Dispute

853 101 0
                                    

Author's POV

Setelah konser selesai digelar, the boys sudah kembali ke UK. Mereka mendapatkan days free selama 2 minggu.

"Kau tidak pulang ke rumah?" Niall datang menghampiri Liam yang sedang sibuk dengan ponselnya di ruang tengah.

"Kurasa tidak untuk saat ini. Bagaimana denganmu, Ni?" Tanya Liam balik.

"aku juga untuk saat ini belum. Walaupun aku sangat merindukan masakan mom" jawab Niall.

"Liam, Niall...kemana Louis dan Harry?" Terdengar sebuah suara dan langkah kaki yang mendekati Niall dan Liam. Membuat mereka berdua menoleh ke arah sumber suara.

Simon.

Liam dan Niall mengubah posisi duduknya. Sementara Simon mengambil tempat duduk yang tak jauh dari Liam dan Niall.

"Kemana Louis dan Harry?" Simon mengulang pertanyaannya.

"Louis entah kemana. Dan Harry....kami juga ti-"

"Aku disini" sahut Harry sambil menuruni tangga, memotong ucapan Niall.

"Kemana Louis, Harr?" Tanya Simon. Karena dari tadi Louis sama sekali tidak menampakkan batang hidungnya.

"Aku tidak tahu" Harry menjawab sambil mengangkat bahunya.

***

Disinilah mereka. Harry, Liam, dan Niall. Simon memanggil mereka tanpa alasan yang jelas. Karena daritadi simon hanya membolak-balikkan sebuah majalah dan tidak membuka suara sama sekali.

"Apa masih lama?" Tanya Niall, mulai gelisah. Perutnya dari tadi sudah berbunyi dan Simon melarang mereka keluar dari ruangannya.

"Kita tunggu Louis dulu" jawab Simon tanpa mengalihkan pandangannya pada majalah.

Tok tok tok..

"Itu pasti Louis" gumam Simon.

Benar saja. Louis menongolkan kepalanya dipintu. "Kau memanggilku, Simon?" Tanya Louis, ragu-ragu.

"Ya. Masuklah. Kami menunggumu" ucap Simon tanpa senyum sedikitpun.

Ada yang tidak beres... pikir Louis.

"Coba kau jelaskan yang satu ini, Louis. Dan kau juga Harry. Kuharap bukan kebohongan yang aku dapat. Tapi, penjelasan yang sesungguhnya atas apa yang telah terjadi"

==>

Cerita ini membosankan, ya? Maaf:(
Aku udah berusaha nulis yang terbaik kok.

Happy Reading

I'm Sorry, Guys! (Zayn Malik FanFic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang