Begitu aku mendengar kata-kata ayahku, aku mengangkat kepalaku.
Jadi semuanya, jangan tinggalkan kamarmu besok. Dia bukan orang yang baik untuk ditemui.
Kedua bersaudara itu mengangguk dalam diam. Schville, yang linglung, juga mengangguk dengan tergesa-gesa.
'Apakah kepala keluarga serigala langsung mengunjungi mansion di kehidupanku sebelumnya?'
Ingatanku kabur.
Setelah kembali, saya tidak dapat mengingat dengan baik apa yang terjadi di kehidupan saya sebelumnya. Tapi sepertinya dia mengunjungi mansion itu satu kali sebelum mengirimkan lamaran pernikahan—.
'Yang terbaik adalah bertanya ketika kamu tidak tahu.'
Mengapa kepala keluarga serigala memasuki wilayah keluarga burung?
Aku memiringkan kepalaku dan bertanya sepolos mungkin.
Jangan biarkan ayahku tersinggung.
Untungnya, ayahku dengan tenang meletakkan serbetnya dan menjawab.
Dia bilang ada sesuatu yang ingin dia sampaikan.
Memikirkan keluarga serigala saja sudah membuatnya marah, dan ayahku tampak sangat tidak nyaman.
Nyonya Bellin yang sedang memperhatikan ayahku menelan ludahnya.
Aku menundukkan kepalaku dan berpikir sendiri.
'Saya kira dia belum tahu.'
Kendrick Yeckhart sedang dalam perjalanan untuk melamar pernikahan politik dengan keluarga burung.
Jika iya, berarti ayahku belum berencana mengirim Schville untuk membunuh Arsene. Hal ini juga berarti bahwa peluang untuk mengubah masa depan semakin besar.
Aku duduk di sofa untuk mengatur pikiranku.
Mungkin itu efek samping dari kemunduran, atau karena saya masih muda, saya harus membalut kepala saya beberapa kali karena kepala saya tidak berfungsi dengan baik.
Pertama-tama, ayahku tidak tahu apa yang sedang dilakukan Kendrick Yeckhart.
Bahkan di kehidupanku sebelumnya, setelah lamaran pernikahan tiba, butuh waktu sebulan bagi Schville untuk pergi ke rumah Duke. Ayah saya merenung dan akhirnya memutuskan bahwa dia akan membunuh Arsene, dan dia sudah lama berencana mengirim Schville.
Berkat dia, keluargaku hancur, dan aku meninggal.
Saya juga tidak bisa melakukan itu dalam hidup ini.
'Aku harus menghentikan itu.'
Untuk melakukan itu, aku harus menghentikan Schville pergi ke keluarga Yeckhart—.
Sejak kepala keluarga serigala mengusulkan pernikahan politik, keluarga burung harus menikah dengan keluarga serigala. Selain itu-.
'...jika ingatanku benar, ayahku mendapat imbalan yang cukup bagus atas pernikahannya.'
Sungai Hampton. Sebuah sungai kecil antara wilayah keluarga burung dan wilayah keluarga serigala. Meski lebih kecil dari sungai lainnya, keluarga serigala dan keluarga burung telah lama berjuang untuk mengambil alih sungai tersebut karena lokasinya yang bagus.
Jadi ayahku tidak akan menolak pernikahan ini.
Kepala keluarga serigala juga membutuhkan keluarga burung untuk menyelamatkan putranya. Dan mereka juga tidak bisa membatalkan perjodohan.
-Jika begitu,
'Aku akan pergi.'
Saya akan menikahi Arsene, bukan Schville, dan mentraktirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) The Beloved New Daughter-In-Law of the Wolf Mansion
FantasiNovel terjemahaan