Pairing : Taehyun x Beomgyu
Genres: Josei(W), Shoujo(G), Drama, Omegaverse, Romance, Shounen ai-
-
-Taehyun telah sampai dirumah nya, taehyun membuka pintu rumah dan masuk di sambut oleh bibi shei, "Anda sudah kembali tuan?"
"Iya bi"
"Apa anda minum-minum wine?" tanya bibi shei dan taehyun menjawab "Tidak, Apakah wonbin sudah tidur?"
"Dia sudah tidur sekarang, dia tidur setelah tadi bicara dengan anda di telepon" ucap bibi shei
Taehyun melihat sebuah surat di meja ruang tamu, itu adalah surat yang di minta guru wonbin untuk tanda tangan orang tua dan taehyun mengambil surat itu.
"Wonbin yang menaruhnya disana dia bilang untuk berjaga-jaga kalau anda nanti pulang anda masih bisa melihat nya" kata bibi shei
"Dia tidak memperbolehkan saya untuk menandatangani nya itulah sebab nya saya menyuruhnya untuk menaruhnya disana, jika anda tidak pulang saya yang akan menandatangani nya besok" lanjut bibi shei
Taehyun menandatangani nya dan dia juga melihat nama yang tertera pada surat itu hanya nama panggilan nya saja tidak ada marga, lalu taehyun menambahkan Kang di depan nama wonbin, 'Kang Wonbin'
Bibi shei yang melihat taehyun menambahkan marga 'kang' di dapan nama wonbin berkata "Apa prosedur adopsinya sudah selesai?"
"Iya, aku akan membawa nya untuk registrasi dan ke kediaman utama minggu ini" ucap taehyun dan bibi shei nampak senang.
Wonbin adalah anak dari teman taehyun yang meninggal karena kecelakaan lalu di bawa taehyun dan tinggal di kediaman taehyun, namun 2 tahun yang lalu karena syarat-syarat adopsi belum terpenuhi, proses nya tidak kunjung selesai. Tapi tidak sampai taehyun berusia 30 tahun dan minggu ini taehyun akhirnya bisa menyelesaikan semua prosedurnya. Wonbin akhirnya memiliki status yang jelas.
"Ini adalah berita yang menggembirakan, saya harus menambah 2 menu di hari minggu. Oh tidak, saya akan melakukan nya besok" kata bibi shei
.
.
.Beomgyu terbangun dari tidurnya ia merasakan sakit pada pinggul dan ekhem hole nya, sehabis itu ia pergi ke kamar mandi untuk mandi ia melihat dirinya penuh dengan kiss mark yang dibuat taehyun.
'Untunglah orang itu adalah Beta.. Jika orang itu adalah Alpha aku takut semua akan jadi kacau dan bermasalah, seharusnya tidak jadi seperti ini, Dimana dan tempat macam apa ini... ' batin beomgyu
Di kediaman kang taehyun
Wonbin terbangun dari tidur nya dan dia kebawah untuk sarapan dengan keadaan masih ngantuk wonbin mengucap "Sel..amat... Pagi...bibi"
Wonbin kaget melihat taehyun yang berada di meja makan dan wonbin segera duduk di samping taehyun "Pama..eh.. Halo ayah!!" sapa wonbin malu-malu
"Halo"
"Apakah ayah pulangnya tadi malam?" tanya wonbin dan taehyun menjawab "Iya"
Bibi shei datang membawakan sandwich dan berkata "Tuan sudah melihat kertas ulangan mu nak, selanjutnya ingat lah untuk selalu memberi nama marga keluarga setelah namamu"
"Okay!" Wonbin sangat senang dan wonbin penasaran dengan ini lalu ia bertanya "Kenapa ayah punya waktu luang sarapan bersamaku hari ini?"
Namun lagi-lagi yang menjawab bibi shei "Semua prosedur nya sudah lengkap jadi tuan muda kecil akan masuk registrasi KK, tuan juga sangat senang" dan wonbin menjawab "Oh!"
"Kita tidak akan makan malam dirumah" ucap taehyun pada bibi shei dan di ok-in sama bibi shei.
"Apa kita akan pergi kerumah kakek yah?" tanya wonbin, 'Aku dengar dari bibi, aku harus kerumah kakek untuk bertemu anggota keluarga yang lain, aku tidak pernah bertemu kakek sekalipun, jadi aku gugup!! ><' batin wonbin
"Tidak usah memanggil nya kakek" ucap taehyun tiba-tiba, wonbin bingung "Aku tidak bisa memanggil nya begitu?" tanya wonbin dan taehyun menjawab "Iya.. Sudah waktunya segera bersiaplah"
"Ohh Ockay" wonbin segera meminum habis susu nya, setelah itu ia meloncat dari kursi meja makan dan langsung lari ke kamarnya untuk bersiap "Byebye ayah".
Ting~
Setelah mendapatkan pesan dari sekretaris nya taehyun segera menghubungi sekretaris nya tersebut
'Halo tuan taehyun'
"Ikuti dia lebih dekat, awasi kemana pun dia pergi dan laporkan jika dia menemui seseorang.." taehyun masih curiga guys sama beomgyu curiga kalau beomgyu disuruh sama musuh nya 😭,
'Baik tuan'
.
.
.
.
.To be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
INTOXICATED - TAEGYU (ABO)
RomanceChoi Beomgyu adalah seorang Omega Polos yang kecelakaan di Dunia ABO(OMEGAVERSE) lalu tanpa sadar dia tahu-tahu terbangun di dunia yang tidak dia kenali. Suatu hari dia mengalami siklus Heat Cycle, namun tidak mendapatkan Inhibitor (Pereda Heat) lan...