52

64 5 0
                                    

"Wanita!"

Betty dengan senang hati memanggilku ketika dia melihatku tanpa wujud burung.

Aku mengusap mataku yang mengantuk, duduk di tempat tidur, dan menyapa Betty.

Ung, Bettyselamat pagi.

"Wanita! Tahukah kamu betapa khawatirnya aku? Saat aku mendengar Nona itu terkejut dan terbang menjauh, aku benar-benar—

Air mata menggenang di mata Betty saat dia mengatakan itu.

Aku sangat malu hingga aku meremas pinggang Betty dan menggembungkan pipinya.

Betty, Betty, kamu menangis? Saya minta maaf."

Tidak, itu bukanlah sesuatu yang perlu kamu sesali. Ini salah Nona Evelyn. Bagaimana dia bisa mengejutkanmu dengan berubah menjadi serigala padahal dia tahu kamu anggota klan burung?

Betty mengangguk dan melanjutkan.

'Aku klan baru, jadi aku terkejut dengan wujud serigala.'

Tapi aku memutuskan untuk menahannya karena kupikir Betty akan marah jika aku mengatakan itu.

Nona, saya sangat senang. Saya akan membawa Tuan Hern. Betapa khawatirnya dia karena kamu tidak akan bangun—

Un, tolong lakukan itu.

Dan tidak apa-apa jika aku mengajak Tuan Muda Arsene juga? Ketika dia mendengar bahwa Nyonya sudah bangun, dia ingin segera datang.

Tentu saja, tolong bawakan Arsene juga.

Aku mengangguk, dan Betty meninggalkan ruangan. Dan tidak lama kemudian—.

Bang!

Pintu terbuka, dan Arsene, dengan penampilan acak-acakan, masuk.

Mata Arsene bengkak seperti baru bangun tidur.

Arsene—ack!

Aku berhenti berteriak pada Arsene, yang tiba-tiba melompat ke tempat tidur.

Kamu mengejutkanku, bodoh!

Linsy, kamu kamu baik-baik saja? Apakah kamu terluka di suatu tempat?

Arsene memperhatikan kondisiku dengan mata mengantuk terbuka lebar.

Aku meletakkan tanganku di rambut abu-abu keriting Arsene.

Tentu saja tidak ada rasa sakit. Apakah kamu khawatir?

Saya tidak khawatir. Tidak, bukannya aku tidak melakukannya. Itu sedikit.

Arsene menunduk dan merendahkan suaranya.

Saya melakukan sedikit.

Un, terima kasih. Itu benar, Arsene. Kamu bilang ada sesuatu yang ingin kamu katakan padaku?

Saya teringat cerita yang saya dengar dari Kendrick tadi malam dan angkat bicara.

Akan lebih baik jika Arsene membicarakan hal ini secara langsung. Dengarkan dari Arsene besok.

Arsene mendengarkanku dan berkedip seolah berpikir sejenak.

Sesuatu yang ingin diceritakan—? Ah."

Lalu, seolah dia baru ingat, dia membuka mulutnya sedikit.

Lihat ini, Linsy.

Arsene membuka telapak tangannya.

Aku menatap tajam ke telapak tangan mungil Arsene.

Perhatikan baik-baik.

Begitu Arsene selesai berbicara, cahaya hitam muncul dari telapak tangan kecilnya dan berkumpul.

(END) The Beloved New Daughter-In-Law of the Wolf MansionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang