terungkap siapa yang lemah! 💣

646 43 2
                                    

Chapter 3
Terungkap siapa yang lemah! 💣

Alangkah terkejutnya BoBoiBoy saat melihat y/n n geng nya masuk

"a-ada a-apa?" Ucap BoBoiBoy yang terkejut akan kedatangan circle mu

"girls!!!" Ucap mu

(Saat mendengar itu geng y/n segera l
meberantakan yang sudah BoBoiBoy rapi kan dan bersih kan itu)

"jangan lakukan ituu!" Ucap BoBoiBoy yang melarang.

Y/n terus mendekati wajah bbb hingga ia membukam mulut nya saat melihat wajah y/n sudah berada dekat dengan wajah nya, sebenarnya ia mau mengeluarkan pedang halilintar tetapi tidak jadi karna wajah sang pujaan hati tepat berada di depan nya.

"cantii bener calon ku, "batin BoBoiBoy yang terkagum-kagum melihat
wajah mu.

Setelah geng yn memberantaki mereka segera menyerang BoBoiBoy hingga luka
Setelah puas mereka pergi.

rupanya sewaktu kejadian mereka membully BoBoiBoy ada seorang perempuan menggunakan kain pink di kepala melihat semua kejadian itu akan tetapi ia tidak bisa berbuat apa-apa karna ia pun juga takut
Pada saat geng yn pergi barulah ia berani keluar dari tempat persembunyian nya.

" BoBoiBoy, apakah kamu baik² aja sini biar aku bantu obatin" ucap seorang gadis bertudung pink.

"ehhh! Yaya boleh lah"

(Skip yaya mengobati BoBoiBoy)

"lain kali kau lawan lah geng orang tu kau kan punya 7 kuasa atau kalau apa laporin kepsek aja mereka! " ucap yaya yang tak Terima akan perlakuan kau dan circle mu.

"tak pe lah ya. ga usah di laporin kepsek aku ga mati kok di bikin mereka" jawab BoBoiBoy

"ok lh klo itu mau mu," ujar yaya
dengan pasrah. " btw aku mau
ngomong" yaya menggantung kan ucapannya.

nampak wajah yaya yang bingung
seperti memikirkan sesuatu yang mengganggu hati nya saat ini.

"ngomong apa ya? "

"a-aku s-suka sama kamu boi!" Ucap yaya yang gelagapan.

boboiboy sempat terdiam saat
melihat yaya yang sedang menyatakan perasaan nya. "maaf yaya aku tidak menyukai mu" balas nya pelan.

"aku hanya mengangap mu sebagai kawan baik ku je lah tak lebih," balas BoBoiBoy Karna ya ia memang mengangap yaya hanya sebatas kawan baik jeh tak lebih.

sret!

bagai tersayat pisau hati yaya saat mendengar balasan dari boboiboy
sang pujaan hatinya yang menganggap dirinya hanya lah sebatas kawan baik.

".... Apa kau ada sedang menyukai wanita lain boi? " Tanya yaya penasaran Karna BoBoiBoy menolak cinta nya.

"Iya, aku menyukai yn... " jawab BoBoiBoy dengan malu-malu saat menyebut nama dirimu.

"ape?!! Kau menyukai yn? Wanita yang sering membully mu, kok bisa!" Tanya yaya sembari membentak.

Karna ia tak menyangka kalo BoBoiBoy menyukai kau yang sering membully nya bahkan melukai nya dan..

seperti itu wanita yang dicintai oleh boboiboy yang bener aja!

"entahlah aku pun tak tau yaya, sejak pertama aku melihat nya aku langsung suka padanya." balas BoBoiBoy
sambil menunduk.

"okk lah semoga kau bahagia dengan pilihan mu BoBoiBoy"ucap yaya sembari memberikan fake smile.

setelah mengatakan itu yaya pergi
meninggalkan boboiboy dengan perasaan kecewa.

orang mana yang ga kecewa coba? saat mendengar ucapan seperti itu. dirinya yang selalu ada disisi boboiboy malah orang lain yang berada di hati boboiboy. dan orang itu yang sering membuat luka dirinya, aneh!

__________________________

BoBoiBoy akhirnya pulang dari sekolahnya saat ia pulang ia tak sengaja bertemu kau yg sedang di goda para preman.

" boss ada cwek cantik ni boss bisa lah"ucap salah satu anggota preman itu

"haii cewek"

"haii cantik"

" cantik seneng² bareng abg yokk kita ke hotel"ucap ketua preman itu sembari memegang paksa tangan mu.

"gak mauuuuuuuu!,tolonggg! " jawab mu teriak sembari meminta tolong dan melepaskan tangan mu dari gengaman bos preman tu.

"BOBOIBOY HALILINTAR! "

Yapp! BoBoiBoy menyerang semua preman yang mengganggu kau tadi sampai pada jatuh .

Kau yang melihat itu hanya kaget yang ada di benak nya sekarang mengapa dia tiap ku bully tidak melawan padahal ia sangat hebat.

"Yn apakah kau baik² saja apa ada yang luka?"Tanya nya lembut dan nampak raut wajahnya yang sungguh khawatir.

"nee! Aku baik-baik aja" balas mu."makasih ya telah menolong ku!"

kau mengucapkan itu sambil memberikan senyuman padanya.

"cantik"gumam nya pelan tetapi masih bisa terdengar oleh mu.

Blush! pipi kau memerah saat mendengar omongan BoBoiBoy tadi

"knp kau tidak melawan ku dan teman-temanku saat membully mu? " Tanya mu penasaran.

"s-sebenarn-" belum sempat BoBoiBoy menyelesaikan omongan nya sudah dipotong oleh kau.

"okey baik lah, sekarang aku tak akan membully mu lagi. mulai sekarang kau adalah sahabatku yaa!" Ucap mu sembari tersenyum kembali.

"baik lah"ucap BoBoiBoy yang juga tersenyum

"yn-" panggil BoBoiBoy

ᥫ᭡Too bee countionᥫ᭡

Apakah BoBoiBoy sempet mengungkapkan perasaan nya pada yn atau sebaliknya? Apakah jika iya yn akan menerima perasaan BoBoiBoy atau kah sebaliknya
Tungguin di chapter selanjutnya

Cerita hanyalah karangan author tidak mencopy cerita orang lain!
Jangan ada yang mencopy ceritanya

Ga suka cerita nya bisa skip !

Follow tiktok:@aliceparknyona
Baca Elit voting sulit😣

Aku Menyukaimu Pembullyku {BoBoiBoy X Readers} 🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang