ONESHOOT
YOONMINJudul: Gudang
Cast:Jimin uke
Yoongi seme
Author:Istri jimin oppaIstirahat
Para siswa-siswi sedang sibuk dengan makanannya masing-masing. Bercanda tawa dengan teman-temannya. Terkecuali dia sejoli yang sedang mengobrol di ujung gerbang kantin, yang jarang dilewati oleh seseorang. Bahkan sama sekali tidak ada yang melewati karena gerbang itu menuju gudang sekolah yang sudah tak terpakai.
"Jim, ngapain lo bawa gue kesini? " Tanya yoongi kepada jimin.
"Gue, mau ngomong sesuatu yang penting sama lo" Jimin memejamkan matanya guna menetralkan detak jantungnya.
"Ngomong penting napa harus disini? Emang lo nggk takut?" Yoongi mengerutkan dahinya heran, dan menatap sekelilingnya. Memang sangat sepi tak ada seorangpun kecuali mereka berdua.
"Gue gak takut"
Jimin menarik nafasnya dalam-dalam sebelum berbicara kembali.
"Gi, gue suka sama lo" Yoongi membelalakan matanya, menatap jimin tak percaya.
"Hah? Gak salah? Napa tiba tiba?"
"Gue gak salah, gue suka, gue cinta sama lo. Gue pengen jadi pacar lo,gi."Yoongi terdiam, dan berpikir sejenak.
"Apa buktinya klo lo cinta sam---"
Cupp....
Jimin mencium yoongi tepat dibibirnya.
"Jim, lo--"
"Katanya mau bukti, gue buktiin sama lo."
(Ini yoonmin ya bukan minyoon)
Jimin menarik tangan yoongi ke depan wc sekolah dan mereka berdua masuk kedalam bilik toilet yang sama, yoongi sudah duduk di atas closet.
Jimin tiba-tiba membuka celana sekolahnya dan membuka celana dalamnya. Yoongi terkejut apa yang baru saja dilakukan oleh jimin pemuda manis nanti cantik.
"Jim, lo yakin mau ngelakuin ini?" Jimin langsung mendudukan pantat berisinya ke pangkuan Yoongi dan mengalungkan tangannya dileher yoongi. Dengan perlahan yoongi memegang pinggang ramping jimin.
"Gue yakin, sangat yakin. Ini bukti bahwa gue cinta sama lo. Dan disini lo boleh setubuhin gue" Mendengar kata "setubuhi" Mendadak penis yoongi langsung mengeras.
"Oke, kalau itu mau lo" Yoongi mulai mencium bibir jimin ganas.
"Mmpthhh~~"
"Eunghhh....ahhh" Jimin mendesah ketika yoongi menciumi dan juga menggigit kecil leher jimin. Membuat beberapa tanda disana.
Tak lupa juga tangannya memainkan kedua bongkahan pantat jimin dengan cara meremas nya kuat-kuat.
"Turun, bukain celana gue" Jimin menuruti perintah yoongi.Yoongi membuka lebar pahanya. Dan kepala jimin berada diantara kedua paha yoongi. Dengan tangan yang siap membuka resleting celana yoongi.
Jimin perlahan membuka resleting celana yoongi. Dan menurunkan celananya. Hanya tersisa celana dalamnya saja.
"Ini sudah menggembung" Jimin menyentuh penis yoongi yang masih terbungkus celana dalam.
"Arghh jimmhh" Yoongi mengeram saat jimin mencengkram kuat penis yoongi.
"Buka saja" Perintah yoongi kepada jimin.
Jimin mengangguk dan menurunkan celana dalam yoongi.
"Woow besar sekali" Jimin terkejut ketika penis yoongi yang sangat panjang, besar dan berurat mengacung tepat didepan wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JIMIN ONESHOOT🔞
Short StoryJimin oneshoot bxb Jimin bottom💜 Follow and vote yaa🤍🤍