Side Story : Guo Chen (2)

18 1 0
                                    

Guo Chen memasang mata ketiga di sekitar Ling Chu, mendapati perbedaan besar dengan sosok kecil yang ia ketahui.

Ling Chu kecil suka berbicara pada siapapun namun dalam delapan tahun, ia menjadi gadis yang menutup sosialnya.

Jika bertemu dengan orang asing, Ling Chu akan semakin diam. Dalam lingkup sekolah, tidak ada teman sekelas yang mengajaknya berbicara selain teman sebangku Ling Chu.

Saat teman sebangku Ling Chu pindah, dia benar-benar terisolasi dari pertemanan anak sekolah.

Guo Chen tidak tahan melihat Ling Chu berwajah datar seperti dirinya. Gadis itu lebih cocok tersenyum.

Mencari titik masalah Ling Chu, Guo Chen menemukan remaja populer yang membenci Ling Chu. Diam-diam gadis itu menghasut teman sekelas untuk tidak menyukai dan menjauhi Ling Chu.

Di taman belakang sekolah, seorang remaja berkuncir kuda mengeluarkan kemeja seragamnya. Dia bermain ponsel sambil berjalan malas sendirian.

"Ha.. Dimana mereka? Kenapa belum datang?" Remaja itu kesal, teman-teman yang selalu mengekorinya belum menyusul kemari.

"Yu Ran Mi"

Suara bariton khas pria dewasa memanggilnya. Yu Ran Mi berbalik kebingungan karena tak mengenali suara pria yang enak di dengar itu.

Memandang bahwa orang yang memanggilnya sangat tampan dan keren. Dengan santai Yu Ran Mi mendatangi pemuda tampan misterius yang tampan.

"Apa Kakak yang memanggilku?" tanya Yu Ran Mi dengan nada centil.

Pria itu tetap berdiri diam, tak tertarik dengan godaan Yu Ran Mi. Tatapan dingin dari mata phoenix pria itu membuat Yu Ran Mi bergidik.

Detik berikutnya, remaja itu diseret tanpa meninggalkan kejanggalan apapun.

Tiga hari tidak menerima kabar putrinya, orang tua Yu Ran Mi melapor ke polisi.

Mengandalkan pencarian polisi untuk menemukan putri bungsu mereka. Namun hasil pencarian tidak membuahkan hasil.

Lambat laun, semua orang hampir melupakan Yu Ran Mi. Pada bulan ketiga sosok gadis kurus dan lesu terkapar di halaman belakang sekolah. Dengan seragam sekolah bertuliskan nama 'Yu Ran Mi'.

Gosip yang menyebar di sekolah dan lingkungan tempat tinggal keluarga Yu. Dikatakan Yu Ran Mi di bawa ke alam jin dan baru dikembalikan sekarang.

Remaja yang dulu populer, kini sering melamun di kelas. Dia akan panik dan berlari keluar kelas saat kelas menjadi hening.

Hanya saat dia melihat sosok Ling Chu yang murung dan pendiam. Yu Ran Mi menjadi tenang, Ling Chu seperti obat ampuh menyembuhkan kegilaannya.

Secara bertahap Yu Ran Mi membaik, ia mulai menjalin ketergantungan terhadap teman sekelas bernama Ling Chu.

Tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi selain Yu Ran Mi sendiri.

Di tahun terakhir sekolah menengah atas, Ling Chu memiliki beberapa teman termasuk Yu Ran Mi. Guo Chen mengangguk puas atas perkembangan ini.

Meski teman kelas belum tentu menjadi teman sejati, setidaknya gadis itu tidak akan mati secara sosial.

"Hei, Xiao Chen. Melamun seperti biasa?" Ujar sosok pria tampan yang melepaskan dasi di leher. Dia mengambil sebotol bir dari kulkas lalu duduk di sofa tanpa meminta ijin tuan rumah.

Guo Chen melambaikan tangan untuk menghilangkan layar sistem di udara. Dimata Cheng Ho, sahabatnya menghilangkan kepulan asap rokok di udara.

Memasukkan rokok ke asbak, Guo Chen duduk di sofa sebelah protagonis. Ia menunggu plot dimana protagonis pria memberi 'Guo Chen' peluang untuk menyelinap dalam kelompok lawan.

Transmigration : Come To You [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang