TWT - O2

81 7 2
                                    

Don't Forget to Vote&Comment, Love.

• • ━━MD━━ ⛧ ━━JH━━ • •

Disisi lain, Donghyuck sedang sibuk menunggu kakaknya yang sudah berjanji akan menjemputnya, entahlah. Kakaknya tidak akan membiarkan dia pergi sendirian tanpa dirinya.

Takut jika adiknya akan dibully oleh siswa lain, katanya.

"Huh.. kakak lama.." Keluh Sang adik.

"Nah, untung kamu masih disini, Hyuck."

Donghyuck terkejut dan menoleh kesumber suara, ternyata itu teman OSIS nya, Ningning namanya. "Ada apa? ada rapat lagi ya? Maaf! Hyuck belum buka group chat nya!" tanya Donghyuck setelahnya membungkuk meminta maaf.

Ningning menepuk jidatnya,

"Bukan, Hyuck. Ketua OSIS yang baru udah datang, jadi kita lanjutin lagi rapatnya."

Donghyuck yang mendengar itupun ber oh ria lalu kembali masuk, biarlah Kakaknya itu, mungkin ia masih menyantap sarapan nya.

Didalam ruang OSIS, ia kembali duduk ditempatnya tadi lalu menunggu Ketua OSIS yang baru. Mengapa? sebab Ketua OSIS yang lama telah mengundurkan diri dari sekolah, bisa dibilang mutasi.

Tap, tap, tap

Suara langkah kaki yang begitu angkuh terdengar membuat seisi ruangan hening begitu saja, semua atensi beralih kepada sosok lugu yang baru saja menampakkan diri.

"Oke, guys. Jadi dia adalah Ketua OSIS kita  sekaligus anak pemilik sekolah yang sudah dijanjikan beliau ingin menyekolahkan anaknya disini, dan dia bersedia untuk menggantikan posisi Ketua OSIS kita yang sudah lalu dan siap bertanggungjawab atas jabatannya."

"Bro, perkenalkan diri lu"

"Baik, perkenalkan. Saya Mark Jung, anak pemilik sekolah yang dipindahkan disekolah milik beliau sekaligus menjadi Ketua OSIS yang bertanggungjawab atas semua urusan sekolah. Salam kenal." Ucap Pemuda itu tangguh tanpa terlihat gugup sama sekali.

Donghyuck yang melihatnya seketika tersenyum lebar. Oh man, siapa sangka teman barunya adalah Ketua OSIS dan beruntungnya ia adalah tangan kanan Ketua OSIS, bisa dibilang, Wakil Ketua OSIS.

Mark yang tersadar dengan adanya makhluk imut yang kini sedang tersenyum manis kearahnya pun tersenyum tipis, wah ia kembali beruntung. Terimakasih tuhan, batin Mark.

Setelah sesi pertanyaan untuk Mark juga beberapa lanjutan informasi tentang keadaan sekolah, akhirnya rapat ditutup dengan seksama. Semua anggota OSIS berkeluaran secara teratur dan kembali ke kelas mereka masing-masing.

Kecuali,

"Aku gak sangka kamu yang jadi Ketua OSIS itu, Mark!"

"Ahahaha, aku hanya mau melanjutkan tugas ku sebagai Ketua OSIS disekolah ku yang dulu"

ya, kecuali Donghyuck dan Mark.

Mereka berjalan beriringan dengan sedikit obrolan yang menemani mereka diperjalanan menuju kelas mereka. Akhirnya mereka berpisah ketika Donghyuck sudah sampai dikelasnya.

Mark melanjutkan langkah kakinya menuju kelas yang berada di lantai dua. Sesampainya dikelas, ia membungkuk sopan kepada sang guru yang sedang mengajar dan menjelaskan mengapa ia terlambat.

Twins with Twins | Markhyuck and NochanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang