I'm back with a new fict karena OVER-HAPPY akunku yg ini balik bersama emailku yang kukira udah ghoib itu //hiks
Karena udah lama nggak nulis juga, jadi kayaknya bakal banyak kekurangan so please watch me grow ya hehe. Terus kebetulan mereka collab hari ini heheh. Gemes banget anak2ku huhu.
Anyway, here's the characters for this series:
Ares Marvello Baskoro
"Kalo dari jauh, mukanya kayak orang bener."Umur = 24 taun
Status = budak korporat
Hobi = fotografi, ngelamun, nongki sama besti
Likes = rambut panjang, kamera, nasi goreng, pangsit
Dislikes = sehari belom gangguin Athena, kecoa, matchaAres ni sebenernya ganteng, pinter sih nggak terlalu, pinter bergaul, paling update gibahan temen-temennya, dan sayang keluarga. Minesnya cuma kurang ahklak aja.
Athena Marvella Baskoro
"Galak bener, gue kalungin tulisan 'awas dia gigit' nanti."Umur = 21 taun
Status = mahasiswa kedokteran (lagi ko-ass)
Hobi = baca buku, gigit-gigit kuku, bikin kopi
Likes = matcha, boneka gemes, promo buy 1 get 1
Dislikes = capung, digangguin Ares, dospemAthena tuh ciri-ciri manusia alien yang doyannya belajar, terus paling anti diganggu apalagi kalo lagi banyak tugas, dan intovert parah. Cuma sial aja dia jadi adeknya Ares.
Cakra Aksa Mahawira
"Definisi cowo jamet sesungguhnya mah elu bang."Umur = 25 taun
Status = budak korporat, tapi seniornya
Hobi = ngutek, genjreng gitar, nongki
Likes = makan, kerja, nge-gym
Dislikes = coklat, gula, (ya pokokny yang tinggi gula)Cakra itu super sabar, sangat sabar, dan amat sabar. Alias jadi salah satu orang yang paling sering berhentiin Ares sama Athena kalo udah lagi debat.
Sadewa Mulya Pangestu
"p mas, minta nomer wassapny dong"Umur = 24 taun
Status = freelancer, dosen muda, virtual assistant
Hobi = karokean, ngopi, jalan-jalan malem
Likes = hujan, baju denim, godain cewe
Dislikes = cewe gatel, macaroon, ngebutSadewa mukanya emang kayak anak rajin, kalem, dan suka beribadah. Tunggu aja kalo udah kenal deket, kontak hapenya lebih banyak cewenya daripada cowonya.
Raisa Abigail Abimana
"kita ni dikasih tawaran jurusan yang lebih oke, milihnya yang sulit"Umur = 21 taun
Status = mahasiswa arsitektur
Hobi = ngelukis, jalan-jalan, fotografi
Likes = matcha, kopi, lemon cake
Dislikes = REVISIRaisa tuh temen Athena dari TK mula, anaknya nyeplas-nyeplos dan lebih doyan nonton kalo Ares sama Athena lagi debat sambil ketawa-ketiwi.
***
Sneak Peak:
"ARES BANGUN GEBLEK KATANYA LU ADA FLIGHT JAM 10!"
"Hah? Emang iya gue bilang begitu?"
Ares masih merem-merem, padahal di depan dia ada Athena udah siap pergi ke kampus buat bimbingan tugas ko-ass sama dospemnya yang ngeselinnya ngalahin supir angkot yang suka parkir sembarangan.
"Suruh delay aja gitu, gue masih ngantuk." Katanya sambil balik selimutan munggungin Athena.
"Lu kira itu pesawat bapak lu," Athena ngomel sambil nyibak selimut Ares. "Bangun njir, katanya lu minta gue anterin ke bandara! Gue gak mau ngebut ya!"
Ares langsung melek. Duduk di kasur pake muka bantal dan rambut kusut. Misuh dikit.
"Galak amat lu, gue doain susah dapet cowok juga lu nanti."
"Oh, gak jadi mau gue kenalin ke Mbak Klarissa? Oke. Sekalian berangkat sendiri lu ke bandara, gue juga mau ke kampus buat bimbingan. Gak ngurusin lu doang." Athena bete, dia tinggalin Ares akhirnya. Bodo amat dipecat gara-gara males dinas. Pokoknya dia udah bangunin sesuai titipan Ares kemaren malem.
"EEH TIA!!!"
"APA?"
"ANTERIN DONG, MASA GUE NITIP MOBIL DI BANDARA. KAN NANTI GUE PULANGNYA BARENG BANG CAKRA!"
"BODO AMAT. KALO BELOM MANDI LU GAK BOLEH MASUK MOBIL GUE! BARU DI CUCI!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Two Little Kids [SKITZY]
Fanfiction"Siblings rivalry itu cuma kedok, mereka emang ga akur aja" . Ares itu bang toyib. Dan Athena itu anak rumahan. Mereka adek kakak, tapi lebih sering berantemnya daripada akurnya sampe semua orang juga bingung ini mereka lahir dari rahim yang sama a...