1. Penyihir Yang Dibuang

2.1K 105 0
                                    

[ Nini ini dimana?! ]

[ Ruang sistem host, host bisa menggunakannya untuk beristirahat sebelum pergi ke dunia selanjutnya ]

[ Tempat ini sangat kosong, apa aku harus tidur di lantai?! ]

[ Host dapat membuat tempat tidur sendiri dengan menggunakan energi mental host ]

[ Oh, oke ]

Aletta mulai membayangkan tempat tidur yang ia inginkan.
Dengan ajaib tempat tidur yang baru saja ia bayangkan segera muncul didepannya.

[ Bagaimana host sudah bisa membuatnya, Nini baru ingin memberitahu host caranya ]

[ Aku hanya membayangkannya tiba-tiba saja itu muncul ]

[ Segampang itu kah, kenapa para senior Nini bilang itu sangat susah?! ]

Aletta sedikit terkejut Nini dapat menghubungi sistem lain.
Pantas saja Nini semakin bisa diandalkan sekarang.

Dengan sedikit bergurau Aletta menjawab.

[ Mungkin aku sedikit lebih pintar ]

* * *
"Cepat pergi dari sini, keberadaan mu hanya membawa aib bagi keluarga Steiner"

Aletta membuka matanya dengan sedikit linglung.
Tapi rasa sakit di tubuhnya membuatnya segera tersadar.

[ Nini aku belum menyetujuinya, kenapa tiba-tiba aku sudah dipindahkan?! ]

[ Maaf host katanya ini adalah momen kritis pemilik tubuh ini jadi host harus cepat-cepat datang ]

[ Baiklah kalau begitu, apa kamu juga bisa melakukan pengawasan di dunia ini ]

[ Bisa host, Nini akan menunjukkan tempat yang aman untuk host ]

Aletta mengangguk dengan puas.
Kemudian Aletta bangkit dari duduknya dan segera pergi ke tempat yang ditunjuk oleh Nini.

Sebelum berjalan pergi, Aletta melirik sekilas orang yang sedari tadi mengoceh didepannya itu dam pergi tanpa mengatakan apapun.

Selama perjalanannya, Nini mulai menjelaskan situasi tentang dunia ini.

Ini bukan lagi dunia novel tapi dunia sihir.
Disini hampir semua orang dapat menggunakan sihir.
Karena itu penyihir tingkat tinggi akan sangat dihargai dan puja, itu juga yang dialami pemilik asli.

Diusianya yang masih muda, pemilik asli telah menjadi penyihir tingkat tinggi dengan enam lingkar mana.

Disini tingkatan sihir dinilai dari seberapa banyak lingkar mana yang ia miliki.
Semakin banyak lingkaran sihir yang dimiliki semakin tinggi pula tingkat sihirnya.

Tingkatan sihir tertinggi adalah sembilan lingkaran.
Dan saat ini jangankan lingkar sembilan, lingkar delapan saja hanya ada tiga atau empat orang saja.
Itupun sudah mencapai usia senja dan hanya bertindak saat negaranya mengalami krisis yang menghancurkan negaranya.

Orang-orang dengan lingkar tujuh memang lebih banyak, tapi itu hanya berbeda lima angka dari lingkar delapan.
Jadi, bisa dibayangkan betapa dihargainya sang pemilik asli kala itu.

Sayangnya ia terlalu menarik perhatian dan membuat iri banyak orang.
Bahkan keluarganya sendiri ikut iri kepadanya.
Sangat disayangkan pemilik asli tidak menyadari bahaya tersembunyi dari kepopulerannya.

Hingga akhirnya ia terjatuh dalam perangkap orang-orang yang penuh iri dengki itu dengan begitu mudah dan tanpa bisa menyadari siapa yang telah menyakitinya.

Karena insiden itu ia mengalami cidera serius, lingkar sihirnya hancur dan ia tidak dapat menggunakan sihir lagi.

Dan yang membuat pemilik asli terheran-heran dan tak habis pikir, ia segera dicampakkan dan diusir oleh keluarganya sendiri setelah didiagnosis tidak dapat menggunakan sihir lagi.

Selama ini pemilik asli berlatih mati-matian demi keluarganya, tapi mereka dengan begitu kejamnya mengatakan jika hilangnya kekuatan sihirnya sebagai aib bagi keluarga.

Pemilik asli sangat hancur mendengar itu, tapi ia menerimanya begitu saja karena memang di dunia ini sihir adalah segalanya.
Ia hanya dapat menyalahkan dirinya sendiri karena ceroboh.

Sebenarnya cidera pemilik asli bisa disembuhkan tapi obatnya sangat langka dan tentunya biayanya sangat mahal.
Yang pasti keluarganya tidak akan mau membantu pemilik asli, karena merekalah yang menjebak pemilik asli.

Padahal mereka mendapatkan kekayaan dan juga kehormatan itu karena pemilik asli.
Hanya karena keserakahan dan juga ketakutan akan kekuatan pemilik asli mereka dengan tega berkomplot dengan orang lain untuk menyingkirkan pemilik asli.

"Ini lebih tragis dari dunia sebelumnya" seru Aletta

Ia mengatakan itu karena nasib tragis pemilik asli tidak hanya berhenti sampai disitu.
Sesaat setelah ia diusir, ia ditangkap oleh penjual budak suruhan keluarganya.

Sebelum kematiannya, pemilik asli mengetahui kebenarannya dari penjual budak yang telah menyiksa selama ini.

Mendengar kebenaran itu, akhirnya pemilik asli meninggal dengan banyak keluhan dan dendam dihatinya.
.
.
.
Terimakasih sudah membaca..☺️☺️

Si Batu Loncatan Dan SistemnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang