Ending 2

633 33 9
                                    

Kamu Adalah Nyawaku


Ken bergegas mengendarai mobilnya ke arah gedung yang sudah di siapkan oleh Klay dan mohk!

" Siapa kalian !! " Nat yang terus berteriak karena dirinya di ikat.

Anak buah dari Klay membuka penutup kain hitam itu.

Ketika Nat melihat di sekitar , jelas ini adalah tindak kriminal , dimana dia dulu pernah Berada di posisi ini , dia hampir di bunuh dengan pistol ..

" Mau apa kalian !! Kalian mau bunuh aku?!!! " Nat yang berteriak terus menerus.

" Buat dia diam ! " Mohk yang kesal mendengar suara jeritan dari Nat.

Mulut Nat di tutup dengan kain secara paksa.

" Kamu tahu?! Ken adalah monster yang harus di Basmi .. " Klay memegang dagu Nat.

" Dia tak pantas untuk hidup di dunia ini ,, Tetapi karena Wanita yang sangat saya cintai .. Saya memberikan dia kesempatan untuk hidup ,, saya sebenarnya ingin memberikan bisnis ini untuk dia ,, sayangnya ,, ingatan dia kembali ,, maka dari itu ,, mending kita Biarkan dia untuk mati kali ini .. "

Nat mendengar itu langsung gemetaran , jangan sampai Ken datang kesini ,, karena dia ada dalam bahaya sekarang !

" Gus ,, berapa menit lagi ?! " Ken yang menyetir mobil.

" 20 menit lagi "

Telfon Rai berbunyi.

" Shia ?!!! "

" Ada apa ?! "

" Berita hari ini .. Tentang Edson adalah Ken .. "

" Persetan dengan semua itu ! Sekarang hanya Nat yang saya Pikirkan .. "

Ken benar-benar hanya ingin Nat ...

* Gedung

Mereka memasuki gedung dengan melawan beberapa anak buah Klay Di lantai bawah .. Ken yang berjalan ke arah lantai atas , cukup Rai dan Yoon melawan anak buah Klay , Gus ikut dengan Ken ..

" Waw .. " Klay terkesima Melihat Ken datang.

Ken langsung melihat ke arah Nat yang terikat , wajah Nat yang terluka karena Ulah dari anak buah Klay.

" Dia sama sekali ga ada urusan dalam masalah ini !!! " Ken masih menahan emosi nya.

" Ada .. Dia berharga untuk kamu bukan ?! Ploy juga Berharga untuk saya ,, kita harus timbal balik ! " Klay yang tersenyum tipis.

Setelah perbincangan yang Lama , Nat yang menggelengkan kepala nya agar Ken tidak melawan mereka berdua , karena pistol yang ada di dekat perut mereka menandakan Bahwa Ken dalam bahaya ..

" Apa yang kalian mau !! " Ken menanyakan.

" Dia .. "

Doorr

" Akh .. " Nat langsung pingsan ketika tembakan mengarah ke lengan nya.

One Long Night ( BxB ) || JossGawin || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang