"Pulang sekolah ngebakso yu"
"Jajanin"
"G"
"Ngajak-ngajak tpi g mw bayarin ewww"
Terlihatlah 3 makhluk yang sedang berjalan dengan menutup matanya, saat sedang asik berjalan tiba-tiba muka Amu kena kresek terbang yang entah datang dari mana, (Name) dan Upi yang melihat itu pun langsung ketawa ketiwi.
Di warung bakso
"Assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam"
"Teteh~ beli bakso nya tiga mangkok" kata Upi sambil menunjukkan 4 jari.
"Tidak pake saos, tidak pake sambel"
"Aku pake saos sama sambel teh" kata Mbak nem.
"Oke siap~ duduk aja dulu, nanti teteh anterin"
"Niih neng Amu neng Upi dan neng...?"
"(Name) teh"
"Oh iya, nih neng (Name), bakso enak, spesial buatan teteh"
"Wiii~ mantaaaapp!!!!"
"Makasih teh~"
"Makasih teh! kek nya enak nih!" kata (Name) ngiler.
Tatacara makan yang baik dan benar ala komik Wee.
1.Makan pake tangan kanan
"Tiba-tiba aku lupa tangan kanan sama tangan kiri yang mana"
"Ish dasar pikun, tangan kanan yang buat nulis, tangan kiri yang buat cebok"
"Upi jorok!"
2.Jangan meniup makanan atau minuman panas
"Kenapa gak boleh di tiup?"
"Hah, ya kalo di tiup nanti bau jigong"
"Ada yang bilang kalo di tiup makanannya bakal jadi ngga sehat."
"Huahhh...!!! hanas (panas)!! hanas!! haso nya hanas!! (baso nya panas)" kata (Name) yang kepanasan karna langsung memakan bakso tersebut.
3.baca doa
"Bissmillah" kata Upi dan Amu, sedangkan (Name) masih mengatasi lidahnya yang kepanasan.
4.Makan dengan tenang, rapih dan sopan
Terlihatlah 2 makhluk kesayangan kita yang sedang memakan bakso dengan barbar kec (Name) yang menghabiskan 2 gelas esteh.
"Enak!"
"Enak teh!!!"
"Hahhh, lega juga" kata (Name) yang lidahnya sudah mulai dingin.
"Assalamu'alaikum teh."
"Wa'alaikumussalam"
"Teh beli baksonya 3" kata Toro menunjukkan 2 jari.
"Teteh kira kalian ngga ikut dateng, Teman-teman kamu udah dateng duluan tuh."
"Temen yang mana?"
"Eh yang di sana itu temen-temen kamu kan?" kata teteh bakso sambil menunjuk bangku yang di tempati Amu, Upi, (Name).
'....primitif'
"Bukan temenmu?"
"Anggap saja bukan, kecu-" saat Toro ingin menyelesaikan kalimat nya, ia melihat (Name) yang ikutan makan dengan barbar sampe keselek.
"OHOK! OHOK! MINUM MINUM!" kata (Name) langsung menghabiskan segelas es teh lagi karna keselek, berarti mbak nem udh minum 3 gelas esteh:3
"Ga jadi teh, mereka semua bukan temen ku" kata Toro yang pura-pura tidak melihat trio cegil (Amu, Upi, (Name).
TBC.
Huaaa maaf ya kemarin lupa up('༎ຶ ͜ʖ ༎ຶ ')
saya lupa klo ada book ini, dan malah main genshin ( '・ω・)
maaf ya maaf banget, tapi akhirnya author seneng banget karna dapet shogunYeyyy mamah shogun pulankkk, author seneng banget heheheh(﹡ˆ﹀ˆ﹡)
jangan lupa vote dan komen ya!
See u next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
✦﹒ 𝐖𝐄𝐄 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 - %
Randommenceritakan seorang dedek nem yang....... gtw lah, yg penting klo bagus baca aja author g maksa:3 WARNING!!!! KARAKTER YANG ADA DI DALAM HANYALAH MILIK AMOEBA.UwU!! kec mbak nem. AUTHOR HANYA MEMINJAM KARAKTER AMOEBA UNTUK MEMBUAT CERITA INI!! BANY...