'Aku adalah salah satu penggemarnya group boy band IYK, meskipun aku memiliki uang yang banyak, aku belum pernah sama sekali menyaksikan konsernya idol kesayanganku secara langsung. Apa mungkin, aku bisa bertemunya? Kalau kata orang sih kebanyakan bilang kepadaku, aku pasti bisa. Alasan mengapa aku tidak pernah menyaksikan konsernya grup penyanyi kesayanganku? Alasannya adalah, ayahku tidak mau kehilangan yang ia cintai lagi. Cukup berakhir pada adik perempuanku yang meninggal. Bagaimana dengan ibuku? Ia telah meninggal terlebih dahulu. Kronologinya sih hanya karena kami sekeluarga memiliki harta yang banyak, rumah yang mewah, dan barang-barang branded. Ibuku yang diracun, dan adik perempuanku di tenggelamkan di bak mandi. Aku harap, aku dah ayahku bisa hidup dengan aman, damai, dan bahagia. Tetapi ternyata, tidak sesuai harapanku. Kini aku mendirikan perusahaan diri, dengan modal yang diberi oleh ayah. Hanya 10 Triliun rupiah. Menurutku itu cukup dikit, karena apa? Aku sudah terbiasa hidup dengan uang yang lebih dari jumlah dana modal dari ayah. Aku ingin sekali memiliki pria yang sesuai dengan typeku dan tidak memandang karena aku punya harta yang banyak. Dan aku sangat terobsesi dengan bacaan cerita novel yang menceritakan kalau seseorang yang di dunia ini bisa memasuki ke dunia entah itu webtoo, kartun, atau novel. Aku berharap, akulah salah satu oknum yang bisa melakukan seperti itu. Inilah kisahku, diawali dengan sarapan yang sangat aku benci!'
"Maksudmu apaan kamu memberikan makanan sampah seperti ini untukku?" Aku menghempaskan piring yang berada di depanku, dan berisikan nasi goreng seafood.
"Maaf nyonya, tidak biasanya anda tidak menyukai nasi goreng seafood yang dimasak oleh---"
"Heh! Kamu berani melawan saya!?" Aku yang memajukan badanku ke pembantu rumahku yang tepat berada di depanku.
"S-saya tidak berniat untuk melawan, s-saya hanya---"
"Hanya apa? Jadi kamu sudah berani jawab ya ketika tuanmu sedang berbicara!?" Kataku yang masih terbawa emosi.
"T-tid---"
"DIAM SEMUA!!!" Setelah ia mengatakan itu, ia pun langsung meninggalkan tempat menuju ke kamar untuk mengambil kunci mobil dan tas brandednya.
"Berikan saja makanan itu kepada kucing yang lebih membutuhkan. "Kataku yang saat di bibir pintu keluar, setelah itu ia melanjutkan jalannya menuju ke dalam mobil.
'Sebenarnya aku ini jahat atau apa? Sebenarnya tidak jahat, hanya saja sedang kesal karena tidak di izinkan lagi dari ayah untuk menyaksikan konser grup penyanyi kesayanganku. Dan aku ini orangnya tegas, jangan salah menilai! '
Setelah ia memasuki mobil, ia pun menekan gas dan mobil itu pun berjalan.
Sampailah di restoran seafood yang amat memanjakan mata, kenapa sampai dipuja seperti itu? Bagaimana tidak, restoran ini sama saja seperti menjual pemandangan pantai yang sangat indah.
Mobil sedan mewah berwarna hitam pun akhirnya sampai dan wanita itu turun dari mobil tersebut. Wajah paras cantiknya yang membuat penjaga restoran itu hanya menganga lihat wajah cantiknya wanita itu. Wanita itu memberikan kunci mobilnya kepada petugas parkir VVIP agar petugasnya yang memarkirkan mobilnya.
Ia melangkah demi selangkah untuk memasuki restoran langganannya dia.
"Eh, bukankah wanita itu masih single?" Kata salah satu pelanggan yang berada di restoran itu.
"Iya kamu benar, siapa namanya? Saya lupa. "
"Sakura, bukan? "
"Nah iya betul! Sakura! Padahal usianya sudah cukup matang untuk menikah, tetapi kenapa tidak menikah?"
"Maka dari itu, harta sudah lebih dari cukup, tinggal cari pria yang kerjaannya mapan. Jika tidak, anak orang mau dikasih makan apa?"
"Oh paling, ayahnya mau menjodohkannya?"
"Ah tidak mungkin..."
Sakura hanya melirik mata ke arah orang-orang yang membicarakannya, "Apa? Menikah? Malas sekali. "
"Silakan duduk, Nyonya. "Kata pelayannya dan mempersilakan Sakura duduk. Sakura hanya tersenyum tipis dan menyalakan handphone nya untuk melihat kabar terbaru tentang grup penyanyi laki-laki kesukaannya.
"Berikut menu terbaru dari restoran saya, Nyonya." Pelayan itu memberikan buku menu berwarna emas untuk Sakura. Saat Sakura sedang membaca cerita kesukaannya yang menceritakan seseorang bisa masuk ke dalam cerita yang berada di handphonenya, ia mendengar dari pelayannya bahwa ada menu terbaru dari restoran langganannya.
"Apa menu barunya?" Tanya Sakura.
"Lobster dengan siraman keju mozarella dan potongan rumput laut yang premium. "Pelayan mencoba menjelaskannya secara mendetail agar Sakura bisa dapat mencoba menu barunya.
"Yasudah, aku mau itu. Oh ya dengan makaroni pedas ya. "
"Maaf, kami pernah diberi pesan dari ayah anda bahwa kemungkinan kalau anda berkunjung pada saat pagi hari ke restoran kami, dan memilih makanan yang pedas, kami dilarang untuk memberi makanan yang pedas untuk anda. Oleh karena itu, bolehkah diganti dengan makanan yang lain?"
"Oh jadi ayah sudah berpesan? Aku tidak peduli, yang aku inginkan makaroni pedas sekarang juga! "
"T-tapi---"Pelayan itu gemetaran takut karena ia tidak ingin melanggar perintah dari ayahnya Sakura.
"Kalian tidak perlu khawatir, nanti biar saya saja yang memberitahu kepada ayah saya."
"B-baiklah. Kalau begitu saya permisi. "
Pelayan itu pun meninggalkan setempat.Sakura pun melanjutkan baca ceritanya sampai episode ke 8, penulisnya baru menyelesaikan episode ke 8 dan belum ada kelanjutannya lagi. Akhirnya ia berpindah aplikasi untuk menyaksikan siaran langsung konser grup kesukaannya. Ia harap, ia bisa hadir di dalam konser itu.
Ia memandangi wajah lelaki yang ia sukai, dan berharap sekali untuk bisa bertemu secara langsung dengannya. Takdir berkata lain, ada sebuah bintang jatuh pada saat pagi hari. Apa? Bintang? Bagaimana bisa, disaat pagi hari ada bintang jatuh dari langit dan jatuhannya pas sekali mengenai Sakura.
Saat bintang itu jatuh mengenai Sakura, dan bermunculanlah sebuah cahaya yang sangat amat terangnya. Sakura merasa kesilauan akibat cahaya bintang itu, dan ia tidak sadar kalau ia sudah tidak berada di tempat restoran itu. Hanya butuh 5 detik untuk Sakura berpindah tempat. Dan beberapa detik kemudian, ia masih memejamkan mata dan ia sekilas mendengar suara sorakan orang-orang, dan suara lagu dari grup kesukaannya. Bagaimana bisa?
_continue!_
Jangan lupa like, komen, dan follow yaa agar penulis tambah semangat untuk update terus!! Thank u.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush
FantasyHalo guys!! aku kembali dengan cerita baruku♥︎ cerita ini pure dari imajinasiku ya! 'Aku adalah salah satu penggemarnya group boy band IYK, meskipun aku memiliki uang yang banyak, aku belum pernah sama sekali menyaksikan konsernya idol kesayanganku...