Sorry for typo
Sekarang jeongguk lagi meeting sama jihyo. Jeongguk sebenarnya gak nyaman karena di liatin sama jihyo bukan fokus sama apa yang di bahas malah liatin dia terus.
"Jadi besok kita melakukan survei tempat di luar kota" kata asisten nya si jihyo
Jimin kaget sama omongan nya asisten jihyo"Kenapa mendadak sekali?"
"Lebih cepat lebih baik bukan? Bisa jadi nanti tempat itu sudah ada orang lain yang survei" ucap jihyo
Jeongguk tau ini akal akalan si jihyo supaya dia jauh dari istri nya. "Jadi berapa lama kita di sana?"
"Sekitar dua atau tiga hari"
Jeongguk ngangguk, "baik kalau begitu besok jam sembilan kita berangkat"
"Itu terlalu siang pak jeongguk" protes si jihyo
"Jam sembilan atau tidak berangkat?" Kata jeongguk pake nada dingin
Jihyo langsung kicep denger suara jeongguk "baik jam sembilan"
"Kalau begitu meeting kita selesai Sampe disini sampai jumpa besok" jeongguk langsung pergi keluar dari ruang meeting.
"Pak jeongguk!"
Jeongguk gak peduliin panggil itu, terus jalan ke ruangan nya. Terus tiba tiba lengan nya di tarik sama jihyo
"Pak jeongguk denger gak sih aku manggil?!"
"Hey jihyo! Lepasin tangan kamu!" Ucap Jimin pas liat jihyo narik lengan jeongguk
Jihyo langsung lepasin tangan jeongguk. Terus jeongguk langsung ngelap baju nya dari bekas tangan jihyo.
"Ada apa?"
"Pak, nanti saya mau anter makan siang untuk pak jeongguk"
"Gak perlu, karena istri ku yang bawa makan siang nanti"
"Pokok nya saya yang duluan Dateng ke ruangan pak jeongguk nanti"Jihyo langsung pergi dari depan jeongguk.
"Wah gila tuh cewek" ucap Jimin
"Gue harus nelfon taehyung sekarang, biar duluan Dateng ke sini sebelum jihyo"
Jeongguk buru buru masuk ke ruangan nya Terus langsung nelfon istrinya.
____
Taehyung lagi santai di ruangan nya mumpung lagi gak ada customer. Jadi sekarang lagi maen hp. Gak lama masuk telfon dari suaminya.
Klik
"Halo mas?"
"Halo sayang! Tolongin mas!"
"Haa! Mas Kenapa! Jangan bikin aku khawatir ya!"
"Nanti sebelum makan siang ke kantor ya?"
"Kenapa mas ada apa?!"
"Jadi nanti Jihyo mau anter makan siang untuk mas, terus mas bilang kalau kamu nanti mau anter makan siang juga untuk mas. Jadi tolong kesini ya? Kalo bisa sebelum makan siang biar jihyo gak jadi kesini please"
"Ohhh kirain mas Kenapa aku udah khawatir banget"
"Mau ya sayang?"
"Iya mas, aku pasti Dateng lah! Gak mungkin aku biarin pelakor itu Dateng duluan"
"Makasih ya sayangku"
"Iya sama sama mas"
"Mas tutup ya mau lanjutin kerjaan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mocha Cake |kookv| END
FantasyPunya rasa manis pait,tapi yang ini lebih dominan manis "Mas jeongguk" "Iya sayangku" -older gguk -Young tae -bxb -mpreg -18+ -bahasa non baku