Kali ini throwback lagi ya ke masa bocil mereka wkwkwk.
Enjoy reading!
***
Sebenernya ini sesuatu yang mungkin bisa bikin orang yang kenal mereka kaget. Soalnya, waktu mereka berdua kecil, yang paling bang toyib itu Athena. Alias ni anak sering banget keluyuran sampe lupa pulang gara-gara maen di taman deket pos satpam komplek rumah mereka sampe sore. Ngapain? Gatau sih Ares juga. Pokoknya yang paling random itu waktu Ares mergokin Athena lagi mau makan pasir.
Dan waktu itu, Athena itu nyebelin banget buat Ares. Kenapa? Soalnya Ares nih tipe anak yang diem banget dulunya, tapi dia harus ikut Athena pergi kemana-mana gara-gara tugas negara dari maminya buat jagain adeknya itu. Tapi walau sebel, insting kakaknya ngalahin malesnya.
Sampe kemudian suatu hari Ares kayak biasa nemenin Athena keluar. Dia celingak-celinguk kayak anak ayam while Athena udah baur sama anak-anak yang bahkan dia belum kenal. Jadi Ares cuma maen mobil-mobilan tuh di pojok saung bawah pohon sambil ngawasin Athena.
Dan gak tau dari mana, nongol tuh geng bocil komplek yang sukanya malak maenan anak lain.
Mereka liat tuh Ares lagi maen mobil-mobilan sendirian. Kan jelas sasaran empuk buat dipalak.
"HEH! KASIH MAENAN KAMU KE KITA!"
Buset kecil-kecil udah preman.
Awalnya Ares nolak dong, lu bayangin aja hot wheels anjir. Cuma ada satu anak yang lebih tua dan badannya gede langsung rebut dari tangan Ares dan ngedoronng sampe anaknya nabrak salah satu tiang bambu saungnya.
ARES LANGSUNG NANGIS.
Geng bocilnya awalnya nggak ngurus. Cuma tiba-tiba ada yang lemparin sendal dari belakang ke anak yang rebut mobil-mobilang Ares.
Iya gais, itu Athena.
"JANGAN GANGGU ARES!"
Athena manyun gemes sampe mukanya merah. Tangannya sebelah megang sendal soalnya yang sebelah lagi udah dia lempar ke mereka.
"Balikin mbem-mbem kakaknya Tia! Nanti Tia lempar sendal lagi!"
Anak-anak itu ketawa.
"Berani amat cewek kecil kayak kamu! Emang bisa apa hah? Maennya lempar sendal! Sini kalo berani! Kalo gak sana maen masak-masakan aja!"
Wah, salah besar anak-anak itu nantangin Athena. Sebelum Ares bisa nahan Athena juga, tuh anak udah lari dulu sambil pasang muka marah. Dia lempar sendalnya yang satu lagi ke muka anak yang paling depan sambil gigit yang satunya, terus nendang tulang kering anak yang satu lagi.
GG Athena unyil.
"Tia udah!" Ares buru-buru narik Athena pulang sebelum masalah makin runyam. Mobil-mobilan bisa beli lagi, hitungannya juga gak mahal. Tapi kalo sampe Athena kenapa-napa, dia bakal ngerasa lebih bersalah.
Tapi Athena jerit-jerit nangis marah sambil ngajak ribut balik yang lebih tua.
"ARES LEPASIN!! TIA GAK SUKA ARES NANGIS! TIA MAU BELAIN ARES SOALNYA TIA SAYANG ARES! KENAPA ARES MARAHIN TIA?!"
Disitu Ares langsung diem. DIa peluk kenceng Athena bodoamat tuh anak mukul-mukul dia. Terus ikut nangis sambil minta maaf.
Sejak hari itu, baru dunia terbalik. Ares yang jadi doyan keluar dan Athena yang ngambek.
Kok bisa?
Ya soalnya Athena males ketemu orang-orang yang gangguin Ares lagi, while Ares mau cari orang-orang yang Athena berantemin waktu itu. Mau apa? Mau dia lanjutin berantemnya.
Cuma kayaknya semesta berpihak sama anak-anak itu soalnya sejak saat itu mereka nggak pernah muncul depan Ares dan Athena lagi.
Dan itu akhirnya jadi kebiasaan mereka.
***
Hari ini garing dulu yh, aku belom ada ide soalnya belom stress. (UASnya udh lewat)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Two Little Kids [SKITZY]
Fiksi Penggemar"Siblings rivalry itu cuma kedok, mereka emang ga akur aja" . Ares itu bang toyib. Dan Athena itu anak rumahan. Mereka adek kakak, tapi lebih sering berantemnya daripada akurnya sampe semua orang juga bingung ini mereka lahir dari rahim yang sama a...