CHAPTER 3 - [NV]

1.1K 36 6
                                    

HAPPY READING
_

_____________

Mereka bertiga pun segera menaruh tas mereka dan segera keluar dari kelas dan berjalan menuju kantin.

Di perjalan menuju kantin halilintar merasa ada yang memperhatikan mereka dari kejauhan tapi halilintar segera mengabaikannya.

"Eh kita duduk di sana saja yok" Ucap taufan yang menunjuk ke sebuah kursi kosong di bagian ujung. "Hmmm, Yasuda ayo" Ucap gempa.

Mereka segera ke bangku ujung tersebut. "Kalian mau makan apa?" Tanya gempa. "Masih kenyang...." Jawab mereka berdua.

"Hmmm, ya sudah aku beli makanan ringan aja yah kalo gitu" Ucap gempa. Yang kemudian berdiri dan segera pergi.

Saat gempa pergi seorang pemuda berbadan gempal menghampiri mereka.

"Yosss, hali taufan" Sapa pemuda tersebut. "Eh gopal?" Ucap taufan. "Masih ingat lo ternyata ma gua yah haha" Ucap  Gompal Ivander sambil terkekeh.

"Gimana kabar lo gopal" Tanya halilintar. "Yo wess baikk, anak kumar gituuu, lo sendiri?" Balas Gopal. "Baik asal bareng ade gua" Ucap halilintar.

"Kalian berdua aja ke kantin?" Tanya Gopal lagi. "Enggak, tadi sama mpa juga tapi mpa pergi beli makanan ringan" Jawab taufan "ohhh, kirain" Balas Gopal.

Mereka pun mengobrol hingga mereka tak sadar jika gempa dan 2 pemuda lagi sudah berada di sana juga.

"Eh ayamblazekegoreng" Kaget Gopal saat menoleh ke sampingnya yang terlihat dia pemuda sedang mengobrol.

"Kamu kenapa?" Tanya Sopan. "Lo ngagetin gua sopan" Balas Gopal yang mengusap dadanya.

"Maaf yah" Ucap sopan. "Santai lah, cuman ngagetin doang kok" Ucap Gopal.

"Nih tadi cemilan ku beli" Ucap gempa yang menaruh sebuah kantong kresek di atas meja kantin.

"Ini gak papa nih kita di sini cuman makan cemilan sedangkan yang lain makan terus ada juga yang butuh bangku kosong" Ucap taufan. "Udah dehhh santai aja banyak kok yang jadiin kantin ini tempat ngumpul atau nongkrong pas jam istirahat" Ucap Gentar.

"BAA!!" Kejut seorang gadis yang tiba-tiba muncul entah dari mana. "ASTAGHFIRULLAH YA ALLAH" Kaget gempa. "ANJINGBERSAYAPPINK" Kaget gentar yang memegang dada.

"UWAAAA!!!" Kaget taufan. "BISKUITYAYAGAENAK!" kaget gopal. Sopan dan halilintar tidak terkejut sama sekali.

Sedangkan orang yang membuat mereka terkejut tertawa. "BAHAHAHAA!!" Tawanya. "Haisss sudahlah tuh Charless kasian yang aib nya tadi ke cekrek pas kaget" Ucap gadis yang memakai kacamata kuning.

"Hahha..... Ha.... Huiiii muka kalian pada lucu-lucuu haha" Ucap Charles. "Heh tadi lo ngefoto kita pas kagettt!!!" Ucap Gentar.

"Yaa gentarrrrr"ucap gadis itu. "Ck Ivyyyy Hapus gakkk!!" Ucap gentar. "Ga maoo wleee" Balas ivy eveland .

"Eh tapi kok aneh yah kalian pas ku foto gak beraib tapi malah ganteng ma lucu njirrrr" Ucap Ivy yang melihat foto kaget mereka. "Jangan bohong vy" Ucap gempa. "Gue gk bohong gem sweerr dehhh" Balas ivy

"Yaudah mana coba ku lihat" Ucap gempa, ivy segera menghampiri gempa dan memperlihatkan foto tersebut. "Lah benerr" Ucap gempa setelah melihat foto tersebut.

"Eh aku mau nanya" Ucap gentar. "Nanya apaan??" Balas Charles. "Yang lain pada kemana dah tumben gk ngumpul bareng kita" Tanya gentar. "Biasa, mereka pada sibuk kalo masih pagi gini" Jawab gempa.

Kring kring!

"Loh udah bel aja? Emang ini udah jam berapa?" Tanya Ivy. "Udah jam 07.50 emang udah waktu masuk, udah yok ke kelas" Ucap gempa.

Mereka semua pun pergi dari kantin dan berjalan menuju kelas mereka masing-masing.

Di pertengahan jalan menuju kelas ketiga pemuda bertemu dengan dua gadis yang sedang mengobrol dan satu pemuda yang hanya menyimak.

"Hai gem, mau ke kelas yah??" Ucap salah satu gadis itu yang memakai kerudung merah muda.

"Hai yaya, iya mau ke kelas" Ucap gempa. "Ohh, eh hali, taufan aku baru liat kalian, sejak kapan kalian sekolah di sini?" Tanya Yaya Victoria. "Umm kemarin" Jawab taufan.

"Darimana kalian? 4 tahun ngilang ga ngasih kabar" Tanya Fang Adrian aleric.

"Ehehe ya maap lah yahhhh" Ucap taufan sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Oh iya gimana kabar kalian baik?" Tanya Ying Adrielle yang memperbaiki kacamatanya.

"Baik/seperti manusia pada umumnya" Ucap dua kembar tersebut.

"Oh, ah yasudah kita ke kelas dulu yah takutnya guru udah ada di kelas" Ucap gempa ketiga orang tersebut mengangguk.

TBC~

Author : maaf kependekan yah maaf maaf maaf aku.... Kena writher block :)

E.S Academy- [NV-OG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang