yang langsung mendapatkan geplakan cinta dari Elysia, sebut saja bapak ny nem itu Kevin.
"Kami mau pergi ke luar negeri, jadi kami titip (Name) sebentar ya?"
"Ohhh, baiklah, semoga lancar pekerjaannya"
"Baiklah kami mau pergi dulu, sampai jumpa"
Setelah mengantarkan Elysia dan Kevin mamanya Amu pergi memeriksa kamar Amu, dan terlihat ada 2 bocil yang sedang tertidur pulas, ada yang di atas kasur, ada yang jatuh ke lantai, ada-ada saja emng. Mamanya Amu tersenyum kecil lalu menggelengkan kepala dan mengangkat (Name) untuk tidur di kasur dan menyelimuti keduanya.
"Sekarang mereka kemana ya? kok ga balik-balik sampe (Name) SMA, tpi gpp lah yang penting masih di kirimin duit hwhwhwhhw" kata (Name) yang senyam senyum sendiri di kelas. Upi dan Amu yang melihat itupun langsung merinding, mereka takut kalau mereka bakal di apa-apain (Name).
"Dahlah mau turu aja"
Skip
Saat istirahat (Name) melihat Amu yang berbicara dengan laki-laki yang bernama Kiki/Tukiem, (Name) reflek mencari tempat bersembunyi dan menguping pembicaraan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
✦﹒ 𝐖𝐄𝐄 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 - %
Randommenceritakan seorang dedek nem yang....... gtw lah, yg penting klo bagus baca aja author g maksa:3 WARNING!!!! KARAKTER YANG ADA DI DALAM HANYALAH MILIK AMOEBA.UwU!! kec mbak nem. AUTHOR HANYA MEMINJAM KARAKTER AMOEBA UNTUK MEMBUAT CERITA INI!! BANY...