#15

330 27 7
                                    

Hai reader ku tersayang maaf ya aku lama banget up nya
soalnya sibuk ama kerjaan jadi gak sempat buat up
Lain waktu ku usah in biar bisa up terus.."

Selamat membaca

*****

Kini semingu berlalu dan net suda di Izinkan untuk pulang."

"tuan net sudah bisa pulang,tapi tuan net tidak bole kerja berat atau kelelahan.."ucap Dokter Setelah ia memeriksa net.."

"baik dok terimakasih..".jawab james.."

"saya permisi.."pamit sang Dokter.."

Setelah nya Dokter keluar dan meninggalkan net dan james.."

"phi Dengar kan tadi apa yang diucapkan Dokter....".ucap james Setelah Dokter keluar

"iya...."

Sesampainya dirumah

Net dan james masuk kedalam rumah."

Dan terlihat dua wanita yang sedang duduk didalam rumah.."

"mah...mama buat apa kesini..??.."tanya james dan sesekali menatap wsnita disebelah bu lina.."

"tentu saja saya mau membawa anak saya pulang.."jawab bu lina..."

"kenapa mah,ini kan rumah phi net.."

"tidak!..ini rumah mu dan keluarga mu.."

"kan aku istri nya,berarti ini rumah phi net juga.."

"tetap saja!...aku akan membawa anak ku pulang.."

"maaf mah,tapi aku memilih tinggal bersama james istri ku"ucap net lalu melangkah melawati james,dan berdiri tepat didepan james"

"kamu mau jadi anak durhaka hah!...".bentak ibu nya"

"memangnya kamu ibu ku?...."

"apa Maksudmu! Aku ini ibu kandung mu net!!..."

"Ohya..??...kalau kamu ibu ku kemana saja kau selama semingu ini,bahkan saat aku sadar saja kau tidak ada..itu yang disebut ibu hah!...?"

"kamu tak menelepon ku..bagaimana bisa aku tahu kalau kamu tak meneleponku"

" Setelah aku sadar istri ku dia mencoba menghubungi mu,tapi apa.. kau tidak menjawab nya,"

"itu...."ibu nya Bingung harus jawab apa..??"

"mah,dulu mamah tidak seperti ini,dulu mamah selalu ada disamping ku apa pun yang terjadi pada ku mamah selalu ada buat aku, mau aku sehat,sakit,sedih, mamah selalu ada,tapi Setelah mamah mengenal wanita ini mamah seperti,bukan mama ku yang dulu,"

"itu salah mu net,kau yang mengenali ku pada ibu mu,jadi ibu lebih memilih aku,karna aku bisa memberimu anak,sedang kan istri mu ini apa yang bisa ia kasih padamu".ucap Jesicca membuat net menatap nya sangat tajam"

"diam!,apa urusan mu disini bukan kah aku sudah mengakhiri hubungan kita,dan itu sudah cukup lama"

"mamah yang membawa nya kesini,kenapa apa kamu keberatan.."jawab bu lina"

"benar mamah yang membawa ku kedini"

James melangkah dan berhadap-hadapan dengan Jesicca menatap nya dengan sangat tajam"

"aku akan membuat mamah membenci mu Jesicca".bisik james pada telinga Jesicca,membuat wanita sedikit bergetar"

"mah,apa mamah ingin wanita ini menjadi menantumu?."tanya james pada ibu lina"

"tentu saja,aku akan sangat senang jika Jesicca yang jadi menantuku,"

"aku jamin jika mamah lihat vidio ini,apa mamah masih bisa mengatakan jika mamah ingin wanita ini menjadi menantu mamah ".ucap james membuat net ibu nya Sekaligus Jesicca mengerutkan keningnya"

Penyesalan ( khun Net siraphop )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang