Cerita ini hanya fanfic saja. Tidak ada kaitannya dengan animasi sebenar. Hanya cerita karangan, genre brother siblings, action, angst.
.
.
.
Happy reading
.
.
.BAB 1 __(^-^)
Dua hal di dunia ini, hanya dua. Tingkatan yang terkuat diantara yang terkuat, hingga banyak manusia yang percaya. Dia yang bisa menaungi semuanya adalah penguasa.
Apa maksudnya? Siapa yang kuat akan melengserkan yang lemah dan yang cerdas adalah penguasa bagi yang bodoh. Tak banyak orang percaya hal norak seperti itu, tapi lebih banyak yang percaya hal yang menjadi inti nafsu mereka.
Bagaimana dengan kami? Apa kami kuat? Bahkan kami hanya deburan debu yang tidak berguna. Secara harfiah kami tak wujud. Rangkaian inti energi yang dimanfaatkan. Sifat kami hanya menyerang atau diserang, makan atau di makan, itupun jika diperintah.
Cuman terombang ambang oleh waktu, dari satu penguasa ke penguasa lainnya. Kosong, hampa, begitulah tujuan hidup selama ribuan tahun lamanya.
.
.
.
Surai mentari menghampiri dinding transparan. Benang rambut melayang, dengan berjalannya angin yang kelilingi warna seragam sekolah. Warna mata coklat menyala diiringi surya sinar matahari.
Kosong meja diisi debu. Terpampang hanya dia yang ada di dalam kelas, serta jam yang sudah tanda berakhirnya kbm sekolah.
Langkah sepatu terdengar dari luar kelas, membuat sang oknum menoleh penasaran. Waktu yang seharusnya bergerak lambat seketika cepat dengan datangnya kesibukan baru. Panggilan baru, misi baru. Hanya karna tak ada kegiatan bukan berarti dia senggang setiap saat, setiap waktu, tempat dimanapun keberadaannya. Semua yang namanya manusia itu butuh yang namanya 'istirahat' you know?!, tapi mungkin tidak dengan anak yang bernama Boboiboy ini. Heh, sungguh naif kau ini..
"Boboiboy, komander Kokoci suruh kita kumpul." Perintahnya atas perintah atasan.
Anak dengan seragam yang sama dengan kacamata serta rambut lancip menyerupai landak itu datang dengan perasaan agak membingungkan, bahkan teman Boboiboy lainnya yang ada di belakangnya menatap sedikit panas bukan dari atmosfer sini.
Tanpa banyak basi semuanya melakukan sesuai perintah dengan segenap mental dan hati nurani. Anggaran hanya akan mempersenpit jalan jabatanmu, yang suatu saat hilang dan dibuang dari tempat dimana kau banyak mengeluarkan jasamu sebagai penyelamat disini. Bagimu, dimana engkau ditempatkan itu tidak penting karena kau hanya memprioritaskan orang lain ketimbang diri sendiri. Bahkan jika menyangkut nyawa dengan nyawa, pasti pilihannya hanya hidup dan mati.
TAPOPS-U, tempat dimana markas penyelamat dan pelindung power sphera. Tempat kedua markas TAPOPS didirikan semenjak kejadian beberapa saat lalu yang disebabkan para lanun angkasa. Hingga dari situ pihak TAPOPS mengutus beberapa anggota untuk berjaga di bumi, dengan disediakannya TAPOPS-U rahasia. Dan disinilah dia, bersama dengan teman-temannya menghadap layar hologram yang semua anggota dari bumi itu_ duduk mengelilingi meja biru berlayar sinar dengan corak garis persegi.
"Jadi, sudah tahu apa yang perlu dilakukan?" Tanyanya selaku komandan TAPOPS.
"Ya, komander!" Jawab semua serempak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory Box || Boboiboy Elemental [AU]
FanfictionSiapa tokoh utama disini? Aku? Haha...lucu, aku lemah. Hanya anak lemah yang tidak berguna. HANYA BOBOIBOY DURI YANG LEMAH!. Heh..tidak percaya? Lihat saja sendiri..kau akan salah fokus pada MC sesungguhnya. Warning!! -boboiboy hanya milik monsta (s...