manfaatkan kehadaan

11.3K 26 0
                                    

Pejalanan aku sepoyongan ke arah terminal bis arpatemen ku. Tiba-tiba ada yang nolongin aku.

"Syg mbak lisa gpp" ucap suga sambil angkat badan ku.

"Suga syg aduuhh pusing banget kepala aku tolongin aku ke apatermen ku.

Aku di bawah ke lif sambil di gendong, baru kali ini aku rasakan le hangatan seorang lelaki yang bisa kaya gini apa kah aku mulai syg sama suga.

Sesampai di pintu untungnya abang ku belum balik.

"Sini aja syg aku mau di sofa" ucap ku.

"Kemana syg ku kok dari aku hubungi gak bisa ya udah aku buatin bubur ya badan syg sakit kayanya demam mandi gie" ucap suga.

"Ya udah aku mandi dulu ya oh iya syg jangan balik ya temenin aku ya" ucap ku.

Aku masuk kamar dan sesampai di depan kamar keluar darah dari meki ku.

"Suga suga sygggg tolong" ucap kusambil jatuh depan pintu wc

"Syg knp darah oke kita ke rs ya" ucap nya.

Sambil mengendong aku ke taksi. Sambil aku merasakan sakit banget dan muka paniknya suga kelihatan.

"Sabar ya syg" ucap suga

Aku udah menahan sakitnya perut ku. Sesampai di rs udah di bawah suster ke ruangan periksa.

"Maaf pak dilarang masuk" ucapnya.

Aku pun pinsan.

30 menit kemudian tiba-tiba ada dokter.

"Maaf suaminya ya"ucap dokter.

"Iya dok, gimana kehadaan" ucap panik suga.

"Pak bisa ikut saya keruangan saya" ucap dokter sambil ngajak suga keruangnya.

Didalam ruangan itu suga udah kawatir.

"Maaf sebelumnya istri anda gak bilang lgi hamil" ucap dokter.

"Apa dok hamil" kaget rupanya selama ini lgi hamil si pacar ku ini.

"Dia hampir keguguran tadi pendarah dikit sementara jangan di ajak berhubungan ya, kandunganya baru 4 bulan rawan jadi untungnya ibunya kuat" ucap dokter.

"Iya dok, dok untung anak saya baik-baik aja" ucap suga.

"Sementara di rawat disini dulu dan banyak rehat ya dan jangan lupa kasih makannan sehat jauhi akohol dulu" ucap dokter.

Suga keluar dari ruangan dokter, lisa hamil anak ku aku bakal punya anak dari lisa kayanya lisa gak tau kalau dia hamil.

Suga masuk ke kamar.

"Syg aku dimana kok di rumah sakit" ucap ku agak pusing.

"Iya syg ini di rumah sakit syg kan tadi kesakitan keluar darah tapi gpp kok aman syg tau gak syg syg lgi hamil" ucap suga

Aku kaget aku hamil kaya anaknya suga semenjak aku dan suga bikin bokep cuman dia yang ngewe sama aku. Ya gpp manfaatkan semua ini buat bisa membuat si martin pergi jauh dan gak banyak berharap sama aku.

"Hamil aku syg" ucap ku sambil peluk suga.

"Iya syg ini anak kita" dipeluk suga (sampai kapan pun loe gak kan bisa lepas dari aku lisa gak akan untung anak itu jadi aku cukup menjaga kamu syg) its oke syg anak kita ku akan jaga anak kita dengan baik" ucap nya.

Bersambung.....

melisa (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang