Yoonmin🔞(pt.1)

1.9K 25 0
                                    

TWOSHOOT
YOONMIN

Judul : Ketos Mesum dan Murid Brandal
Cast :Jimin uke
           :Yoongi seme
Author:Istri jimin oppa

Hari ini Jimin berulah lagi dengan memukul salah satu murid di sekolah sampai babak belur.

Banyak guru yang pasrah dengan sifat arogant Jimin, bahkan guru BK memijat pelipisnya melihat tingkah laku murid nya yang satu ini.

"Jimin tidak bisakah kau tidak berbuat masalah sehari saja" ucap guru itu yang bernama Kim NamJoon sering di panggil pak Kim

"Bapak tau sendiri kan saya seperti apa?? Saya tidak akan seperti itu jika dia tidak mencoba mengusik ku" jawab jimin dengan tenang.

"Kalau bapak ingin memberi ku hukuman katakan saja" lanjut nya.

Saat Namjoon ingin menjawab suara pintu terbuka mengalihkan pandangan mereka berdua.

Clekk....

"Permisi pak"

"Ohh Yoongi silahkan masuk" ucap Namjoon

Yoongi  masuk ke dalam ruang BK, pemandangan pertama yang dia dapatkan adalah seorang siswa brandalan yang parah nya Yoongi kenal sedang berhadapan lagi di ruang BK.

"Pak ini data anak-anak yang telat sekolah hari ini" ucap Yoongi memberikan data tersebut ke Namjoon.

"Ohhh terima kasih Yoongi sudah membantu bapak tadi pagi" ucap Namjoon tersenyum.

Jimin yang melihat mencibir Yoongi yang sok2an jadi murid teladan.

Author pov
Yeh jim emang Yoongi murid teladan huu emng lu-author
Diem lu teladan tpi mesumnya gk ketulung -jimin

Kembali ke cerita😂

Yoongi melihat kearah Jimin yang sedang menatap ke arah nya dengan tatap datar andalan nya.

"Anak ini berbuat ulah lagi pak?" Tanya Yoongi.

"Iya, bapak pusing harus menghuku Jimin seperti apa" jawab pak Namjoon frustasi.

"Bagaimana kalau saya saja yang memberikan hukuman kepada nya pak" tawar Yoongi dengan Smirk nya.

Jimin yang denger itu langsung emosi.

"Hehh!! Kocheng jadi-jadian jangan ngadi-ngadi lo yahh!!" bentak Jimin.

Yoongi mengabaikan perkataan Jimkn dan melihat ke arah pak Namjoon.

"Gimana pak??" Tanya Yoongi.

"Baiklah bapak akan menyerahkan Jimin kepada mu" jawab pak Namjoon.

Namjoon yakin kalau Yoongi bisa membuat anak ini kapok, Namjoon melihat ke arah Jimin.

"Dan kau ikut dengan Yoongi" perintah Namjoon.

"Gx bisa gitu donk pak" protes Jimin

"Gx ada bantahan Park" ucap Namjoon final.

Jimin bangun dari kursi nya dan keluar dari ruang konseling di ikuti Yoongi di belakang nya.

Yoongi menarik tangan Jimin menuju ruang osis yang kebetulan hari ini sepi.

Jimin yang di tarik oleh Yoongi awal nya terkejut tapi dia langsung mengubah ekspresi wajah nya saat dia tau kemana dia akan di bawa.

Yoongi membuka pintu ruang osis, dia dan Jimin masuk ke dalam. Jimin pikir dia akan disuruh membersihkan ruang osis ternyata salah, saat dia melihat Yoongi menarik salah satu buku yang ada di lemari, lemari itu seketika berpindah menampakkan sebuah ruangan yang lumayan luas dan bersih.

JIMIN ONESHOOT🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang