Rose tampak Jengah melihat kelakuan ketiga sahabatnya yang tiba² datang kemansion nya.
" Kalian ngapain sih kesini?" Dia heran, tumben betul ketiga sahabat laknatnya sepakat mendatangi rumahnya.
Ketiganya hanya menunjukkan senyum tak bersalah, mereka malah masuk bersama anak² mereka kedalam mansion Rose menghiraukan raut wajah Rose yang tiba² jelek.
" aelah Rose, kamu mah gitu sama teman sendiri" celetuk Jisoo cengengesan, ia membawa putrinya kedalam mansion Rose begitu juga dengan yang lain.
" iya nih, Rose kayak ama orang lain aja!" Ketus Sana melewati Rose yang tercengang melihat kelakuan teman²nya.
" Hehehe...sabar Rose, kita kan teman" ujar wanita cantik itu cengengesan, namanya Bae Irene.
Rose memutar mata malas.
Di ruang tamu, ketiga tamu tak di undang itu tengah asik ngemil tanpa izin dari sang pemilik rumah..kayak udah rumah sendiri ygy :v
Rose hanya mendengus penuh kesabaran." Punya teman pada gak punya akhlak!" Batinya resah. Kelakuan ketiga temannya ini benar² menjengkelkan.
Belum lagi ketiga tuyul kecil yang saat ini sedang mengobrak abrik mainan putrinya..
Huhuhh Rose menghela nafas sabar. Berdoa untuk menenangkah hatinya yang di landa kejengkelan tiada akhir." bayimu kemana rose?" Tanya Jisoo sejenak.
" dia lagi boker!" Rose menjawab asal.
Seketika Jisoo mendelik." Hey, kami kesini mau bertemu dengan putrimu sekalian mau kenalin Nini sama Bear biar anakmu ada temannya" Sahut Jisoo menjelaskan tujuan mereka.
" gak usah, anak ku gak butuh teman!" Sambar Rose acuh.
Jisoo mendelik" sialan, mehong benar harga dirimu Rojeh. Lagian anak mu itu masih kecil masih butuh teman bermain, bukan kayak kau yang udah tua dah gak butuh teman bermain lagi"
Rose tidak menanggapi dan memilih memainkan ponselnya, ia mengabaikan segala nasihat ketiga temannya karna itu tidak berguna baginya.
......
Di sisi anak anak, kini ketiga bocah itu tengah berhadapan dengan bocah kecil nan imut. Dia adalah si kecil anak dari Rose.
Tzuyu menatap lalisa berbinar bahagia" baby kecil, kamu main sama aku kan?"
Si kecil mengernyit" au ain apa, an talian capa?" Tunjukny kearah dua bocah yang saat ini menatapnya penuh selidik. Hingga gadis kecil berpipi mandu malah mendekat dan mencubit pipi gembul si kecil.
" iiih imutnaaa Nini suka Hihihi, kamu mau gak jadi teman Nini?? Nanti Nini bawa coklat banyak sekali...mau yaaa" gadis berpipi mandu itu berbinar obsesi pada si kecil.
Pletakkk
Tiba² anak lain menepis tangan Nini, ia memiliki mata sipit.
" Jangan mau, Nini suka nyakitin temannya kalau anak itu sedang badmood."
" namaku seulgi di panggil Beal.. nama kamu siapa??" Lanjutnya menatap si kecil terpesona.
Si kecil pun menangkup pipinya menatap ketiga bocah yang saat ini menatapnya lapar.
" namatun Lili, calam tenal"
" oh Lili nama yang bagus" seru Nini semakin ingin menjadikan si kecil sebagai teman favoritnya.
Si kecil tersipu karna di puji.
" makacih"
" sama sama, mulai sekalang panggil aku Nini..oke!"
" Jangan mau sama meleka baby lili, kamu sama aku saja" tzuyu tak mau kalah, ia menatap Jennie kecil dan seulgi kecil dengan sengit. Kali ini ia tidak mau teman barunya di ambil oleh musuh bebuyutannya. Tepat sekali, tzuyu, jennie, dan seulgi itu musuhan.
" gak boleh, baby lili sama aku!!" Nini tidak terima dan langsung menarik tubuh si kecil kebelakang tubuhnya yang juga paling pendek di antara tzuyu dan seulgi.
" Gak!! Lili hanya boleh belsamaku!!" Seulgi juga tidak ingin mengalah dan segera merebut si kecil dari belakang tubuh Nini.
" ANDWEEE...baby kecil adalah milik cuwii seolang!!" Tzuyu juga bergerak cepat membawa tubuh mungil si kecil di bekalang tubuh tingginya.
Dan pada akhirnya ketiga bocah yang terobssesi dengan si kecil saling menjambak satu sama lain, sementara si kecil hanya melongo tidak percaya dirinya di perebutkan seperti ini.
Dengan songong ia malah mengibaskan rambut pendeknya kebelakang merasa dia yang paling cantik...berjalan angkuh dan pongah, si kecil meninggalkan ketiga bocah yang memperebutkan dirinya tanpa ingin melerai ketiganya.
Ini mah definisi ke imutan pembawa petaka🤣
Tbc
Ini Jennie anaknya Jisoo di panggil Nini 5 tahun seumuran dengan seulgi dan tzuyu. Suka yang imut² padahal ia juga imut
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cruel Mom
HumorSHIPMOM ( CHAELISA) ⚠️ PERHATIAN SEMUANYA, INI CERITA OTHOR BUAT SEBAGAI GANTI DARI CERITA APOCALYPSE YANG BERMASALAH. OTHOR UDAH REVISI TAPI ENTAH KENAPA NOTIFNYA GAK MUNCUL SAAT UP BAHKAN DI SAAT MAU PUBLISS PUN SELALU EROR, OTHOR INHIN KALIAN ME...