NARUTO FANFICTION
DISCLAIMER : MASASHI KISHIMOTO
SasuNaru, GaaNaru
Romance, Comedy
AU, OOC, Typo,etc.
Chapter 17
'Pertama, yang harus lu tau. Naruto itu suka makan. Jadi lu kalau ngapel ke kelas atau dimana pun seenggaknya lu harus bawa makan
"Naru ini buat kamu" safir menatap terkejut. Bel istirahat baru saja berdering dan ia sudah dikejutkan oleh Gaara yang memberinya sekantong cemilan dan minuman.
"Ehh?? Naru baru mau ke kantin."
"Gapapa, ini buat kamu. Siapa tau pengen ngemil nanti"
"Ta-Tapi ..."
"Udah Nar, terima aja. Rejeki nggak boleh ditolak loh" Sakura menimpali dari belakang, akhirnya dengan terpaksa Naruto mengiakan.
"Makasih yah Gaara"
"Iya, sama sama"
🖤
'Yang kedua, Naru itu penggila bakso mamang Fugaku. Tiap istirahat dia bakal kesana buat mesan dua porsi bakso jumbo sama es jeruk. Selalu itu, dan gak pernah berubah.'
Gadis Namikaze berlari tergesa, ia terlambat ke kantin karena belum menyelesaikan ulangan. Sakura dan Ino sedang latihan cheerls. Ia sangat yakin bahwa lapak mamang Fugaku pasti sudah dipenuh orang.
"Naru!" Seseorang memanggil nya saat ia tiba. Disana ada Gaara tengah duduk sediri di salah satu meja lapak mamang fugaku.
Aneh, padahal meja lain sangat ramai hingga sesak. Tapi meja yang pria Sabaku tempati kosong. Naru tanpa pikir panjang langsung duduk dihadapan Gaara.
"Dua porsi bakso jumbo dan es jeruk kan? Udah aku pesenin, kamu tunggu yahh"
Alis pirang mengerut, sejak kapan Gaara tau kebiasaannya?
"Uhmmm, Gaara gak latihan basket?"
Biasanya anggota cheerls dan basket akan latihan bersama.
Wajah Gaara tersenyum senang, merasa kaget gadis Namikaze berinisiatif memulai obrolan.
Biasanya ialah yang akan terus bertanya dan memulai obrolan.
"Enggak, soalnya aku laper"
Gaara menjawab sambil tersenyum senang.
"Neng, ini baksonya"
Wajah Naruto sumringah saat melihat Fugaku
"Makasih, Yah"
"Sama sama neng" Fugaku tersenyum kemudian berjalan kembali menuju dapur.
Iris jade memperhatikan interaksi keduanya dalam diam.
"Gaara kok nggak makan? Katanya laper" Pemilik safir bertanya saat melihat meja Gaara yang kosong.
"Aku udah makan kok tadi"
"Oh udah makan? Terus kenapa masih disini?"
"Ngusir nih ceritanya?"
"Ehh enggak kok. Maksud Naru, kok nggak nyusul latihan basket?"
"Mau nemenin kamu disini"
"Gaara mau nontonin Naru makan?"
"Iya, gapapa kan?"
"Naru makan nggak pake atraksi loh ini"
Tawa Gaara pecah "Emang ada orang makan pake atraksi?"
"Ya Naru ga tau"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAKSO BULAT (SASUNARU)
FanfictionBakso langganan Naruto ganti pemilik. Mamang ramah dengan senyum mengembang berubah jadi mamang galak dengan tatap tajam. "Mang, bakso jumbonya 2 yah" "Hn" "Lah? Kok mamangnya jadi muda?" "Mamang oplas yah? Kok jadi ganteng?" _SasufemNaru _Bahasa No...