Samsul si baik hati

4K 11 0
                                    

namanya adalah Samsul, seorang pemuda berusia 30 tahun dengan wajah yang tampan khas jawa berkulit bersih. perawakannya murah senyum dan selalu sopan pada siapa saja yang dia temui.

Samsul adalah pemuda yang sukses. dia memiliki bisnis di berbagai lini usaha walaupun pegangan utamanya adalah perdagangan. berbagai jenis bahan baku jadi bisa dia tawarkan ke pembeli baik didalam dan diluar negeri.

dibalik kesuksesannya yang luar biasa, Samsul tidak pernah menjadi orang yang sombong. walau tidak sering, dia selalu berusaha untuk berbagi kepada sesama. baik itu saudara maupun orang asing. bukan hal baru bagi orang orang disekitarnya untuk mendengar kabar Samsul tiba tiba membantu orang asing yang dia temui secara tidak sengaja dijalanan.

Samsul biasanya selalu hadir dan membantu keluarga serta orang orang di sekitarnya selama satu bulan, dengan alasan bahwa itu adalah waktu yang bisa dia bagikan dengan leluasa bagi sebanyak mungkin orang disekitarnya. sebelas bulan lainnya dalam satu tahun akan Samsul habiskan untuk menjalankan semua bisnis dan usaha yang dia miliki.

*****

setiap hal yang baik, pasti juga memiliki hal buruk.

begitupula dengan Samsul.

selama satu bulan, dia akan menjadi Samsul yang ramah dan bersahabat. menjadi sosok panutan bagi orang orang disekitarnya.

setelah satu bulan dilalui, maka Samsul akan kembali ke dirinya yang asli. pedagang senjata, penjual budak, perdagangan narkoba, sampai mengendalikan negara dari balik bayang bayang.

hari ini, adalah hari pertama setelah Samsul tinggal selama satu bulan di rumah keluarganya. disebuah menara kantor di salah satu sisi jakarta, Samsul sedang duduk dengan santai dalam keadaan telanjang bersama dengan beberapa teman pria nya yang juga tanpa busana didalam ruang rapat pribadi milik Samsul. batang kelamin mereka rata rata memiliki ukuran yang cukup luar biasa, sekitar 16 - 17 sentimeter.

teman teman Samsul ini adalah kenalannya dalam bisnis gelap dan jahat. tentunya Samsul sendiri bukan pecinta kegiatan seks ekstrim yang berlebihan, tapi sekedar menjual sarana dan metode untuk mewujudkan kegilaan orang orang yang kelebihan uang bukanlah sesuatu yang sulit bagi Samsul.

"Winda, sini sayang!" 

Samsul memanggil wanita kepercayaannya, Winda, seorang wanita berusia 27 tahun dengan bentuk tubuh yang sedikit gemuk tapi sangat menggoda. Winda memiliki potongan rambut pendek dengan buah dada berukuran cukup besar di ukuran 36. sama seperi Samsul dan teman temannya, Winda menghampiri Samsul dalam keadaan tanpa busana. tubuh indahnya dengan bangga ia pertontonkan pada Samsul dan teman temannya.

"iya mas Samsul. butuh sesuatu mas?"

"iya Win, siapin budak cewe 3 sama laki 1 buat kawan kawan ini ya."

"baik mas, lalu saya mau dititip hari ini mas?"

"ga usah Win, kamu hari ini ikut saya aja. mereka sama budak dulu aja."

"baik mas, saya siapin dulu ya."

Winda kemudian mencium batang kelamin Samsul, sebuah ritual khusus diantara mereka berdua yang harus dipatuhi oleh Winda setiap kali dia akan meninggalkan Samsul untuk mengerjakan perintahnya.

"wah keren kali kau Sul, punya sekretaris macam Winda. kupinjam la dulu satu minggu."

"boleh Bonar, tapi kau bayar aku pakai setengah keuntungan bisnis mu selama satu tahun ya."

"kepala bapak kau la, satu taun. ada gilak nya kau kuliat."

namanya Bonar, seorang pemilik gembong narkoba kelas dunia yang berhasil membuat kekacauan di berbagai negara berkat obat terlarang buatannya sendiri. dia adalah orang yang cerdas tapi tidak punya keberuntungan dalam asmara. semua anak yang dia miliki adalah hasil dari menghamili budak budak peliharaannya. 

Topeng Baik Hati SamsulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang