chapter 27

4.7K 312 46
                                    

Brianna menatap bosan ke arah kumpulan manusia yang mendekati nya dan mengajak nya berbincang. Dari tadi mereka tidak ada habis nya memamerkan pakaian serta perhiasan yang memiliki harga yang cukup mahal.

Mereka semua melakukan itu hanya untuk menarik perhatian para pria dengan status sosial yang tinggi.  Orang tua mereka telah menyuruh putri - putri tersebut berdandan secantik mungkin dan bertingkah seanggun yang terlihat.

"Sepertinya anda tidak menikmati acara ini putri Brianna ". Airin datang bersama Rubby. Mereka mengambil kursi yang berdekatan.

"Aku hanya merasa bosan saja ". Rubby membenarkan perkataan Brianna. Acara pesta membuat nya sangat membosankan karena sudah di pastikan mereka akan berada di sana dengan waktu yang cukup lama.

Raja Philip dan ratu fiona mulai memasuki ruangan terlihat sekali betapa cantik nya penampilan ratu fiona malam ini. Ratu fiona memakai sebuah gaun berwarna keemasan yang terlihat sangat mewah belum lagi sebuah mahkota yang menunjukkan betapa agung nya dirinya.

Semua para tamu bangsawan mengucapkan salam serta selamat untuk perayaan pesta pernikahan raja dan ratu. Brianna tidak mengucapkan apa pun ia hanya untuk menunduk namun tidak bersuara.

Brianna beserta keluarga nya akan maju setelah bergantian dengan tamu yang lain untuk memberikan hadiah. Ratu fiona tersenyum hangat kepada Brianna begitu juga sebaliknya nya.

Brianna memberikan sebuah perhiasan dengan permata yang berasal dari hutan gertaka tempat di mana Brianna menemukan harta karun nya. Brianna berhasil menemukan ardan seorang pria yang sangat ahli dalam membuat perhiasan. Ardan merupakan seorang rakyat biasa yang Brianna temui saat festival bunga dengan tanpa sengaja.

Brianna memberikan ardan sebuah desain perhiasan khusus dan ia meminta ardan untuk membuatkan perhiasan itu untuk ia hadiahkan kepada ratu fiona.  Ardan yang di berikan peluang itu pun berusaha semaksimal mungkin agar Brianna puas dengan hasil nya. Brianna yang melihat hasil dari apa yang di lakukan ardan pun mengajak ardan untuk bekerja sama dengan keuntungan 70% untuk Brianna dan 30% ardan.

Ardan merasa upah yang diberikan Brianna sangat banyak namun ia sangat bersyukur dan sangat berterimakasih kepada Brianna karena telah mempercayai nya.

"Putri Brianna seharusnya anda tidak perlu memberikan hadiah lagi kedua pakaian ini saja sudah lebih dari cukup untuk hadiah kami ". Ucap ratu fiona.

Pakaian yang di kenakan raja Philip dan ratu fiona merupakan hadiah dari Brianna untuk mereka berdua. Ratu fiona sangat senang menerima gaun yang telah di buat oleh Brianna gaun tersebut membuat ratu fiona kembali menjadi pengantin seperti dulu saat ia menikah dengan raja Philip.

Ratu fiona memeluk Brianna layak nya seorang putri nya sendiri , Brianna dan keluarga nya segera bergantian dengan yang lain nya.

Marquess Bartletrix bergabung bersama grand duke marvelix serta bangsawan lain untuk berbincang bahkan raja Philip sudah ikut bergabung begitu juga dengan ratu serta para istri dari bangsawan tersebut.

Brianna duduk di meja dengan meminum sebuah teh dan memakan cake yang ada di depan nya. Grand Duke samuel datang menghampiri nya begitu juga dengan peter dan Aaron.

"Kau terlihat sangat cantik malam ini "puji grand Duke samuel.

Malam ini Brianna memakai sebuah gaun berwarna merah di padukan dengan warna emas yang memperlihatkan pundak dan leher mulus Brianna. Gaun yang ia buat sendiri itu terlihat sangat menawan terlebih lagi sepasang perhiasan yang terlihat sangat indah ketika di pakai Brianna.

"Apakah perhiasan ini terlihat indah sam ? Aku menggunakan emas dan permata itu untuk aku jadikan perhiasan ku saat ini. Bahkan aku memberikan nya juga kepada ratu fiona sebagai hadiah ".

Become to Antagonis LadyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang