Bab 56

288 39 4
                                    

Joohyun berseru: “Ferghana, kemarilah.”

Seulgi sedang berbicara dengan Yi'er, tetapi ketika dia mendengar panggilan Joohyun, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menoleh. Zhenmao berjalan ke sisi Joohyun, menundukkan kepalanya, menggosokkan dahinya ke tubuhnya, dan telinganya menyentuh dagunya, bulu lembutnya menempel ke bawah.

Joohyun dengan lembut mengusap bagian atas kepalanya. Ferghana menyayangi orang lain, tapi tidak seantusias dan kikuk seperti sebelumnya.

Salah satu alasannya adalah karena dia sudah dewasa; bagaimanapun juga, dia adalah seorang Zhenmao, yang pada dasarnya sombong dan menyendiri. Alasan lainnya adalah kesalahannya; dia tidak merawatnya dengan baik. Setelah kembali ke Laut Timur bersama wakil presiden dan yang lainnya, dia pulih dan linglung untuk sementara waktu. Selama itu, Ferghana dirawat oleh Klan Naga, yang hanya menganggapnya sebagai tunggangannya. Berbeda dengan Seulgi yang bermain bersamanya, itu mungkin adalah hari-hari paling cemerlang bagi Ferghana. Ketika dia pulih dan pergi menemui Ferghana, sifatnya menjadi lebih menyendiri.

Setelah membisikkan sesuatu di telinga Ferghana, Joohyun berseru: “SeSi, kemarilah.”

Seulgi menjadi gugup, berdiri di depan Ferghana, dengan gelisah mengepalkan tangannya. Joohyun berkata: “Sentuhlah.”

Seulgi menjadi tenang mendengar suara lembutnya, perlahan mengulurkan tangannya, menyentuh hidung hangat Ferghana. Ferghana tidak menghindar, dan dia menurunkan tangannya ke dagunya, melangkah mendekat, ingin memeluknya.

Tapi Ferghana mundur. Tangan Seulgi tetap melayang di udara, kekecewaannya perlahan meresap. Joohyun berkata: “Ferghana mungkin belum terbiasa, santai saja.”

Seulgi tidak menjawab. Pada saat itu, dia teringat sesuatu yang dijelaskan Shuangxu kepadanya, sebuah pemandangan yang dia bayangkan di benaknya.

Shuangxu memberitahunya bahwa ketika dia berumur beberapa tahun, Kang Jinglei pergi menjalankan tugas dan membutuhkan waktu lama untuk kembali karena cedera. Saat itu, dia sudah melupakannya dan tidak menyadari bahwa Kang Jinglei adalah ayahnya. Setiap kali Kang Jinglei mencoba mendekat, dia akan selalu menghindarinya.

Seulgi tidak ingat semua yang dikatakan Shuangxu padanya. Tapi setelah mendengarnya, dia membayangkan adegan dimana Kang Jinglei mencoba memeluknya, dan dia melawan dan melarikan diri.

Dia selalu mengeluh bahwa Kang Jinglei tidak cukup lembut, karena dia hanya menghabiskan sedikit waktu bersamanya. Dalam ingatannya, Kang Jinglei tidak pernah memeluknya. Ketika Shuangxu memberitahunya hal ini, dia sudah cukup dewasa untuk memahami kesulitan dan cedera yang dialami Kang Jinglei, dan hal itu tidak disengaja olehnya. Tapi dia masih merasa lebih kasihan pada dirinya yang kesepian itu.

Shuangxu pernah berkata: "SeSi, suatu hari kamu akan memahami ketidakberdayaannya."

“Suatu hari kamu akan memahami ketidakberdayaannya.”

Kalimat ini bergema di benaknya, sangat menyentuh hatinya.

Dia tidak sengaja meninggalkan Ferghana, tapi dia benar-benar meninggalkannya selama tujuh ratus tahun. Ketika dia kembali, Ferghana tidak mengenali atau merasa dekat dengannya lagi.

Kini situasi yang dialaminya dan Kang Jinglei terulang kembali, hanya saja kali ini takdir menempatkannya pada posisi Kang Jinglei.

Benar-benar berempati untuk bisa mengalaminya sendiri.

Dia akhirnya mengerti, tapi sudah terlambat.

Melihat Seulgi menjadi pucat, Joohyun berbicara: “SeSi, jangan khawatir, Ferghana pada akhirnya akan dekat denganmu lagi.”

Dia tidak bisa mengetahui pikiran yang tiba-tiba muncul di benak Seulgi, tidak bisa mengetahui rasa sakitnya yang sebenarnya.

Seulgi yang dulu mungkin telah berbagi dengannya, mencari kenyamanannya, tetapi sekarang tidak lagi.

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang