🌹Epilogue🌹

28.7K 862 223
                                    

Gaess, bab epilog sudah meluncur..
Please, ramaikan dengan vote dan komen kalian yaaa...
Kita bakal berpisah sama Vanora di sini 😘

What if we rewrite the stars?Say you were made to be mineNothing could keep us apartYou'll be the one I was meant to findIt's up to you, and it's up to meNo one could say what we get to beSo why don't we rewrite the stars?And maybe the world could...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

What if we rewrite the stars?
Say you were made to be mine
Nothing could keep us apart
You'll be the one I was meant to find
It's up to you, and it's up to me
No one could say what we get to be
So why don't we rewrite the stars?
And maybe the world could be ours, tonight

(Rewrite The Star ~ James Arthur & Anne Marie)

Kepada fajar yang telah berlalu.

Di sini aku sedang meniti waktu.

Barangkali semua ini akan terhenti.

Barangkali detiknya sudah tidak berputar lagi.

Tolong ingatkan aku.

Bahwa semuanya sudah sejauh ini.

Bahwa perjalanannya sudah sampai di titik ini.

"Udah siap?" Sapaan lembut itu mendistraksi sejenak kegiatan menulis Zora pada selembar kertas.

Yang dipanggil sontak menoleh, lantas melipat kertas itu menjadi burung bangau seraya menyunggingkan senyum pada Alin yang berdiri semringah di ambang pintu.

"Nevano udah nunggu di bawah."

Zora menarik napas dan mengangguk singkat. "Oke."

"Good luck ya, Ra."

Zora sekali lagi tersenyum. Namun, ia tak dapat menyembunyikan gugup dalam tatapnya. "Semuanya akan baik-baik aja 'kan, Mbak?"

Alin mendekat, tangannya terulur untuk membetulkan gaun Zora yang sedikit berkelit di belakang punggung.

"Off course. Kalian udah sampe sejauh ini. Everything's gonna be alright for sure."

Stuck With Mr. Devil (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang