Sekarang mereka semua tengah ngumpul di ruang tamu, sedangkan 2 bocil bocil tadi udah tertidur karena capek asik maenn aja sama tante nya.
Dan sekarang ini lah 4 manusia yang lagi ngumpul diruang tamu sambil menggosip.
"Eh eh, tau ga sih tadi waktu aku beli rujak ini, aku ngeliat ada orang pacaran tuh tengah jalan, kelen tau apa yang dilakukan sama mereka? "
Semua nya serentak menggelengkan kepala nya kepada arhan.
"Ciuman lah pulak mereka ditepi jalan itu bjirrr"
"Ga malu nya mereka itu diliatin sama orang?? " tanya Aletta sambil memasukkan buah jambu kedalam mulut nya.
"Kau nanyak aku, aku nanyak siapa jubaidah" ujar arhan kepada adik nya itu.
"Pasti banyak kan yang liatin mereka"
Ujar rayna sambil mengunyah makanan didalam mulut nya."Banyak banget pun, sampe sampe ibuk ibuk ngerumpi tentang mereka"
"Bang, coba ajak kak rayna kek gitu 😁"
Ujar langit dan langsung di anggukan setuju oleh arhan."Boleh juga itu dicoba ya kan sayang"
Ujar arhan sambil tersenyum buaya kepada istri nya itu dan ia menaikturunkan alis nya."Meja, kursi atau panci? "
Tanya rayna sambil menatap arhan datar."Canda canda:D"
Rayna langsung memasang mukak julid kepada suami nya.
"Oh iyaa, gimana waktu kemarin malam pertama kelen? " tanya arhan kepada langit dan Aletta. Aletta yang lagi makan pun seketika langsung keselek dan dengan cepat cepat rayna mengambil minum dan mengasih kepada Aletta.
"Pelan pelan dek" ujar rayna ke Aletta.
"Huhh... Huh.. Anjing"
Umpat Aletta setelah selesai minum.
Nih nih gara gara pertanyaan abang nya tadi nih maka nya dia keselek."Maka nya pelan pelan kalo makan kau" ujar arhan kepada Aletta.
"Heh monyet aku keselek gara gara pertanyaan kau ya bangke" ujar Aletta dengan nada kesel kepada abang nya.
Seketika senyuman misterius muncul di bibir arhan.
"Pastiiii langit gempur kau sampai pagii, hayoooo iya kannn" ujar arhan sambil menunjuk Aletta dan tersenyum penuh dengan misterius.
Seketika Aletta membulatkan mata nya.
"Ga ya!! "
Ujar Aletta.
"Btw berapa kali kelen ngelakuin itu? Pasti banyak hayoooo"
"Cuman 2x bang" jawab langit sambil mengusap usap rambut istrinya.
"Ishh langit kenapa dikasih tau sih" rengek Aletta kepada langit.
"Ga apa apa dong, lagian kan aku ngasih tau nya ke abang kamu and bukan ke temen temen ku"
Aletta cuman cemberut doang.
Rayna yang melihat interaksi mereka berdua rasa nya gemes banget."Mau nya kelen nikah dari dulu aja ga sih dari masih sekolah, soalnya kalian imut bangett Anjrittt!!! "
Ujar rayna gemes kepada adik adik nya lalu sangking gemes nya ia geplak lengan suami nya lumayan kuat.
"Plak!"
"Aww!! Sakit ayanggg"
Aduh arhan sambil cemberut menatap istrinya."Hehehe sorry sengaja:v"
Arhan be like:
"Gpp sumpah gpp, demi istri gpp☺☺"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐄𝐄 𝐔
Teen Fictionhallooo guys~🌟 ini s2 dri cerita mencintai dalam diam yang aku buatt!! semoga suka yaa sama s2 nyaa😆🙏 sebelum baca jangan lupa vote yeoiii~ 𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠📖 🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊