Ending 1

714 18 1
                                    

AKHIRNYA MENGETAHUI JATI DIRI


Ken yang sudah mengingat yang telah terjadi kepada dirinya selama ini. Bahkan Ken baru mengingat bahwa dirinya seorang pembunuh..

Rencana yang di susun oleh Ken adalah...

" Boss ,, kita sudah membunuh Otof dan Devina .. sekarang kita harus cepat menyelesaikan Rencana tentang Ketua .. " Gus yang menelfon Ken di saat Ken seperti orang linglung.

Papa Otof ...

Lagi-lagi orang baik yang mati di cerita ini , bahkan papa Otof gagal menjadikan Ken sosok yang baik , 2 otak yang membuat Ken menjadi sosok Jahat.. otak yang tak seimbang membuat dirinya gagal menjadi manusia baik. Dia gagal melawan jiwa Psikopat nya sendiri ...

" Ke-kenapa!!!!! " Ken memukul kepala nya dengan kencang ..

Ken mengingat perkataan Klay bahwa dirinya membunuh mama Ploy. Dia berkaca dan dia melihat sosok 2 jiwa yang berbayang bayang di mata nya , memories Ken semakin kembali ketika dia melihat wajah yang selama ini di pandang Baik dan lemah lembut , tangan yang berotot seperti atlet terbaik ternyata Otot ini lah yang membunuh banyaknya orang ..

Saat Ken tersenyum beberapa detik , kembali lagi dia menangis kembali lagi dia tersenyum.

" Ken !! "

Nat yang terdiam ketika melihat ken di depan kaca tersenyum sendiri layaknya orang yang sangat berbeda.

" Ken ... " Nat yang tak tau jika itu adalah Sosok Ken yang berbeda ..

" Haii Nat .. " Ken dengan senyum lebar nya , Mata yang terlihat segar seperti melihat makanan yang lezat.

" Ken ada apa?? " Nat tak pernah melihat senyum mengerikan dari wajah Ken.

Ken yang sudah memegang gunting di tangannya. Pikiran Ken adalah ..

' bunuh ' Bunuh ' bunuh '

" Ken ?!! "

Nat melangkah mundur karena Ken tak mengedipkan matanya sama sekali , dia hanya tersenyum lebar ke arah Nat. Nat yang takut berteriak kencang. Mama papa jelas langsung naik ke atas untuk memastikan bahwa anaknya baik-baik saja.

Ken langsung mengunci pintu kamar , dan membuat Nat berada di atas kasur sekarang , Nat yang ketakutan melihat Ken , dia meminta maaf sama Ken , dia berteriak kencang ke arah Ken.

Sekarang Nat berada di kuncian tubuh Ken.

" Aku sudah lama ingin mencoba darah mu .. "

Depdepdep!!

Jantung Nat berdetak begitu kencang.

Sosok Ken yang Nat tak tau !

Ketika Ken ingin menancapkan gunting Ke mata Nat , tiba-tiba.

" Ahhhhhhhhh !!!!!!! " Ken berteriak kencang sambil memegang kepalanya.

" Ken ... " Nat yang masih ketakutan.

Ken melihat ke arah Nat , Dia menangis sejadi-jadinya , dia takut akan melukai Nat , dia benar-benar merasa tak pantas untuk hidup ...

One Long Night ( BxB ) || JossGawin || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang