TWOSHOOT
YOONMIN
Judul:Dosen My Husband
Cast:Jimin uke
Yoongi seme
Author:Istri jimin oppa🚧⚠Warning ini mengandung unsur cerita 🔞 harap bijak membaca oke!!!
Selamat membaca!!!
Prolog:
Park Jimin / sekarang sudah menjadi Min Jimin yg baru menikah 3 bln yg lalu mereka merahasiakan pernikahan mereka dari semua orang kecuali keluarga, dia kuliah semester akhir dan suami dia seoorang dosen di kampusnnya dosen galak ,dingin tapi tampan.Pagi ini jimin buru² berangkat kekampus, pasalnya nelas pertama pagi ini adalah mata kuliah biologi dan dosenya sangat galak, jimin tidak mau mengulangi kejadian 1 minggu yang lalu, saat dia terlambat masuk kelas dan berakhir di hukum.
Jimin berlari menyusuei lorong kampus beeharap dosennya pagi ini belum ada di kelas, saat sudah sampai di depan kelas jimkn menghentikan larinya, dia bernafas terengah² , jimin berdoa sebelum masuk kedalam kelas berharap tuhan berpihak padanya.
Jimin membuka pintu kelas dgn hati², namun sepertinya pagi ini dia sangat sial sekali karena gurunya sudah masuk di kelasnya.
"Park jimin kamu telat di mata kuliah saya pagi iniini! " Sidosen galak namun tampan langsung menegur jimin.
"Maafkan saya pak saya telat lagi saya janji besok tidak akan telat lagi"Jawab jimin gemetar, karna jujur saja dosenya itu selain galak juga berwajah dingin.
"Berapa kali kamu buat janji seperti itu park jimin? "Tanya dosen.
Yg penasaran dosenya sp:
Yups dia Min yoongi suami dari Min jimin yg selalu telat masuk kuliah." Berdiri didepan sampai mata pelajaran saya selesai!". Pungkas sang dosen
"Yaaaaaa, pak dosen tega banget, kasih saya kesempatan lagi pak, saya janji besok gak telat lagi." Mohon jimin
*Hmmm, oke tapi kamu tetep akan saya hukum setelah pelajaran saya ikut keruangan saya, sekarang duduk.Skip Pelajaran Selesai
Bener saja setelah pelajaran dosen min, jimin mengikuti dosenya tersebut keruanganya.
"Yunggu disink sampai saya menyelesaikan tugas ini"perintah sang dosen.
Jimin pun hanya menurut saja di tatapnya dosen galak tersebut
" Sangat tampan" Batin jimin
"Tidak usah menatapku seperti itu min jimin" Ucap dosen tersebut.
"Cihh, hyungie, ini pasti hanya akal²an hyung aja kan pake acara hukum jimin segala" Gerutu jimin
"Hay baby hyung hanya menjalankan apa yg ada di peraturan kampus ini, setiap mahasiswa yg terlambat harus dihukum"ujar yoongi
*Termasuk istri sendiri"bantah jimin lagi
"Yups, termasuk istriku sendiri"jawab yoongi
"Ck, menyebalkan terus hukuman apa yg bakal hyung kasih untukku? " Tanya jimin, yoongi kemudian berjalan mendekati jimin yg tengah duduk di aofa.
"Hyung mau ngapain? "
"Memberi hukuman istri kecilku yg sering telat masuk kuliah" Bisik yoongi
"Hyung jangan macam²ini masih dikampus hyung, klo ada yg masuk keruangan hyung gimana?" Jujur saya jimin takut jika setatusnya dgn yoongi ketahuan oleh mahasiswa lain, atau dosen rekan yonggi.Klik....
Bunyi pintu dikunci dari dalam oleh yoongi.
"Gk bakal ada yg masuk kesini baby"Yoongi kemudian mengukung tubuh jimin, mwngwlus pipi chubby jimin dan mengecup singkat bibir plum itu.
"Hyunghhh"
"Kenapa mendesah sayang, hyung bahkan belum memulai hukumannya".Tangan yoongi bergerak memilin nipple jimin , memberikan rangsangan² kecil pada tubuh jimin.
" Hyunghhh, ahhh"
Yoongi meraup bibir jimin melumat dgn lembut bibir yg selalu menjadi candunya, menelusupkan lidahnya kedalam rongga mulit jimin, saling beradu lidah berebut saliva, yoongi memegang tengkuk jimin untuk memperdalam ciumanya.
"Uhhh hyunghhhh"
Yoongi yg sudah tidak bisa menahan nafsunyapun langsung melepas kaos dan celana yg digunakan jimin. Yoongi meraup nipple merah muda jimin yg menggoda, tanganya mengurut penis jimin yg sama² sudah menegang.Yoongi memasukkan jarinya kelubang anal jimin, menyapa tersebut dengan gerakan lembut, yoongi menambah satu jarinya lagi agar memudahkan penisnya masuk dgn sempurna, erangan jimin terus mengalun indah ditelinga yoongi, membuat yoongi semakin gairah.
"Engghh, ahhh hyunghh akuhh cum"
Benar saja tak lama jimin mengalami pelepasan dan mengotori perutnya sendiri.
Yoongi menarik jarinya dari lubang jimin, membuat lubang jimin terasa kosong, yoongi kemudian melepas celana bahanya dan terlihat jelas penis besar dan berurat miliknya, yg selalu berhasil membuat jimin mendesah kenikmatan."Beesiaplah baby" Titah yoongi.
Satu hentakan kuat berhasil menerobos lubang jimin.
"Akh daddyhhh pelannhhh sajahh" Desah manja jimin bagai sebuah semangat untuk yoongi.Yoongi terus memompa kejantananya, entah sudah berapa lama dia bercinta dgn istri mungilnya dan berapa kali jimin pelepasan, satu yg pasti yoongi belum juga menunjukkan tanda² bahwa ia akan segera mencapai putihnya.
Hentakan yoongi semakin cepat dan teratur, jimin merasakan benda besar didalam sana telah berkedut dan membesar, yoongi dgn cepat menghentakkan penisnya lagi, di hentakan tiga kali yoongi pun mencapai puncaknya.
"Akhhh daddyhhh cumhhh"
"Bersama baby,ahhhhh"
Mereka sama² mencapai puncaknya yoongi mencium bibir jimin sekilas lalu merapikan pakaiannya, dia juga mau membantu jimin bangun dan memakaikan baju dan celana jimin kembali.Yoongi memeluk jimin dan mengecupi tiap inchi wajajnya.
"Jangan keluar dulu, tunggu sebentar lagi"
"Nee hyung"THE END
Maaf klo typo dan gk nyambung ya kpn² bikin lagi😇