19🥧

1.2K 94 1
                                    

Sorry for typo

Jeongguk manggil jihyo ke ruangan nya. Mau ngasih peringatan ke jihyo

"Jadi jihyo aku manggil kamu disini, mau kasih peringatan ke kamu. Tolong jangan berlebihan ya jihyo. Kita ini cuma kerja sama gak lebih dan kamu itu tau kalau aku udah menikah"

"Tapi jeongguk kamu beneran nikah sama cowo? Kamu bercanda kan?"

"Iya aku nikah sama cowok jeon taehyung, dan kamu inget pas beli kue kemarin? Yang ngelayanin kamu itu istri saya"

"Jeongguk? Aku bisa kok bikin kamu suka cewek lagi. Liat aku wanita karir sedangkan dia cuman pelayanan toko kue apa hebatnya dia"

Jeongguk liatin jihyo pake tatapan tajam"Taehyung sempurna di mata aku, dan kamu itu gak ada apa apa nya"

Jihyo gelengin kepala sambil senyum remeh "otak kamu pasti udah di cuci sama pelacur itu"

"Jihyo jaga bicaramu,sekarang kamu keluar" jeongguk udah mulai emosi.

"Ha okee aku keluar, tapi aku gak akan nyerah buat ambil kamu lagi dari dia" abis itu jihyo pergi dari ruangan jeongguk.

"Gak bisa di biarin" jeongguk langsung keluarin hp buat chat Jimin

"Gak bisa di biarin" jeongguk langsung keluarin hp buat chat Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Abaikan waktu)

Jeongguk lanjutin kerjaan nya yang tadi sempet ketunda gara gara ngurus si jihyo.

____

Jihyo Dateng lagi ke toko kue taehyung, pas masuk liat taehyung lagi ngelayanin customer. Kalo boleh jujur taehyung itu cantik juga.Tapi jihyo harus bisa ngerebut jeongguk dari Si taehyung ini.

"Hai" sapa jihyo

Taehyung yang liat jihyo langsung raut muka nya kaget. "Oh hai juga, silahkan mau pilih yang mana?"

"Enggak,saya cuman mau liat istri nya pak jeongguk"

"Itu saya, kenapa ya?"

"Saya mau liat orang yang udah cuci pikiran jeongguk Sampe mau sama cowok,"

Taehyung langsung ngerutin alis nya" maksud kamu apa jihyo?"

"Kamu harus tau dulu jeongguk itu sayang banget sama aku. Bahkan rela ngelakuin apa aja buat aku mungkin sekarang juga jeongguk masih ada rasa sayang sama aku"

Taehyung pengen ketawa liat jihyo sekarang, "aku tau mas jeongguk itu sayang sama kamu,tapi itu dulu kan? Sebelum kamu mutusin mas jeongguk terus milih sama selingkuhan kamu?"

Jihyo langsung melotot denger omongan taehyung "kamu jangan ngarang ya! Mana mungkin saya kayak gitu!"

"Mas jeongguk sendiri yang cerita ke aku, kamu pasti nyesel ngelepas pria setulus mas jeongguk. Tapi untungnya mas jeongguk udah move on dari kamu sekarang mas jeongguk sayang sama aku"

Mocha Cake |kookv| ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang